10 Kolam Renang Kuningan Terbaik 2024: Harga Tiketnya Murah!

Kolam renang Kuningan,The Mountain Recreation Park
Foto: Maps/Dian “Ichon” Sudyana

The Mountain Recreation Park, atau dikenal juga sebagai Waterboom Gunung Keling adalah kolam renang Kuningan yang tidak boleh kamu lewatkan selanjutnya. Terletak di Perumahan Pesona Alam Kuningan, tempat ini menawarkan berbagai wahana seru yang bisa kamu coba seperti gokart, flying fox, kora-kora, dan masih banyak lagi.

Kamu juga bisa menemukan tempat makan di sana, sehingga enggak perlu khawatir kelaparan ketika kamu sedang mencoba berbagai wahana yang ada. Untuk mengunjunginya, The Mountain Recreation Park berlokasi di Jl. Cirendang-Cigugur, Cipari, Kec. Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sebelum ke sana, jangan lupa untuk menyiapkan budget tiket masuk sebesar Rp30.000 per orang saat hari biasa, dan Rp40.000 per orang saat hari libur, ya!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

8. Kolam Renang Paniis

Kolam Renang Paniis
Foto: Maps/Farid aZa

Kolam renang Paniis, atau dikenal juga sebagai kolam renang Rayhan, terletak di daerah objek wisata Paniis. Tempat ini menawarkan pemandangan alami yang indah dengan kolam renang dan sungai berair jernih yang tidak terlalu dalam.

Lingkungan dikelilingi oleh pohon pinus yang rimbun, sehingga suasana di kolam renang Kuningan ini menjadi sangat sejuk dan menyenangkan. Selain fasilitas kolam renang, Paniis juga memiliki area perkemahan yang bisa kamu gunakan untuk menikmati keindahan alam yang ada di dalamnya.

Jika tertarik untuk berkunjung, Kolam renang Paniis bisa kamu kunjungi di Jl. Paniis, Paniis, Kec. Pasawahan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Harga tiketnya sangat terjangkau, kamu hanya perlu menyiapkan budget Rp10.000 per orang saja!

9. Kolam renang Sangkanhurip

Kolam renang Kuningan,Kolam renang Sangkanhurip
Foto: Maps/Ari M. F.

Kolam renang Sangkanhurip adalah sebuah kolam renang Kuningan yang sangat legendaris dan unik karena memiliki pemandian air panas alami. Terletak di sekitar kaki gunung Ciremai, kolam ini memanfaatkan sumber mata air panas alami langsung dari area pegunungan.

Baca juga:  20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

Fasilitas yang mereka sediakan juga cukup lengkap, meliputi kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, serta kolam renang khusus dengan air panas. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain seperti gazebo, taman, mushola, dan area bermain.

Untuk mengunjunginya, Kolam renang Sangkanhurip terletak di Panawuan, Kec. Cigandamekar, Kabupaten Kuningan. Harga tiket masuknya sangat terjangkau, hanya Rp10.000 untuk dewasa dan Rp7.000 untuk anak-anak.

10. Kolam Renang Zam Zam

Kolam Renang Zam Zam
Foto: Maps/Natalia W

Kolam renang Zam Zam pertama kali dibuka pada tahun 2019 lalu. Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas lengkap yang menyenangkan tempat ini berhasil menjadi sangat populer.

Kolam renang Zam Zam memiliki berbagai ukuran kedalaman, dilengkapi dengan seluncuran dan juga ember tumpah yang seru. Selain itu, kamu bisa menikmati pemandangan Gunung Ciremai sambil bersantai di kolam renang Kuningan ini.

Untuk mengunjunginya, kamu bisa datang ke lokasi Kolam Renang Zam-zam di Jl. Veteran BLOK PAKUWON DESA, Manislor, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Siapkan juga tiket masuknya seharga Rp30.000 untuk kategori premium dan Rp15.000 untuk reguler.

Apa Kolam Renang Kuningan yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi kolam renang Kuningan terbaik yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Pemandian Cibulan, Sangkan Aqua Park, Kolam Renang Linggarjati, sampai Kolam Renang Zam Zam, mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser spektakuler terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles