10 Kolam Renang di Bandung Terbaru yang Bagus dan Murah

Taman Air Super Progresif
Foto: Maps/Taman Air Super Progrsif

Taman Air Super Progresif adalah rekomendasi kolam renang di Bandung yang bagus dan murah selanjutnya. Terletak di Jalan Soekarno-Hatta No 785A, tempat ini menawarkan tiga kolam slider anak, satu kolam arus, dan satu kolam prestasi semi-indoor dengan kolam air hangat. Ada juga perosotan dan ember tumpah yang menambah keseruan.

Pengunjung juga bisa menyewa loker untuk barang bawaan dan pelampung. Jika merasa lapar, tersedia food court dengan harga yang terjangkau. Taman air ini buka setiap hari dan memiliki HTM Rp35.000 untuk weekday, Rp40.000 untuk weekend, dan Rp50.000 saat hari libur.

7. Pesona Nirwana Waterpark

Kolam renang di Bandung, Pesona Nirwana Waterpark Cottages Resort
Foto: Maps/Daffa Hasan

Pesona Nirwana Waterpark memiliki daya tarik khas dengan tebing-tebing batu setinggi 20 meter yang mengelilingi kolam renangnya. Selain pemandangan tersebut, waterpark ini juga menawarkan berbagai wahana seru seperti waterbom, lazy river, waterfall, kiddy play, dan jacuzzi.

Terletak di Kampung Legok, Jeungjing, Desa Payirapan, Soreang, tempat ini bisa kamu kunjungi setiap hari. Harga tiket masuknya pun terjangkau, hanya Rp40.000 pada hari Senin hingga Jumat, dan Rp50.000 pada Sabtu dan Minggu.

8. Margacinta Park

Margacinta Park
Foto: Maps/Pepen Ruspendi

Bagi kamu yang sudah sering ke Bandung, mungkin sudah familiar dengan Margacinta Park. Taman wisata air di Kecamatan Buahbatu ini menawarkan berbagai wahana waterpark yang seru dan menyenangkan. Mulai dari ember tumpah, papan seluncur, kolam arus, hingga kolam air hangat yang nyaman, semua bisa kamu nikmati di sini.

Selain itu, ada juga gazebo di setiap sudut kolam renang yang bisa kamu sewa untuk bersantai sambil menikmati bekal dari rumah. Untuk mengunjunginya, jangan lupa untuk menyiapkan HTM sebesar Rp50.000 saat weekday dan Rp70.000 saat weekend.

Baca juga: 15 Kolam Renang Jakarta Murah 2024, Cocok Untuk Liburan!

9. Eldorado Swimming Pool

Kolam renang di Bandung, Eldorado Swimming Pool
Foto: Maps/Dewi Amisani

Eldorado Swimming Pool menawarkan berbagai fasilitas lengkap, termasuk empat jenis kolam dengan gaya yang berbeda: kolam renang utama, kolam air hangat, kolam anak, dan jacuzzi.

Terletak di kawasan Eldorado Sport, Cafe & Convention Hall di Jalan Dr. Setiabudi No. 438 kolam renang di Bandung ini menjadi pilihan tepat untuk rekreasi. Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau, yaitu Rp25.000 pada hari kerja, Rp40.000 saat akhir pekan, dan Rp45.000 pada hari libur besar.

10. Bandung Indah Waterpark

Water Park Bandung Indah
Foto: Maps/Eka NW

Terakhir tapi tak kalah seru untuk dikunjungi, rekomendasi kolam renang di Bandung terbaru yang bagus dan murah selanjutnya adalah Bandung Indah Waterpark. Terletak di dalam satu area dengan Bandung Indah Golf, kolam renang ini menawarkan berbagai jenis kolam mulai dari reguler hingga kolam khusus anak kecil.

Selain berenang, kamu juga bisa menikmati berbagai wahana seru, termasuk water slide setinggi 20 meter. Bandung Indah Waterpark buka setiap hari dengan HTM Rp15.000 untuk hari biasa dan Rp30.000 di akhir pekan.

Baca juga:  20 Cafe Live Music di Bandung Terbaru 2024 yang Hits Banget!

Apa Kolam Renang di Bandung yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi kolam renang di Bandung terbaru yang bagus dan murah untuk dikunjungi. Jadi, mulai dari Dulang Resort & Resto, Wahoo Waterworld, Karang Setra Waterland, hingga Bandung Indah Waterpark, mana nih yang mau kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Bandung terbaru dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles