7 Jadwal Konser 2023 di Indonesia: Tiketnya Sudah Bisa Dibeli!

Setelah setahun penuh menikmati berbagai pertunjukan spektakuler dari artis-artis Indonesia dan mancanegara, pesta musik di Indonesia belum berakhir. Meski tahun baru belum dimulai, sudah terdapat deretan jadwal konser 2023 di Indonesia yang tiketnya bisa kamu pesan dari sekarang.

Sejumlah promotor telah mengumumkan rencana festival musiknya di tahun 2023 kepada para pencinta musik tanah air. Supaya enggak ketinggalan berbagai pertunjukan spesial dari artis-artis besar, silakan catat tanggal dan pesan tiket konser 2023 berikut ini.

Jadwal Konser 2023 di Indonesia

Hingga saat artikel ini ditulis, jadwal konser 2023 di Indonesia yang sudah tersedia akan diisi oleh pertunjukan berbagai artis terkenal dari dalam dan luar negeri. Mulai dari Dewa19, Aurora, Blue, hingga band-band metal berencana hadir tahun 2023 nanti. Untuk detail lebih lanjut, silakan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. A Love at The Orchestra

Jadwal konser pertama yang rencananya akan terselenggara pada 2023 nanti berasal dari grup musik legendaris Dewa19. Konser dengan tajuk “A Love at The Orchestra” akan berlangsung pada 10 Februari 2023 nanti. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail acara konser Dewa19 ini. Buat kamu yang penasaran, stay tune terus di website Dewatiket, ya!

Baca juga: Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Line Upnya

2. Woke Up Festival 2023

Jadwal konser 2023 selanjutnya datang dari Jakarta, ada Woke Up Festival yang rencananya akan terselenggara pada 25 Februari 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Buat kamu pencinta lagu-lagu pop Indonesia, pesan tiket festival ini dari sekarang bisa menjadi ide yang baik.

Sampai saat ini pihak promotor memang belum merilis line up lengkapnya, tapi dari unggahan Instagram terbaru beberapa nama besar sudah masuk ke dalamnya. Mulai dari Hivi!, Padi Reborn, Dean Lewis, Jessia, dan masih banyak lagi terpantau sudah masuk ke dalam line upnya.

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: September Ada Konser Kpop!

Untuk harga tiket Woke Up Festival 2023 sendiri dibanderol mulai dari Rp700.000 hingga Rp1.125.000 tergantung kategori yang dipilih selama masa presale.

3. Meraya di Medan

Bergeser ke Medan, ada festival dengan tajuk “Meraya di Medan” pada 5 Februari 2023 nanti. Rencananya festival musik ini akan terselenggara di Lapangan Parkir Lotte Grosir Medan, sejumlah nama besar juga telah masuk ke dalam line upnya mulai dari TBA, Juicy Luicy, hingga Yura Yunita.

Supaya kamu enggak ketinggalan dengan keseruannya, tiket konser ini sudah bisa dipesan dari sekarang, lho. Adapun harga tiket Meraya di Medan yang perlu kamu bayar berkisar antara Rp200.000 hingga Rp1.150.000 tergantung kategori tiket yang kamu pesan.

4. Blue Romantic Valentine With All The Hits!

Jika sebelumnya jadwal konser 2023 di Indonesia diisi oleh artis dalam negeri, kali ini ada grup musik Blue yang rencananya bakal manggung di Pullman Jakarta Central Park 14 Februari 2023 nanti. Bertepatan dengan hari valentine, konser ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh kamu dan pasangan supaya makin mesra.

Tiket konsernya juga sudah bisa dipesan mulai dari sekarang, harga tiket Blue Romantic Valentine With All The Hits! yang perlu kamu bayar berkisar antara Rp1.380.000 hingga Rp2.340.000.

5. Aurora Live Concert (2nd Show)

Menjadi bagian dari tur Asianya yang bertajuk “The Gods We Can Touch”, Jakarta akan dikunjungi penyanyi sekaligus penulis lagu asal Norwegia, Aurora. Pelantun tembang “Runaway” ini rencananya akan manggung di Balai Sarbini, Jakarta pada 25 Februari 2023 nanti.

Untuk bisa menyaksikan langsung penampilan Aurora di Jakarta, kamu sudah bisa membeli tiket konsernya dari sekarang. Adapun harga tiket konser Aurora Live Concert (2nd Show) dibanderol mulai dari Rp517.500 hingga Rp1.437.500 tergantung kategori tiket yang kamu pilih.

Baca juga:  Langit Dewa 19: Harga Tiket dan Line Up Lengkapnya!

6. Sendja Berdendang

Kembali lagi ke Jakarta, sekarang ada festival musik Sendja Berdendang yang bisa kamu tonton pada 10 Februari – 12 Februari 2023 nanti. Rencananya festival musik ini akan terselenggara di Senayan Park, Jakarta. Tidak kalah heboh dengan beberapa konser musik sebelumnya, sejumlah nama besar juga sudah diumumkan masuk ke dalam line up Sendja Berdendang.

Kalau kamu pencinta musik Indonesia, wajib banget untuk datang ke konser ini karena berbagai artis seperti Wika Salim, Juicy Luicy, Hivi!, dan masih banyak lagi akan manggung bergiliran selama tiga hari. Tiketnya juga sudah bisa kamu pesan mulai sekarang dengan harga berkisar antara Rp605.000 – Rp1.207.000 saja.

7. Hammersonic 2023

Kalau jadwal konser 2023 di Indonesia sebelumnya diisi oleh musisi-musisi pop terkenal, Hammersonic 2023 sedikit berbeda. Buat kamu pencinta lagu-lagu metal, festival musik ini adalah surganya. Sejumlah nama besar band metal sudah masuk ke dalam line up festival musik ini mulai dari Slipknot, Black Flag, Over Kill, dan masih banyak lagi.

Rencananya salah satu festival musik terbesar di Indonesia ini akan terselenggara pada 18 Maret – 19 Maret 2023 nanti di Jakarta. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai detail lokasinya ketika artikel ini ditulis. Tiketnya sendiri sudah bisa dibeli dengan harga Rp2.300.000 saja.

Nah, itu dia daftar jadwal konser 2023 di Indonesia yang tiketnya sudah bisa kamu beli dari sekarang. Sudah tahu mau pergi ke konser yang mana, kan? Kalau gitu tanpa tunggu lama lagi, yuk beli tiket konser dengan mudah dan aman di Dewatiket sekarang!

Must Read

Related Articles