Konser Bernadya di Tangerang 2024: Harga Tiketnya Murahhh!

Pada bulan Agustus 2024, Bernadya telah dipastikan untuk manggung di Tangerang. Ia diagendakan untuk tampil dalam festival musik terbesar yang sayang untuk dilewatkan. Supaya kamu nggak ketinggalan keseruannya, yuk, simak informasi lengkap konser Bernadya di Tangerang 2024 berikut ini!

Baca juga: 10 Lagu Bernadya yang Lagi Viral di 2024, Wajib Dengar!

Konser Bernadya di Tangerang 2024

Dipersembahkan oleh Herpro ID, konser Bernadya di Tangerang akan berlangsung dalam acara Hoora Fest 2024. Rencananya, festival musik terbesar di Tangerang ini akan berlangsung di Yonif Mekanis 203, Tangerang pada 24 Agustus 2024 mendatang.

Pada Hoora Fest 2024, kamu akan disuguhkan oleh penampilan spesial dari Bernadya dengan lagu-lagu paling hits yang saat ini ia miliki. Selain itu, dalam festival ini, Bernadya juga akan berbagi panggung dengan musisi-musisi lain yang tak kalah spektakuler seperti Dewa 19, Fiersa Besari, Feby Putri, Fabio Asher, dan masih banyak lagi.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, Hoora Fest 2024 sangat sayang untuk dilewatkan. Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan pesan tiket konsernya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Bernadya di Tangerang

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari Bernadya, harga tiket konser ini dibanderol sangat murahhh hanya mulai dari Rp199.500 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori festival day 1 dan day 2 pada periode penjualan presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket 2 day pass yang bisa kamu beli seharga Rp272.460 saja. Jadi, ga ada alasan lagi untuk melewatkan festival musik terbesar ini!

Cara Beli Tiket Konser Bernadya

Mengingat euforia yang sangat tinggi, kamu perlu membeli tiket konser Bernadya dari jauh-jauh hari sebelum harga tiket berubah. Supaya nggak kehabisan, simak beberapa tipsnya berikut ini:

  1. Siapkan perangkat dan jaringan internet yang mumpuni;
  2. Kunjungi halaman penjualan Hoora Fest 2024;
  3. Pilih kategori tiket yang kamu inginkan dan isi semua kolom data diri dengan benar;
  4. Pilih metode pembayaran, lalu segera selesaikan;
  5. E-ticket berhasil kamu dapat dan akan dikirim melalui email. Gampang banget, kan?
Baca juga:  10 Jadwal Konser di Solo 2024, Ada Banyak Festival Besar!

Perlu diingat, e-ticket yang kamu dapatkan nantinya perlu ditukar dengan tiket fisik sesuai jadwal penukaran yang akan diumumkan melalui Instagram @hoorafest. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa direfund atau dipindah tangankan (kecuali menggunakan surat kuasa).

Sudah Siap Datang ke Konser Bernadya di Tangerang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait rencana konser Bernadya di Hoora Fest 2024 yang akan terselenggara pada 24 – 25 Agustus mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konsernya di dewatiket.id sekarang juga. Kuota terbatas!

Must Read

Related Articles