Konser Amal Dewa 19 Untuk Palestina: Semua Dana Akan Disumbangkan!

Konser amal Dewa 19 untuk Palestina adalah bentuk nyata kepedulian grup legendaris ini terhadap penderitaan yang sedang dirasakan rakyat Palestina. Mereka akan melangsungkan konser intimate untuk menggalang dana bagi Rumah Sakit Indonesia di Palestina. Kalau kamu tertarik, berikut adalah informasi lengkapnya:

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2023: Catat Tanggalnya! [Terbaru]

Konser Amal Dewa 19 Untuk Palestina

Serangan Israel telah merenggut nyawa puluhan ribu rakyat Palestina dan mengganggu operasional Rumah Sakit Indonesia yang ada di sana. Akibatnya para korban jiwa yang memerlukan pertolongan tidak bisa mendapatkan tindakan karena rumah sakit kekurangan alat, obat, dan listrik.

Untuk meringankan masalah tersebut sekaligus sebagai bentuk solidaritas, Republik Cinta Management, lembaga filantropi Sinergi Foundation, serta travel umroh & haji Madinah Iman Wisata akan menyelenggarakan konser amal Dewa 19 untuk Palestina.

Dalam konser spesial ini, Dewa 19 akan tampil bersama Virzha & Ello di Dewa 19 Restography Jl Ngagel Timur 23, Surabaya pada tanggal 18 Desember 2023. Mereka akan membawakan berbagai lagu hits untuk menggalang dana yang nantinya akan disumbangkan 100% ke Rumah Sakit Indonesia di Palestina.

Dengan basis penggemar yang sangat besar, Dewa 19 mengajak para Baladewa dan Baladewi untuk ikut menyukseskan acara amal ini. Kalau kamu ingin ikut membantu saudara-saudara kita yang berada di Palestina, pesan tiket konsernya menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Amal Dewa 19!!!

Harga Tiket Konser Amal Dewa 19

Karena dilangsungkan dengan tujuan menggalang dana, harga tiket konser amal Dewa 19 berbeda dari konser-konser biasanya. Kamu bisa ikut menyumbang sekaligus menonton pertunjukan Dewa 19 dalam acara ini dengan biaya Rp5.000.000 per orang.

Baca juga:  Konser Maliq & D'Essentials di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Tiket tersebut merupakan kategori VIP sehingga kamu akan mendapatkan nomor kursi dan bisa menonton pertunjukan Dewa 19 dengan nyaman. Supaya enggak ketinggalan acaranya, kamu bisa membeli tiket konsernya melalui dewatiket.id sekarang juga!

Sudah Siap Untuk Membantu Saudara-saudara Kita Di Palestina?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait konser amal Dewa 19 untuk Palestina yang akan terselenggara di Dewa 19 Restography Jl Ngagel Timur 23, Surabaya pada tanggal 5 Desember 2023. Bagi Baladewa dan Baladewi yang ingin ikut menyumbangkan uangnya untuk Rumah Sakit Indonesia di Palestina, acara amal ini tidak boleh kamu lewatkan!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles