15 Kolam Renang Jakarta Murah 2024, Cocok Untuk Liburan!

Kolam Renang Pantai Mutiara Sportsclub
Foto: Maps/Kolam Renang Pantai Mutiara Sportsclub Pluit, Penjaringan

Jika ingin menikmati renang sambil menikmati pemandangan pantai yang menakjubkan, kunjungi kolam renang Mutiara Sport Center. Lokasinya yang berdekatan dengan bibir pantai memungkinkanmu untuk merasakan pengalaman berenang dengan nuansa pantai yang eksklusif.

Ajak keluargamu mengunjungi kolam ini terutama menjelang sore, untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau. Selain itu, kebersihan dan kenyamanan tempatnya juga terjaga sehingga kamu dijamin akan nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, kolam renang Mutiara Sport Center terletak di Jl. Pantai Mutiara No.p/34, RT.7/RW.16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara dengan harga tiket masuk sebesar Rp80.000 per orang.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

12. Kolam Renang Cilandak Town Square

Kolam renang Jakarta, Kolam Renang Cilandak Sport Centre
Foto: Maps/Jefferson Davis

Salah satu pilihan kolam renang Jakarta terbaik untuk liburan bersama keluarga adalah kolam renang Cilandak Town Square. Keunggulan tempat ini terletak pada lokasinya yang sangat strategis, berada tepat di belakang pusat perbelanjaan.

Dengan dua jenis kolam, yaitu kolam renang dewasa dan kolam renang anak-anak, Cilandak Town Square menawarkan fasilitas yang bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga. Kedua kolam ini sudah terstandarisasi, sehingga pengunjung dapat merasa aman dan nyaman saat menikmati waktu bersama keluarga.

Untuk menikmati semua keseruan tersebut, kamu bisa langsung mengunjungi lokasi kolam renang Cilandak Town Square di Jl. TB Simatupang, RT.2/RW.1, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan. Selain itu, jangan lupa juga untuk menyiapkan tiket masuk sebesar Rp100.000 per orang.

13. Stadion Akuatik Gelora Bung Karno

Stadion Akuatik - Gelora Bung Karn
Foto: Maps/Faisal D Purnawarman

Ingin merasakan berenang di kolam dengan standar internasional? Cobalah kunjungi Stadion Akuatik Gelora Bung Karno! Setelah sukses menyelenggarakan Asian Games 2018, kolam renang ini kini dibuka untuk umum.

Akuatik GBK menawarkan 4 kolam renang, termasuk kolam loncat indah setinggi 5 meter, kolam tanding dan polo air setinggi 3 meter, serta kolam pemanasan dengan kedalaman antara 2 hingga 3 meter. Kalau kamu tertarik, Stadion Akuatik Gelora Bung Karno terletak di Gelora Bung Karno Sports Complex dengan HTM Rp110.000 per orang.

Baca juga:  15 Lagu Nadin Amizah Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu!

14. The Wave Waterpark

Kolam renang Jakarta, Pondok Indah Water Park
Foto: Maps/Hafiz Ramadhan

The Wave berlokasi di Jakarta Selatan dan merupakan salah satu waterpark terbaik di Jakarta untuk kamu kunjungi bersama keluarga. Selain fasilitas lengkap dan uniknya, berbagai macam wahana juga tersedia untuk kepuasan pengunjung.

Tak hanya untuk anak-anak, semua usia dapat menikmati wahana yang disediakan sesuai dengan ketentuan tinggi dan usia. Beberapa di antaranya mencakup aqua play, wave pool, dan sandy beach.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, kolam renang Jakarta ini terletak di Pondok Indah Mall, Jl. Metro Pondok Indah, RT.1/RW.16, Pd. Pinang, Kec. Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan dengan harga tiket masuk Rp100.000 – Rp200.000 per orang.

15. Kolam Renang Cikini

Kolam Renang Cikini
Foto: Maps/Ven Di Adja

Sedang mencari kolam renang di area Tebet? Kolam Renang Cikini bisa menjadi pilihan yang tepat. Tempatnya bersih dan menyenangkan, banyak keluarga yang membawa anak-anak ke sini untuk berlatih renang secara profesional.

Selain itu, Kolam Renang Cikini juga sering digunakan oleh para penyelam untuk latihan. Jadi, mengajak anak-anak ke sini bisa menjadi pengalaman berenang yang menyenangkan dan bermanfaat.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasinya ada di Jl. Cikini Raya No.75 1, RT.1/RW.2, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat dengan harga tiket masuk Rp50.000 – Rp60.000 per orang.

Apa Kolam Renang Jakarta Murah yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia deretan kolam renang Jakarta murah yang bisa kamu kunjungi pada tahun 2024 ini. Jadi, mulai dari Kolam Renang Taman Alfa Indah, Atlantis Water Adventures, Kolam Renang Plaza Festival, hingga Kolam Renang Cikini mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  10 Lagu Ariana Grande Terbaru 2024 yang Paling Viral

Must Read

Related Articles