Konser Alan Walker di Jakarta 2024: Bulan Juni ada di PIK 2!

Pada tahun 2024 ini, konser Alan Walker di Jakarta akan segera hadir di Indonesia. Rencananya, penampilan spektakuler dari DJ asal Norwegia ini akan terselenggara di PIK 2 pada awal bulan Juni. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Jakarta 2024: Update Setiap Bulan!

Konser Alan Walker di Jakarta 2024

Color Asia Live dan Prestige Promotions dengan bangga mempersembahkan konser Alan Walker di Jakarta sebagai bagian dari tur “Walker World Southeast Asia Tour Part 1”. Konser ini akan menampilkan Alan Walker bersama beberapa tamu spesial dari mancanegara seperti Robin Packalen, Sofiloud, dan lainnya yang akan diumumkan.

Rencananya, konser Alan Walker ini akan terselenggara di PHANTOM – PIK 2 pada tanggal 8 Juni 2024 mendatang. Pada konser ini, kamu akan menikmati lagu-lagu terbaru dari Alan Walker dan beberapa hasil kolaborasi spesial dengan artis lokal dan internasional.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, konser spesial satu ini tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan war tiket, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konser terbaru di dewatiket.id melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Termurahhh

Baca juga: Konser Dua Lipa di Jakarta 2024: Siap-Siap War Tiket!

Baca juga:  16 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Juni Full Ambyar!

Must Read

Related Articles