10 Hotel Murah di Cirebon: Terjangkau dan Fasilitas Nyaman!

Mau pergi ke Kota Udang tapi bingung mau menginap di mana? Tenang saja, ada banyak sekali pilihan hotel murah di Cirebon yang bisa kamu pesan. Mulai dari hotel sederhana seperti rumah, hingga hotel yang nyaman untuk keluarga bisa dengan mudah kamu temukan di kota ini. Supaya enggak penasaran, yuk simak beberapa rekomendasinya berikut ini:

Baca juga: Konser Persembahan Cinta Cirebon 2024: Lebih Murah dan Meriah!

Rekomendasi Hotel Murah di Cirebon

Tidak sulit untuk menemukan penginapan yang nyaman dan terjangkau di Kota Cirebon. Kamu bisa menemukan berbagai pilihan kamar dengan harga di bawah Rp500.000! Penasaran ada hotel dan tipe kamar apa saja? Berikut ini adalah daftar lengkapnya:

Baca juga: Batik Trusmi Cirebon: Jenis-jenis, Harga, dan Alamatnya

1. BATIQA Hotel Cirebon

Hotel murah di Cirebon, BATIQA Hotel Cirebon
Foto: Maps/BATIQA Hotel Cirebon

Rekomendasi hotel murah di Cirebon yang pertama adalah BATIQA Hotel Cirebon yang terletak di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo, Kesambi, Cirebon. Penginapan ini menawarkan banyak pilihan kamar dengan kualitas layanan terbaik di kelasnya. Untuk bisa menginap di sini, kamu hanya perlu menyiapkan uang antara Rp467.460 – Rp575.999 saja.

Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa menikmati fasilitas-fasilitas terbaik seperti restoran, gym, resepsionis 24 jam, dan tempat parkir yang luas. Pergi sendiri maupun bersama rombongan, BATIQA Hotel Cirebon menjadi pilihan tempat menginap yang tidak boleh kamu lewatkan!

2. Sans Hotel Budaya Cirebon

Sans Hotel Budaya Cirebon
Foto: Maps/zenhotels.com

Mau hotel murah di Cirebon dengan pengalaman nyaman layaknya menginap di rumah sendiri? Sans Hotel Budaya Cirebon adalah pilihan yang pas. Terletak di Jl. Sasana Budaya No.186, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon, hotel ini adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menginap di pusat kota dengan harga terjangkau.

Terdapat dua tipe kamar yang bisa kamu pesan di Sans Hotel Budaya Cirebon, yaitu Kamar Superior Twin dan Kamar Superior Double. Kedua tipe kamar tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga sebesar Rp220.000 dan Rp222.000 saja. Murah banget, kan?

Baca juga:  DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024: September Ada The Jansen!

3. Hotel Intan

Hotel murah di Cirebon, Hotel Intan
Foto: Maps/Tony P. Soewarno

Terletak di kawasan Jagasatru, pilihan hotel murah di Cirebon yang selanjutnya adalah Hotel Intan. Penginapan ini cocok sekali untuk kamu yang datang ke Cirebon bersama keluarga atau teman-teman. Di dalamnya, kamu bisa menemukan kamar yang luas, nyaman, dan fasilitas kolam renang untuk tempat bermain si kecil.

Meski menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, harga yang harus kamu bayar untuk satu buah kamar di Hotel Intan sangat terjangkau berkisar antara Rp264.000 – Rp301.000 saja. Murah banget untuk menginap sekeluarga!

4. Onos Hotel

Onos Hotel
Foto: Maps/Ono’s Hotel Cirebon

Terletak di dekat Stasiun Cirebon, Onos Hotel menjadi pilihan utama bagi para pelancong yang sedang berkunjung ke Kota Udang. Selain tempatnya yang strategis, mereka juga menawarkan tipe kamar Superior Twin dengan dua tempat tidur yang cocok untuk menginap bersama keluarga.

Fasilitas yang mereka tawarkan juga cukup lengkap meliputi pendingin ruangan, restoran, resepsionis 24 jam, hingga akses internet kencang yang bisa kamu nikmati di dalam area hotel. Untuk menginap di Onos Hotel, budget yang perlu kamu siapkan cukup terjangkau, sekitar Rp274.000/malam saja. Menarik banget, kan?

5. Hotel NEO Cirebon by ASTON

Hotel murah di Cirebon, Hotel NEO Cirebon by ASTON
Foto: neohotels.com

Menjadi salah satu yang terlaris, Hotel NEO Cirebon by ASTON adalah rekomendasi hotel murah di Cirebon yang bisa kamu pilih selanjutnya. Penginapan ini terletak di Jalan Kapten Samadikun No. 60, tidak terlalu jauh dari Masjid At-Taqwa.

Baca juga::15 Tempat Wisata Cirebon Paling Hits 2023 yang Wajib Dikunjungi!

Dengan kualitas hotel bintang tiga, ada banyak pilihan kamar yang bisa kamu pesan di hotel ini mulai dari Kamar Standard Double, Suite Double, hingga Kamar dengan Ranjang Queen. Semua tipe kamar tersebut bisa kamu pesan dengan harga berkisar antara Rp306.000 – Rp682.000/malam. Worth it banget!

Baca juga:  10 Lagu Extreme Terpopuler yang Harus Kamu Tahu!

6. Hotel Citradream Cirebon

Hotel Citradream Cirebon
Foto: Maps/Hotel Citradream Cirebon

Kembali ke kawasan pusat kota, rekomendasi hotel murah di Cirebon yang selanjutnya adalah Hotel Citradream Cirebon. Penginapan ini berlokasi di Jl. DR. Cipto Mangunkusumo No.6, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon yang tidak jauh dari pusat perbelanjaan Grage Mall.

Kalau kamu tertarik untuk menginap di sini, terdapat beberapa pilihan kamar yang bisa kamu pesan meliputi Kamar Superior Double, Kamar Superior Twin, dan juga Kamar Superior Queen. Semua tipe kamar tersebut bisa dipesan dengan harga berkisar Rp325.000 – Rp435.000 saja. Cocok untuk kamu yang ingin mengekspor tempat-tempat di pusat kota!

7. Cordela Hotel Cirebon

Hotel murah di Cirebon, Cordela Hotel Cirebon
Foto: Maps/Cordela Hotel Cirebon

Berada dalam satu kawasan yang sama dengan penginapan sebelumnya, Cordela Hotel Cirebon juga bisa menjadi pilihan hemat menginap di pusat kota. Penginapan ini terletak di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo No.111 Kota Cirebon, dekat dengan Transmart Cirebon.

Ketika kamu ingin memilih kamar, terdapat lima kategori yang bisa kamu pesan sesuai kebutuhan meliputi Kamar Deluks Twin, Kamar Deluks King, dan juga Kamar Deluks Double. Semua jenis kamar tersebut bisa kamu dapatkan dengan harga Rp331.000 – Rp394.000 per malam.

8. MD7 Hotel Cirebon

MD7 Hotel Cirebon
Foto: Maps/hotels.com

Setelah perjalanan jauh menggunakan kereta, kamu pasti enggak mau ribet jalan jauh ke hotel, kan? Nah, buat kamu yang mau beristirahat di dekat Stasiun Cirebon, MD7 Hotel Cirebon adalah pilihan yang menarik untuk dicoba. Hotel murah di Cirebon ini terletak di Jl. SIliwangi No 88, Kebon Baru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon atau sekitar 400 meter saja dari stasiun.

Selain itu, MD7 Hotel Cirebon juga dekat dengan Islamic Centre Cirebon dan tempat nongkrong Olive Bistro. Pilihan kamarnya juga beragam, ada Kamar Standard Double dan Kamar Standard Twin yang semuanya bisa dipesan dengan harga berkisar Rp353.000 – Rp372.000 saja. Cocok banget buat kamu yang ga suka ribet!

Baca juga:  Makna Lagu we can't be friends - Ariana Grande: Soal Mantan!

9. Verse Hotel Cirebon

Hotel murah di Cirebon, Verse Hotel Cirebon
Foto: Maps/Verse Hotel Cirebon

Bergeser ke kawasan Tuparev, Verse Hotel Cirebon adalah rekomendasi penginapan murah yang bisa kamu pilih selanjutnya. Hotel ini punya beragam fasilitas menarik seperti lounge mewah, restoran premium, dan kamar yang luas dengan fasilitas lengkap di dalamnya.

Tersedia juga beberapa tipe kamar yang bisa kamu pesan seperti Kamar Superior Double, Kamar Eksekutif Double, hingga kamar untuk keluarga dengan sofa bed di dalamnya. Semua kamar tersebut bisa kamu pesan dengan Rp277.000 – Rp1.080.000 per malam. Tergolong murah untuk fasilitas dan kenyamanan yang mereka tawarkan!

10. Amaris Hotel Cirebon

Amaris Hotel Cirebon
Foto: Maps/hotels.com

Kembali lagi ke kawasan dekat Stasiun Cirebon, terdapat Amaris Hotel Cirebon yang menawarkan penginapan murah dengan fasilitas lengkap. Mereka memberikan sarapan gratis, akses internet kencang, hingga area parkir yang luas kepada para tamu hotel.

Selain itu, kamu juga akan menemukan beberapa pilihan kamar yang bisa dipesan seperti Kamar Standard Twin dan Kamar Standard Double. Itu semua bisa kamu pesan dengan harga terjangkau mulai dari Rp387.000 – Rp423.000 saja. Pokonya, nginep di sini dijamin puas, deh!

Jadi, Hotel Murah di Cirebon Mana yang Mau Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi hotel murah di Cirebon yang bisa kamu pesan dengan harga terjangkau. Selain itu, fasilitas yang mereka sediakan juga sangat lengkap sehingga istirahat kamu dijamin nyaman dan betah berlama-lama di sana. Mulai dari BATIQA Hotel Cirebon, Sans Hotel Budaya Cirebon, Hotel Intan, sampai Amaris Hotel Cirebon, mana nih yang paling mau kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Cirebon terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles