Jadwal Konser di Cirebon 2024: Ada Penampilan Dewa 19!

Pada tahun 2024 ini, Cirebon akan kedatangan konser musik spektakuler yang sayang untuk dilewatkan! Sejumlah musisi besar seperti Dewa 19, Fourtwnty, dan Fiersa Besari telah diagendakan untuk menghibur warga Kota Udang. Penasaran kapan acaranya? Yuk, simak jadwal konser di Cirebon 2024 berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Jadwal Konser di Cirebon 2024

Di bawah ini merupakan agenda konser di Cirebon terbaru dan sedikit bocoran untuk wilayah-wilayah sekitarnya. Untuk kamu warga Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan, yuk catat jadwal konser berikut ini!

Baca juga: 10 Tips Nonton Konser Agar Tetap Aman dan Nyaman

EventLokasiTanggal
Konser Persembahan CintaCirebon24 Agustus 2024
Scorpion Spirit ConcertLapangan Yonif 321 Galuh Taruna Majalengka26 Mei 2024
Healthy Festival 2024Politeknik Negeri Indramayu19 Mei 2024
Karnaval SCTVLapangan GGM Majalengka18 – 19 Mei 2024
Kuningan Happening FestOpen Space Gallery Linggarjati Kuningan21 Mei 2024
Baca juga:  Film Vina Cirebon: Sinopsis, Pemeran, dan Pesan Moralnya!

Jadwal konser di atas akan diupdate setiap bulan. Namun, kalau kamu tidak ingin ketinggalan informasi dan mendapatkan harga tiket konser di Cirebon termurahhh, segera cek halaman Dewatiket melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser di Cirebon

Harga Tiket Konser di Cirebon

Meski menawarkan penampilan dari musisi-musisi kenamaan tanah air, harga tiket konser di Cirebon bisa kamu beli mulai dari Rp88.000 – Rp450.000 saja. Biasanya, acara musik yang terselenggara memiliki format festival sehingga kamu bisa menonton banyak pertunjukan artis dengan satu tiket saja.

Selain itu, jika beruntung kamu juga bisa menemukan konser gratis di kawasan Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. Oleh karena itu, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan berbagai agenda acara yang sudah disebutkan sebelumnya!

Tertarik Untuk Nonton Konser di Cirebon?

Nah, itu dia jadwal konser di Cirebon 2024 dan daerah-daerah sekitarnya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari agar kamu tidak ketinggalan keseruannya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk beli tiket konser di Cirebon dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles