10 Kolam Renang Kuningan Terbaik 2024: Harga Tiketnya Murah!

Kolam Renang Tirta Agung Mas
Foto: Maps/Azam Mudrik

Tidak kalah menarik dari tempat-tempat sebelumnya, Kolam Renang Tirta Agung Mas juga punya banyak fasilitas rekreasi yang menyenangkan. Tempat ini menawarkan kolam renang dengan wahana waterboom dan ember tumpah. Selain itu, tersedia juga fasilitas fitness center, outbound, sepeda air, ATV, motocross, pemancingan, mini zoo, dan masih banyak lagi.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, kolam renang Tirta Agung Mas terletak di Jl. Raya Luragung – Kuningan No.05, Sindangsuka, Kec. Luragung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Jangan lupa juga untuk siapkan tiket masuknya sebesar Rp25.000, ya!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

5. Kolam Renang Sanggariang

Kolam renang Kuningan, Kolam Renang Sanggariang
Foto: Maps/Dedi Mapikor

Kolam renang Sanggariang adalah tempat rekreasi yang terletak di pusat kota dan mudah diakses oleh wisatawan. Selain itu, kolam renang Kuningan ini juga menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau sebesar Rp7.000 untuk dewasa dan Rp6.000 untuk anak-anak.

Kolam renang Sanggariang memiliki 3 kolam renang dengan berbagai ukuran kedalaman, cocok untuk semua anggota keluarga. Selain kolam renang, fasilitas lain seperti tempat olahraga, gedung yang dapat disewa untuk acara pernikahan, gazebo, penginapan, dan mushola juga tersedia di tempat ini.

Untuk mengunjunginya, langsung saja ke lokasi Kolam renang Sanggariang di Raya Siliwangi No. 75 Purwawinangun, Kab. Kuningan, Jawa Barat.

6. Bumi Pelangi

Bumi Pelangi
Foto: Maps/Indri Ryach Pratiwi

Bumi Pelangi adalah destinasi kolam renang Kuningan yang masih cukup baru tapi sangat menarik untuk dikunjungi. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan cocok untuk kamu yang suka hunting spot-spot foto instagramable.

Mereka juga punya berbagai jenis kolam renang mulai dari kolam untuk anak-anak, dewasa, hingga kolam khusus air hangat. Kalau sudah bosan berenang, Bumi Pelangi juga punya fasilitas untuk melakukan camping dan outbound yang bisa kamu coba.

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

Untuk bisa merasakan semua keseruannya, kamu bisa mengunjungi lokasi Bumi Pelangi di Babakanmulya, Kec. Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Siapkan juga tiket masuknya dengan harga Rp20.000 untuk dewasa maupun anak-anak!

7. The Mountain Recreation Park

Must Read

Related Articles