50 Kata-kata Fiersa Besari Paling Ngena dan Viral!

Selain sebagai seorang penyanyi indie, Fiersa besari juga luas dikenal sebagai seorang penulis dan juga motivator. Setiap cuitannya di media sosial selalu menjadi sorotan dan memberikan inspirasi bagi pembacanya. Nah, buat kamu yang suka dengan kata-kata Fiersa Besari, berikut ini Dewatiket berikan yang paling ngena di hati dan viral banget!

Baca juga: 10 Lagu Fiersa Besari yang Viral dan Wajib Kamu Hafal!

Kata-kata Fiersa Besari

Kata bijak Fiersa Besari selalu punya tempat di hati para penggemarnya. Dengan bahasa puitisnya yang khas, perkataan Fiersa sering dianggap relate bagi banyak orang. Mulai dari kata-katanya tentang hidup hingga cinta, berikut ini adalah beberapa di antaranya!

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Ada Fiersa Besarinya!

Kata-kata Fiersa Besari Tentang Hidup

Pada bagian pertama, kamu bisa menemukan berbagai kata-kata Fiersa Besari terkait kehidupan. Ia membagikan banyak pandangan menarik soal hidup melalui akun twitter pribadinya. Berikut adalah beberapa di antaranya!

  1. Tepat waktu bukan berarti terburu-buru. Kalau sudah jalannya, yang diinginkan akan datang. Kalau bukan jalannya, ada hal yang lebih baik sedang dipersiapkan.
  2. Kalau ilmu pelet betulan ada, ingin kugunakan pada diri sendiri agar ku bisa mulai belajar mencintai diri sendiri.
  3. Mungkin kita perlu sedikit bersantai. Enggak semua hal di muka bumi ini harus ditanggapi serius.
  4. Kalau perasaanmu dengan masa lalumu tidak kunjung beres, mungkin yang perlu dibereskan adalah dirimu sendiri.
  5. Cinta itu sederhana. Yang mahal omongan keluarga besar.
  6. Dibawa enjoy aja. Hidup enggak selalu tentang nyenengin orang lain.
  7. Masih sesekali mencari tahu tentang kabarmu, sembari bertanya-tanya apakah marahmu sudah reda.
  8. Kadang, bagian paling menyenangkan itu justru ketika menunggu. Meskipun ketika yang ditunggu datang, ternyata tidak semenyenangkan itu.
  9. Tetaplah bertahan hidup, meskipun dalam hidup, dia sudah tidak lagi bertahan dan sudah tidak lagi menetap.
  10. Mensyukuri hal-hal kecil dalam hidup. Karena hal-hal besar belum tentu datang.

Kata-kata Fiersa Besari tentang Cinta

Selain bicara soal kehidupan, Fiersa Besari juga banyak bicara soal cinta. Buat kamu yang sedang mencari sudut pandang lain soal cinta, coba simak beberapa quotes Fiersa Besari berikut ini!

Baca juga:  10 Lagu BTS Terbaru 2024 yang Paling Viral: Apa Favoritmu?

Baca juga: Makna Lagu Celengan Rindu – Fiersa Besari: Tentang LDR!

  1. Akhir-akhir ini, aku ingin mempunyai kemampuan untuk menguasai waktu. Bukan agar mampu kembali ke masa lalu. Tak ada yang aku sesali atau perlu diubah. Aku hanya ingin waktu membeku, agar bisa lebih lama denganmu.
  2. Aku, kamu, dan dunia kecil kita. Berisi hal-hal yang biasa saja. Ini sudah lebih dari cukup. Kamu sudah lebih dari cukup.
  3. Aku tidak mahir memimpin, tapi aku tahu cara menuntunmu.
  4. Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
  5. Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apa pun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
  6. Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
  7. Cinta bukan melepas, tapi merelakan. Bukan memaksa, tapi memperjuangkan. Bukan menyerah, tapi mengikhlaskan. Bukan merantai, tapi memberi sayap.48. Dalam realitas kita berdua hanyalah dua orang yang berlari. Aku sibuk mengejarmu, kau sibuk menghindariku. Oh, tenang. Aku tidak lelah, justru aku menikmati prosesnya.
  8. Hatimu dicuri, lalu kau sesal ketika ia tidak memberikan hatinya. Hatimu jatuh, lalu kau kecewa ketika sakit. Peringatan sudah ada sedari awal. Kau saja yang ngeyel.
  9. Jangan halu. Nanti malu.
  10. Jangan memikat jika kau tak berniat mengikat.

Kata-kata Fiersa Besari Garis Waktu

Garis Waktu adalah salah satu buku paling terkenal yang pernah dirilis oleh Fiersa Besari. Di dalam buku ini, kamu akan menemukan banyak tulisan-tulisan atau prosa milik Fiersa yang mewakili perasaan banyak orang. Berikut ini adalah beberapa kutipan terkenalnya:

  1. Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan. Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap “Aku membutuhkanmu”.
  2. Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.
  3. Beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi. Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.
  4. Aku tidak tahu di mana ujung perjalanan ini, aku tidak bisa menjanjikan apapun. Tapi, selama aku mampu, mimpi-mimpi kita adalah prioritas.
  5. Aku, biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur… kau juga.
  6. Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.
  7. Tangannya menjadi pengganti tanganku untuk menuntunmu’ Pundaknya menjadi pengganti pundakku untukmu bersandar. Biarlah gemercik gerimis, carik senja, secangkir teh, dan bait lagu menjadi penggantimu.
  8. Dulu kita selalu mengucap kata sayang di penghujung malam. Kini, kita tidak lebih dari dua orang asing yang merindukan masa lalu secara diam-diam.
  9. Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan.
  10. Aku tidak tahu cara membencimu dengan baik dan benar, seperti kau tidak tahu cara menyayangiku dengan baik dan benar.
Baca juga:  Mengenal Pohon Kasih Kawasan Megamas, Venue Konser Persembahan Cinta Manado

Quotes Fiersa Besari Untuk Caption

Selain sebagai pengingat atau sundut pandang baru, quotes Fiersa Besari juga sangat menarik untuk kamu jadikan caption postingan Instagram. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

  1. Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan, maafkan kesalahan, tertawakan kenangan, kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap
  2. Bagi beberapa orang, move on tidak semudah itu. Ada pengalaman pahit dan trauma yang membuat seseorang enggan membuka hati untuk orang baru. Kita pernah merasakan itu. Alangkah tidak baiknya memaksa seseorang move on jika kita tidak tahu latar belakangnya
  3. Perasaan tidak pernah salah, tidak pernah bisa diatur. Cara menyikapi dan mengutarakannya yang menentukan apakah kita akan salah atau tidak
  4. Membenci dan mencemburui masa lalu adalah hal yang melelahkan. Kita takkan pernah bisa mengubahnya, kita hanya bisa belajar darinya
  5. Mau dibungkam dengan cara apa pun, mau disudutkan dengan isu apa pun, kebenaran tetaplah kebenaran. Ia akan hadir dengan caranya sendiri
  6. Jika mereka bertanya padaku apakah aku menyesal, jawabanku adalah tidak. Berhasil ataupun gagal, aku bangga hidup di atas keputusan yang kubuat sendiri
  7. Seseorang yang tepat tak selalu datang tepat waktu. Kadang dia datang setelah kamu lelah disakiti oleh seseorang yang tidak tahu cara menghargaimu
  8. Senyum saja. Tidak perlu banyak marah-marah. Nanti cepat tua. Daripada tua sendiri, lebih baik tua berdua bareng aku
  9. Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap
  10. Cewek-cewek kenapa sih pengen banget jadi cantik? Kalian harus tau ya kami para cowok itu ga pernah mandang fisik cewek, cinta kami itu tulus

Quotes Fiersa Besari Penuh Makna

Dengan kalimat yang sederhana, quotes Fiersa Besari dinilai penuh dengan makna oleh banyak orang. Kalau kamu suka dengan sudut pandang Fiersa, berikut ini adalah beberapa quotes terbaiknya.

  1. Menyalahkan pengakuan orang lain itu mudah. Mengakui kesalahan sendiri yang sulit.
  2. Aku biarlah seperti bumi. Menopang meski diinjak, memberi meski dihujani, diam meski dipanasi. Sampai kau sadar, jika aku hancur, kau juga.
  3. Pada waktunya, dunia hanya perlu tahu kalau kita hebat. Kebahagiaan tidak membutuhkan penilaian orang lain.
  4. Terkadang, pertemuan dan perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun, kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.
  5. Tidak ada yang abadi, baik bahagia maupun luka. Suatu saat kita akan tiba di titik menertawakan rasa yang duku sakit, atau menangisi rasa yang dulu indah.
  6. Beberapa rasa memang harus dibiarkan menjadi rahasia. Bukan untuk diutarakan, hanya untuk disyukuri keberadaannya.
  7. Tak perlu repot-repot menyamakan diri dengan orang lain. Kau diciptakan untuk menjadi unik. Sudah terlalu banyak orang yang sama seperti kebanyakan orang.
  8. Aku diam, bukan berarti tak memperhatikan.
  9. Seiring waktu, kita akan terbiasa untuk biasa saja.
  10. Kita enggak harus selalu mengomentari yang sedang ribut. Sesekali enggak apa-apa menyendiri. Bahagia di dunia kita sendiri.
Baca juga:  Profil Virzha: Istri, Agama, dan Perjalanan Kariernya!

Apa Kata-kata Fiersa Besari Favoritmu?

Nah, itu dia kata-kata Fiersa Besari yang paling ngena dan viral di sosial media. Jadi, mulai dari soal kehidupan, cinta, hingga kutipan penuh makna, quotes Fiersa Besari mana yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Fiersa Besari terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles