Mau Nonton Konser? Ini Dia 7 Hotel Dekat GBK Jakarta yang Murah dan Nyaman

Mau nonton konser di Gelora Bung Karno (GBK) tapi bingung mau menginap di mana? Tenang aja, karena ada banyak pilihan hotel dekat GBK Jakarta yang bisa kamu pilih untuk menginap. Mulai dari hotel dengan desain interior kekinian hingga hotel-hotel mewah yang elegan bisa bebas kamu pilih sesuai selera.

Namun, kalau kamu mencari rekomendasi hotel dan penginapan dekat GBK yang murah dan nyaman, Dewa Tiket punya beberapa rekomendasinya. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta

Setiap hotel dekat GBK menawarkan pengalaman dan fasilitas yang berbeda, mereka semua berlomba untuk menjadi hotel terbaik bagi para tamunya. Nah, supaya kamu enggak bingung dalam memilih hotel yang nyaman dan murah dekat GBK, daftar rekomendasi berikut ini bisa kamu jadikan sebagai pilihan.

Baca juga: 7 Rekomendasi Cafe Live Music di Jakarta yang Murah dan Hits Banget!

1. Nyenyak Inn Senayan

Hotel dekat GBK Jakarta yang pertama adalah Nyenyak Inn Senayan yang terletak di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. penginapan ini menawarkan penginapan dengan kualitas terbaik yang terjangkau. Kamar-kamar yang mereka tawarkan bisa kamu sewa dengan harga mulai dari Rp240.000 per malam saja.

Meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mereka punya fasilitas yang cukup nyaman. Mulai dari wifi hingga pendingin ruangan bisa kamu dapatkan di setiap kamar penginapan ini. Selain itu, letaknya dari Stadion GBK juga sangat dekat, hanya 2,4 km saja.

2. LeGreen Suite Poso

Rekomendasi penginapan murah dekat GBK yang selanjutnya adalah LeGreen Suite Poso yang letaknya sama seperti penginapan sebelumnya, di kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat. LeGreen Suite Poso menawarkan penginapan yang sejuk, nyaman dan pastinya terjangkau.

Baca juga:  Profil Mahalini: Agama, Prestasi, dan Perjalanan Kariernya!

Kamar-kamar yang tersedia di LeGreen Suite Poso bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp406.000 per malam saja. Dengan biaya tersebut, kamu juga sudah bisa menikmati berbagai fasilitas di dalamnya seperti area outdoor yang nyaman, pendingin ruangan, dan juga internet kencang. Selain itu, penginapan ini juga letaknya sangat dekat dengan GBK, hanya 2,4 kilometer saja.

3. RedDoorz Plus near Semanggi

Tidak kalah nyaman dengan sebelumnya, RedDoorz Plus near Semanggi juga bisa jadi pilihan untuk kamu yang sedang mencari hotel dekat GBK Jakarta terbaik dengan harga murah. Hotel ini menawarkan kualitas hotel bintang tiga dengan harga kamar yang sangat terjangkau, mulai dari Rp257.000 per malam saja. Selain itu, mereka juga menawarkan sejumlah fasilitas seperti tempat terbuka yang nyaman serta parkiran luas yang bisa kamu gunakan. RedDoorz Plus near Semanggi berlokasi dekat Stadion GBK, kurang lebih hanya 2,7 kilometer jaraknya.

4. Hotel Marrakesh

Masih dari kawasan Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta, Hotel Marrakesh adalah pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menginap dekat GBK dengan harga terjangkau. Hotel bintang tiga ini menawarkan berbagai pilihan kamar dengan harga mulai dari Rp488.000 per malam saja.

Selain itu, mereka juga menawarkan sejumlah fasilitas unggulan kepada para tamunya seperti kolam renang, restoran, dan juga area pusat kebugaran. Stadion Gelora Bung Karno juga sangat dekat dari hotel ini, hanya sekitar 2,5 kilometer saja.

Baca juga: Jadwal Konser di Jakarta 2023: Ada Dewa 19 dan Artis Korea [Update Agustus]

5. Casa Living Senayan

Rekomendasi hotel dekat GBK Jakarta selanjutnya adalah Casa Living Senayan. Hotel ini menjadi favorit para pelancong yang ingin menghadiri acara di Stadion Gelora Bung Karno. Dengan kualitas bintang tiga, mereka menawarkan kamar dengan harga mulai dari Rp445.500 per malam.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Berbagai fasilitas nyaman juga bisa kamu nikmati ketika menginap di hotel ini, seperti restoran, akses internet cepat, dan juga area parkir yang luas. Selain itu, Casa Living Senayan juga terletak dekat dengan Stadion GBK, sekitar 3,2 kilometer.

6. Bendungan Hilir Residence

Bendungan Hilir Residence merupakan tempat penginapan nyaman berbentuk rumah yang sangat cocok dipesan jika kamu ingin mengikuti suatu acara seperti Konser Dewa 19 All Stars di Stadion GBK. Penginapan ini punya banyak kamar yang bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp430.000 per malam.

Berbagai spot menarik seperti Senayan Park, Plaza Semanggi, Ciwalk Sudirman, dan juga Orchid Garden Mall bisa kamu akses dari dekat penginapan ini. Sementara Stadion GBK, bisa kamu akses dengan jarak sekitar 2,3 kilometer dari Bendungan Hilir Residence.

7. KIMAYA Slipi Jakarta

Sedikit naik level dari beberapa hotel dekat GBK Jakarta sebelumnya, KIMAYA Slipi Jakarta adalah rekomendasi hotel nyaman dan murah yang bisa kamu pilih selanjutnya. Hotel ini punya kualitas bintang empat, terletak di lokasi strategis, dan menawarkan kamarnya dengan harga mulai dari Rp665.000 per malam saja.

Kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas unggulan di dalamnya, mulai dari restoran, kolam renang, hingga fasilitas antar jemput bandara tersedia lengkap di KIMAYA Slipi Jakarta. Sedangkan jaraknya dari Stadion GBK sendiri, kamu hanya perlu menempuh perjalanan sejauh 3,2 kilometed dari hotel ini.

Itu dia beberapa rekomendasi hotel dekat GBK Jakarta yang bisa kamu pesan dengan harga murah. Mulai dari perumahan hingga hotel mewah yang elegan, semuanya bisa kamu pesan sesuai budget yang tersedia. Supaya kamu enggak ketinggalan berbagai event seru di GBK, yuk cek jadwal konser terbaru di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  Konser Bruno Mars di Jakarta 2024: War Tiketnya 27 Juni!

Must Read

Related Articles