15 Kolam Renang Jakarta Murah 2024, Cocok Untuk Liburan!

Kolam renang Jakarta, Kolam Renang Bulungan
Foto: Maps/Febri Anggap

Baru-baru ini mengalami revitalisasi pada awal tahun 2022, kolam renang Bulungan kini menjadi opsi yang sangat baik untuk kegiatan olahraga. Kolam renang ini terletak di Gelanggang Remaja Jakarta Selatan dan memiliki dimensi panjang 50 meter dengan kedalaman berkisar antara 1,2 hingga 3 meter.

Selain itu terdapat juga satu kolam renang yang diperuntukan untuk anak-anak. Dengan ukuran dan fasilitas yang dimilikinya, kolam renang Bulungan menjadi salah satu kolam berstandar internasional di Jakarta.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, kolam renang ini terletak di Jl. Kyai Maja Blok F, RT.2/RW.8, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, Rp10.500 saja per orang!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

7. Kolam Renang Usman Harun (Marinir Cilandak)

Kolam renang Jakarta murah, Kolam Renang Usman Harun (Marinir Cilandak)
Foto: Maps/Hudi Wibowo

Kolam Renang Usman Harun (Marinir Cilandak) adalah salah satu kolam renang Jakarta murah yang direkomendasikan di Jakarta. Kolam ini dikenal akan kebersihannya, dengan tim penyelamat yang selalu siap siaga di setiap sudut untuk mengawasi pengunjung.

Fasilitas yang tersedia termasuk loker untuk menyimpan barang dan kantin untuk mengisi perut. Kolam ini memiliki kedalaman bervariasi, yaitu 1,5 meter, 2,5 meter, dan 4 meter. Untuk mengunjunginya, kamu bisa pergi ke Jl. Raya Cilandak KKO, RT.3/RW.5, Cilandak, Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta dengan harga tiket Rp23.000 – Rp25.000 per orang.

8. Tangkas Sports Center

Tangkas Sports Centre
Foto: Maps/ Arsal Sahban

Tangkas Sports Center menawarkan pengalaman yang unik karena terintegrasi dengan fasilitas olahraga lainnya. Di sini, kamu tidak hanya dapat menikmati kolam renang, tetapi juga memiliki akses ke lapangan tenis dan pusat kebugaran.

Meskipun bersifat multifungsi, baik fasilitas umum maupun kolamnya tetap terjaga kebersihannya dan memberikan suasana yang sejuk. Ini menjadikan Tangkas Sports Center tempat yang sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi kolam renang Jakarta ini bisa kamu temukan di Komplek Greenville, Jl. Tj. Duren Barat, RT.11/RW.9, Duri Kepa, Kebonjeruk, Jakarta Barat dengan harga tiket masuk terusan Rp135.000 untuk dua orang.

9. Kolam Renang Tirta Cakti

Kolam renang Jakarta murah, Kolam Renang Tirta Cakti
Foto: Maps/Kolam Renang Tirta Cakti

Kolam Renang Tirta Cakti, terletak di kompleks TNI AD Jakarta, menawarkan kolam dengan kedalaman hingga 2,5 meter untuk dewasa, sehingga pengunjung yang belum mahir berenang perlu berhati-hati. Meski ramai, air kolam tetap jernih.

Fasilitasnya pun lengkap, mulai dari kamar mandi bersih, loker gratis, hingga kantin dengan suasana yang nyaman. Untuk berkunjung ke kolam renang Jakarta murah ini, kamu bisa pergi ke Srengseng Sawah, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta dengan HTM Rp10.000 untuk anak-anak dan Rp15.000 untuk dewasa.

10. Gajah Mada Plaza Pool

Kolam renang Jakarta, Kolam Renang Gajah Mada
Foto: Maps/FEBRIAN LUFIANTO

Gajah Mada Plaza Pool adalah sebuah kolam renang lawas yang telah lama diakui sebagai salah satu yang terbaik di Jakarta. Jika kamu memiliki waktu luang di akhir pekan, mengajak keluarga dan anak-anak untuk bermain di kolam ini bisa menjadi pilihan yang mengasyikkan.

Dengan kebersihan yang terjaga dengan baik, kolam ini juga memberikan suasana unik yang membedakannya dari kolam renang lainnya. Terletak di ketinggian gedung Gajah Mada Plaza, pengalaman berenang di sini dijamin memberikan sensasi dan pemandangan yang menarik.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjungk Gajah Mada Plaza Pool, lokasinya terletak di Jl. Gajah Mada No.19-26 2, RT.2/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat dengan harga tiket Rp50.000 – Rp65.000 per orang.

Baca juga:  Makna Lagu Seandainya - Vierra: Soal Penyesalan!

11. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

Must Read

Related Articles