Jadwal Konser The Panturas 2024: Januari Ada Tur Ke Lima Kota!

Lahir di Jatinangor pada 2016, The Panturas kini telah menjadi salah satu grup musik terkenal di Indonesia. Dengan genre surf rock, mereka berhasil menelurkan hit dengan puluhan juta pendengar di Spotify. Nah, buat kamu yang ingin menonton pertunjukan mereka secara langsung, yuk catat jadwal konser The Panturas 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Jadwal Konser The Panturas 2024

Pada bulan Januari 2024, The Panturas dijadwalkan melangsungkan tur bertajuk “Sail & Connect with The Panturas” di lima kota berbeda. Mulai dari Bandung hingga Jakarta, berikut ini adalah jadwal konser The Panturas terbaru yang bisa kamu catat!

Baca juga: 12 Jadwal Konser Feel Koplo 2024: Harga Tiket dan Lokasinya!

Event Lokasi Tanggal
Sail & Connect with The Panturas – Bandung Southside Yard 21 Januari
Sail & Connect with The Panturas – Malang Capua Kitchen & Bar 23 Januari
Sail & Connect with The Panturas – Surabaya Lucy In The Sky Surabaya 24 Januari
Sail & Connect with The Panturas – Bali Tipsy Lion Bali 27 Januari
Sail & Connect with The Panturas – Jakarta Lucy In The Sky SCBD 28 Januari

Harga Tiket Konser The Panturas

Meski saat ini sedang melangsungkan tur ke lima kota, kamu enggak perlu khawatir dengan harga tiket konser The Panturas 2024. Untuk bisa menyaksikan langsung penampilan dalam acara Sail & Connect with The Panturas, kamu hanya perlu merogoh kocek antara Rp55.000 – Rp150.000 saja.

Selain itu, mereka juga menyediakan dua kategori tiket yaitu online dan OTS sehingga kamu enggak perlu khawatir ketinggalan pertunjukan The Panturas. Oleh karena itu, segera siapkan diri dari sekarang dan tunggu kedatangan The Panturas di kota mu!

Baca juga:  Forestra 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Sudah Siap Nonton Konser The Panturas?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait jadwal konser The Panturas terbaru pada bulan Januari 2024. Supaya enggak ketinggalan keseruannya, jangan lupa untuk catat agenda konser terbaru di atas, ya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru yang lain dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles