Jadwal Konser Ndarboy Genk 2024: Harga Tiket dan Lokasi [Update]

Hadir dengan lagu-lagu koplo yang hits, Ndarboy Genk telah menjadi nama besar di kalangan para pencinta lagu-lagu Jawa. Kini, pertunjukannya di setiap kota selalu ramai dinanti oleh para penggemarnya. Nah, buat kamu yang tertarik untuk menonton pertunjukan mereka secara langsung, catat jadwal konser Ndarboy Genk 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Jadwal Konser Ndarboy Genk 2024

Pada tahun 2024, Ndarboy Genk dijadwalkan hadir dalam 5  acara yang berbeda dan akan terus bertambah. Kamu bisa menikmati pertunjukan Ndarboy di berbagai tempat mulai dari festival musik, klub malam, hingga konser gratis. Berikut ini adalah jadwal konser Ndarboy Genk terbaru yang bisa kamu catat!

Baca juga: 12 Jadwal Konser Feel Koplo 2024: Harga Tiket dan Lokasinya!

EventLokasiTanggal
Peace & HarmonyTitik NOL KM Yogyakarta19 Januari
Gold Dragon Bar Yogyakarta
Gold Dragon Bar Yogyakarta
26 Januari
Semesta Bergoyang Jilid 2Gambir Expo – Jakarta25 – 26 Mei
Pesta RetroGambir Expo – Jakarta3 – 4 Agustus
RI Fest 2024Gambir Expo – Jakarta16 – 18 Agustus

Harga Tiket Konser Ndarboy Genk 2024

Meski saat ini lagu-lagunya sedang naik daun, kamu enggak perlu khawatir soal harga tiket konser Ndarboy Genk 2024. Mereka biasa manggung di festival-festival musik yang menyediakan tiket masuk dengan harga berkisar Rp75.000 – Rp200.000 saja. Jadi, kamu bisa bebas menikmati pertunjukan Ndarboy Genk tanpa perlu takut kantong bolong!

Baca juga: 10 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Update Setiap Bulan!

Siapa Itu Ndarboy Genk?

Ndarboy Genk adalah nama panggung yang digunakan oleh Helarius Daru Indrajaya, seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bantul, Yogyakarta, dan lahir pada tahun 1993. Ia dikenal sebagai salah satu penyanyi lagu koplo berbahasa Jawa yang sangat disukai oleh para penggemar musik dangdut.

Baca juga:  16 Jadwal Konser Maliq & D'Essentials 2024: September Meriahhh!

Baca juga: 7 Lagu Ndarboy Genk Paling Populer: Apa Favoritmu?

Beberapa single paling larisnya seperti “Mendung Tanpo Udan”, “Koyo Jogja Istimewa”, dan “Ojo Nangis” telah berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta kali pemutaran di Spotify. Selain itu, ia juga masih terus aktif dalam menciptakan karya dengan lagu terbarunya “Anak Lanang” dirilis pada 21 Januari 2024 kemairn.

Sudah Siap Datang ke Konser Ndarboy Genk 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait jadwal konser Ndarboy Genk terbaru pada bulan Januari 2024. Supaya enggak ketinggalan keseruannya, jangan lupa untuk catat agenda konser terbaru di atas, ya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru yang lain dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles