10 Kado Valentine 2024 Untuk Cowok dan Cewek: Dijamin Unik!

Diperingati sebagai hari kasih sayang, Valentine bisa menjadi momen yang sempurna untuk saling bertukar kado dengan orang tersayang. Nah, supaya anti mainstream, terdapat beberapa rekomendasi kado Valentine 2024 yang bisa kamu ikuti seperti berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Ide Kado Valentine 2024

Kado Valentine tidak melulu cokelat dan boneka beruang, masih ada banyak barang yang bisa menjadi lambang kasih sayang kamu kepada pasangan. Selain berkesan, beberapa inspirasi kado anti mainstream ini juga akan membuat kamu tidak terlupakan. Yuk, simak ide lengkapnya di bawah ini.

1. Tiket Konser

Barang bisa rusak, namun kenangan akan terus tinggal. Alih-alih memberi cokelat yang akan langsung habis ketika dimakan, cobain deh kasih tiket konser artis favorit pasanganmu sebagai hadiah. Selain akan terus diingat, momen menonton konser bersama pasangan juga akan membuat hubunganmu semakin erat.

Untuk mendapatkannya, dewatiket.id punya banyak banget pilihan tiket konser seru yang bisa kamu beli. Mulai dari tiket konser Dewa 19, Hindia, Feel Koplo, hingga Padi Reborn bisa kamu dapatkan dengan harga spesial. Supaya enggak kehabisan, klik tombol berikut ini untuk beli tiketnya!

Beli Tiket Konser Terbaru!

2. Bunga LEGO

Kalau memberikan bucket bunga segar sudah terlalu biasa, membeli bunga LEGO sebagai kado mungkin bisa menjadi alternatif yang anti mainstream. Namun, pastikan kamu sudah merangkai bunga LEGO nya dulu, ya!

Selain awet, membelikan pasanganmu Bunga LEGO juga bisa menjadi tanda kalau kamu punya effort tinggi untuk membahagiakan pasanganmu. Dengan puluhan komponen yang harus dirakit, tentu nggak semua orang akan berhasil untuk memberikan Bunga LEGO yang sempurna.

Baca juga:  Profil Lyodra Ginting: Agama, Keluarga, dan Perjalanan Karier!

3. Staycation

Selain memberi barang yang spesial, meluangkan waktu untuk berdua dengan pasangan juga bisa menjadi hadiah yang mengesankan, lho. Oleh karena itu, kamu bisa booking hotel dan tiket pesawat bersama pasangan pada weekend terdekat dari hari Valentine. Dengan begitu, kamu bisa menciptakan banyak momen romantis dan menyenangkan.

Baca juga: 10 Tempat Wisata di Bandung yang Lagi Hits: Murah dan Sejuk!

4. Frame Spotify Custom

Sempat menjadi tren di media sosial, Frame Spotify Custom juga bisa jadi kado valentine yang unik sekaligus simple. Kamu bisa menemukan banyak penjual produk ini di toko online dan menyesuaikan lagu yang dicetak dengan keinginan kamu. Kalau kamu bingung mau cetak lagu apa, beberapa lagu bucin berikut ini bisa menjadi pilihan.

Baca juga: 15 Lagu Bucin Indonesia Terbaik: Paling Legendaris dan Hits!

5.  Tanaman Hidup

Bucket bunga biasanya akan layu tidak lama setelah kamu memberikannya sebagai hadiah ke orang tersayang. Supaya lebih unik, kamu bisa memberikan tanaman hidup beserta potnya sebagai hadiah valentine.

Ada banyak sekali pilihan tanaman hias yang bisa kamu beli seperti aglaonema, monstera, calathea, dan juga bonsai. Kamu bisa menyesuaikan pilihannya dengan prefensi pasanganmu.

6. Hewan Peliharaan

Setali tiga uang, hewan peliharaan juga bisa menjadi kado valentine yang menarik. Kamu bisa membeli kucing, anjing, maupun kelinci untuk diberikan sebagai hadiah. Selain itu, kamu juga bisa ikut merawatnya bersama pasangan sebagai bentuk kasih sayang yang terus terjaga. Unik banget, kan?

7.  Dompet

Sudah jadi rahasia umum kalau biasanya cowok paling malas mengganti dompet kecuali sudah benar-benar rusak. Nah, kalau kamu bingung mau kasih hadiah apa ke pasanganmu, dompet bisa jadi barang yang sederhana namun sangat berguna terutama untuk cowok.

Baca juga:  10 Lagu SZA Terbaru 2024: Banyak Banget yang Viral!

8. Gift Box atau Hampers

Kalau kamu malas ribet untuk mikir barang dan membungkusnya dengan desain lucu, beli gift box atau hampers bisa menjadi pilihan yang tepat. Biasanya, ada banyak brand yang mengeluarkan gift box mereka untuk merayakan valentine. Mulai dari gift box skincare, makeup, hingga barang-barang fashion lainnya bisa menjadi ide yang menarik.

9. Kotak Musik

Buat kalian yang suka musik, kotak musik custom bisa menjadi ide kado valentine 2024 yang sangat menarik. Selain bisa memutar lagu favorit, biasanya kotak musik juga memiliki desain ukiran yang menarik. Untuk membalinya, kamu bisa mencari “kotak musik custom” di toko online favoritmu.

10. Make Up

Terakhir tapi tidak kalah menarik, ide kado valentine yang bisa kamu beli selanjutnya adalah make up. Ini adalah kado yang sempurna untuk perempuan. Namun, pastikan kamu mengetahui merek dan prefensi make up pasanganmu terlebih dahulu sehingga si dia bisa menggunakannya dengan nyaman.

Jadi, Mau Kasih Kado Valentine Apa?

Nah, itu dia beberapa ide kado valentine 2024 anti mainstream yang bisa kamu beli untuk pasangan. Jadi, mulai dari tiket konser musik, bunga lego, staycation, hingga make up, mana nih yang ingin kamu belikan sebagai hadiah valentine?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles