6 Jadwal Konser di Surabaya 2024: Harga Tiket dan Lokasinya!

Jadwal konser di Surabaya 2024 dipenuhi oleh penampilan spektakuler dari musisi-musisi kenamaan tanah air. Mulai dari NDX AKA, Hindia, Reality Club, hingga Fiersa Besari, ada banyak sekali pertunjukan musik yang sayang untuk kamu lewatkan. Berikut ini adalah agenda lengkapnya!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Jadwal Konser di Surabaya 2024

Pada tahun 2024 ini, ada banyak pilihan konser di Surabaya yang bisa kamu ikuti. Deretan festival musik tahunan seperti Ekspectanica telah memastikan diri untuk kembali hadir di Surabaya. Selain itu, masih ada banyak acara musik yang sayang untuk dilewatkan, berikut ini adalah daftar lengkapnya!

Event Lokasi Tanggal
Ekspectanica 2024 – Surabaya Coming soon 31 Agustus
Nyanyian Rindu Vol III Jatim Expo Surabaya 28 January 2024
Konser Gaspoll Satu Putaran Prabowo-Gibran Jatim Expo Surabaya 3 Februari
Konser Legend Musik Era’Ku Surabaya The Westin Hotel Pakuwon 20 April
Sounds Of Downtown Coming Soon 3 & 4 Agustus
De Poppin Rhythm Mantrapolis 5 & 6 Oktober

Agenda konser di Surabaya akan terus diperbarui setiap bulan, kamu bisa mengikuti Instagram @dewatiket.id untuk mendapatkan update terbaru! Selain itu, pesan juga berbagai tiket konser Surabaya terbaru dengan aman, mudah, dan cepat melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHHH!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket Konser di Surabaya

Dengan banyak pilihan acara di atas, kamu enggak perlu khawatir dengan harga tiket konser di Surabaya. Berbagai pertunjukan musik di atas bisa kamu nikmati dengan harga tiket masuk berkisar Rp125.000 – Rp250.000 saja.

Pada beberapa kesempatan, kamu juga bisa menyaksikan konser musik di Surabaya secara gratis. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk melewatkan kesempatan nonton pertunjukan musik spektakuler di Surabaya!

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: Ada Konser KPop! [Update Juni]

Sudah Siap Untuk Datang ke Konser di Surabaya?

Nah, itu dia jadwal konser di Surabaya terbaru yang bisa kamu datangi saat ini. Jadi, mulai dari Ekspectanica 2024 – Surabaya, Nyanyian Rindu Vol III, hingga De Poppin Rhythm apa pertunjukan musik yang paling ingin kamu saksikan?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles