Jadwal ICE BSD 2024: Banyak Konser dan Pameran Seru!

Jadwal ICE BSD 2024  siap memanjakan pecinta hiburan dengan deretan konser spektakuler dan pameran-pameran seru yang sayang untuk dilewatkan. Mulai dari konser K-Pop, festival musik lintas genre, sampai pameran buku internasional bisa kamu temui di tempat ini.

Jadi, buat kamu yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya, jangan sampai kelewatan momen-momen tak terlupakan ini! Ayo, segera catat tanggalnya dan siapkan diri untuk mendatangi berbagai pameran dan konser ICE BSD berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Jadwal ICE BSD 2024

Pusat konvensi dan pameran ICE BSD punya banyak pilihan konser dan pameran bertaraf internasional yang bisa kamu ikuti. Mulai dari konser Jonas Brothers, fan meeting Chanyeol, tur IVE, hingga pameran Indonesia Modification & Lifestyle Expo akan tersedia pada tahun 2024 ini.

Nah, supaya kamu enggak ketinggalan jadwal ICE BSD 2024 terbaru, yuk catat jadwal lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Kpop dan Fan Meeting 2024 [Update]

Event Tanggal
Celebrating Five Albums – Jonas Brothers 24 Februari
CHANYEOL FANCON TOUR “THE ETERNITY” in JAKARTA 9 Maret
IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA 24 Agustus
Indonesia Modification & Lifestyle Expo 4 – 6 Oktober

 

Agenda acara di atas akan terus diupdate setiap bulan, supaya enggak ketinggalan informasi terbaru, follow Instagram @dewatiket.id, ya!

Konser ICE BSD 2024

Berdasarkan jadwal event terbaru yang telah dikonfirmasi, pada tahun 2024 akan ada dua konser spektakuler yang bisa kamu tonton di ICE BSD yaitu “Celebrating Five Albums – Jonas Brothers” pada 24 Februari dan “IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA” pada 24 Agustus mendatang.

Baca juga:  Usai Bikin Heboh CFD, Maliq & D'Essentials Akan Konser di 2 Kota Ini

Pameran ICE BSD 2024

Selain konser,  kamu juga bisa menyaksikan pameran internasional di ICE BSD. Berdasarkan jadwal event terbaru yang telah dikonfirmasi, pada tahun 2024 akan ada satu pameran yang akan terselenggara di ICE BSD yaitu Indonesia Modification & Lifestyle Expo pada tanggal 4 – 6 Oktober mendatang.

Sudah Siap Berkunjung ke ICE BSD?

Nah, itu dia jadwal ICE BSD 2024 yang bisa kamu kunjungi sepanjang tahun. Mulai dari konser musik Jonas Brother, fan meeting Chanyeol, hingga pameran modifikasi dan lifestyle bisa kamu temukan di ICE BSD. Oleh karena itu, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari agar tidak ketinggalan keseruannya!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles