Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Line Upnya

Selama puluhan tahun berkarier, Ahmad Dhani telah menciptakan ratusan karya yang terus menggema di belantika musik Indonesia. Untuk merayakan perjalanan hidup Ahmad Dhani, Prestige Promotions menggelar acara spesial bertajuk “Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani” di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 28 Mei 2023.

Di konser spesial tersebut, penonton akan diajak untuk menyaksikan perjalanan karier bermusik Ahmad Dhani melalui rangkaian lagu-lagu yang ia miliki. Selain itu, acara ini juga dirancang dengan konsep intimate sehingga kamu bisa terhubung lebih dekat dengan Ahmad Dhani dan karya-karyanya lebih dekat. Penasaran dengan detail acara ini? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Ahmad Dhani, maestro musik Indonesia yang merintis karier musiknya sejak masih di bangku SMP, telah menciptakan banyak karya musik yang menjadi hits terbesar di Indonesia. Selain itu, ia juga terkenal sebagai produser dan pencipta lagu untuk banyak artis terkenal di Indonesia. Berbagai pencapaian karier dan penghargaan bergengsi telah diraihnya, termasuk penghargaan Pencipta Lagu Terbaik-Terbaik di ajang AMI Awards pada tahun 1997.

Baca juga: Bikin Nostalgia, Ini 7 Daftar Lagu Indonesia Tahun 2000an Terbaik

Tahun 2023, untuk merayakan ulang tahun ke-51 dan perjalanan karier Ahmad Dhani, Prestige Promotions telah menyiapkan konser spesial dengan konsep intimate concert. Para penonton akan dimanjakan dengan pertunjukan spesial yang diselenggarakan khusus untuk memperlihatkan karya-karya pribadi milik Ahmad Dhani.

Bagi para penggemar musik Indonesia, konser spesial ini tentunya merupakan kesempatan yang sangat langka untuk menyaksikan para musisi hebat tampil di atas panggung dalam konser yang istimewa.

Ingin tahu siapa saja musisi yang akan tampil? Berikut ini adalah daftar lengkapnya.

Baca juga:  16 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Mei Full Ambyar!

Line Up Konser

Pada konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani, beberapa musisi ternama akan tampil sebagai line up. Konser ini akan diisi oleh Dewa 19, TRIAD, Ahmad Band, Ello, The Lucky Laki, Mulan Jameela, Virzha, Ari Lasso, Dewi-Dewi, Arditho Pramono, dan Danila Riyadi. Masing-masing musisi akan membawakan lagu-lagu hits dan karya terbaik mereka di panggung yang sama pada tanggal 28 Mei 2023 mulai pukul 19.00 hingga pukul 23.00.

Ahmad Dhani juga mengungkapkan kalau akan ada 30-50 lagu yang ditampilkan dalam konser ini.

“Kita biasa bikin konser 30-50 lagu maksimal 3 jam, minimal materi lagunya kurasi dibuat variatif dan lebih nge-flow, ada dari band Dewa, Triad, ada Ahmad Band, Dewi Dewi, Mulan Jameela juga menyanyi.” ucap Ahmad Dhani dalam konfrensi pers.

Setelah mengetahui line up konsernya, sekarang kamu pasti penasaran dengan harga tiketnya, kan? Yuk simak detail lengkapnya di bawah ini.

Harga Tiket Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani

Tiket Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani dijual dengan harga yang variatif tergantung kategori tiketnya. Pihak promotor sendiri telah menyiapkan 10 kategori tiket yang bisa kamu beli dengan harga seperti di bawah ini.

Harga Tiket Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani
Kategori Harga
Bronze Rp350.000
Silver Rp650.000
Silver plus Rp900.000
Festival Rp750.000
Gold Rp1.500.000
Gold Plus Rp1.750.000
Platinum Rp2.500.000
Platinum Plus Rp2.750.000
Diamond Rp3.500.000
Diamond Plus (Hanya 20 Seat) RSVP

Harga tiket yang kamu dapatkan bisa jauh lebih murah jika membelinya pada saat early bid di dewatiket.id tanggal 4-11 April nanti. Perlu diingat juga bahwa tiket yang tersedia sangat terbatas, kurang lebih hanya akan ada kurang dari 5000 tiket.

Baca juga:  Ekspectanica Yogyakarta 2024: Harga Tiket dan Line Upnya!

Khusus untuk kategori Diamond Plus, kamu akan mendapatkan banyak benefit tambahan mulai dari akses backstage, merchandise Ahmad Dhani, hingga produk-produk sponsor. Setelah melakukan pembelian, jangan lupa juga untuk melakukan penukaran tiket di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 28 Mei 2023 pukul 10.00 hingga pukul 19.00.

Dengan konsep acara yang intim dan line up konser yang spektakuler, konser spesial ini tidak boleh dilewatkan oleh para pencinta musik Indonesia. Supaya kamu ga ketinggalan, segera beli tiket Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles