Harus Nonton! Ini Dia Jadwal Taylor Swift The Eras Tour 2023-2024

Kabar mengenai jadwal Taylor Swift The Eras Tour 2023-2024 telah ditunggu oleh para Swifties di seluruh dunia. Selama setahun ke depan, Taylor Swift akan konser di berbagai belahan dunia untuk mempromosikan album-album terbarunya sambil menyapa para Swifties.

Tur ini akan meliputi berbagai kota di Amerika Utara, Eropa, Asia, dan Australia. Setiap Swifties di seluruh belahan dunia akan berkesempatan untuk menyaksikan penampilan langsung dari penyanyi dan penulis lagu berbakat ini. Penasaran di mana saja Taylor Swift akan konser? Yuk, simak jadwal Taylor Swift The Eras Tour 2023 berikut ini.

Baca juga: Ada yang Baru Rilis, Berikut Ini 7 Lagu Taylor Swift Terbaik 2023

 

Jadwal Taylor Swift The Eras Tour

The Eras Tour 2023 Taylor Swift menawarkan pengalaman musik tak terlupakan di berbagai belahan dunia. Akan ada 26 kota dari 18 negara yang Taylor Swift kunjungi dalam tur ini pada 24 Agustus 2023-17 Agustus 2024. Jadwal lengkapnya bisa dicek melalui gambar berikut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Taylor Swift (@taylorswift)

Tur dimulai di Amerika Latin dengan konser di Mexico City, Meksiko, yang menunjukkan popularitas besar Taylor Swift di wilayah tersebut. Kemudian, tur berlanjut ke Amerika Selatan dengan tiga konser di Buenos Aires, Argentina.

Brazil juga menjadi tujuan penting dengan empat konser di Rio de Janeiro dan São Paulo. Taylor Swift akan menyapa penggemar Asia di Tokyo Dome, Jepang, sebelum melanjutkan ke Australia dengan konser di Melbourne dan Sydney. Singapura akan mendapatkan keberuntungan dengan enam konser berturut-turut di National Stadium.

Taylor Swift juga akan menjelajahi berbagai kota di Eropa, termasuk Paris, Stockholm, Lisbon, Madrid, dan London. Tur ini menampilkan keserbagunaan tempat dan memperlihatkan dampak global Taylor Swift dalam dunia musik.

Baca juga:  Forestra 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

The Eras Tour 2023 adalah bukti komitmen Taylor Swift untuk menyapa penggemar di seluruh dunia dan menjadikan musik sebagai alat untuk menghubungkan jutaan orang di berbagai negara. Dengan energi dan bakatnya yang memukau, Taylor Swift siap membuat tur ini menjadi momen yang mengesankan bagi para Swifties di seluruh dunia.

Apakah Taylor Swift akan konser di Indonesia?

The Eras Tour tentu menjadi kabar yang ditunggu oleh para penggemar Taylor Swift di seluruh dunia, termasuk para Swifties di Indonesia. Meskipun banyak rumor yang beredar tentang konser di Indonesia, namun pada jadwal resmi yang tercantum di website, tidak terdapat penampilan di Indonesia.

Baca juga: 7 Rekomendasi Lagu Coldplay Terbaik Sepanjang Masa Versi Editor

Namun, bagi para Swifties Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan Taylor Swift secara langsung, konser di Singapura bisa menjadi pilihan yang tepat. The Eras Tour di Singapura akan berlangsung selama 6 hari, mulai dari tanggal 2-4 Maret dan 7-9 Maret 2024 di National Stadium.

Pihak promotor juga menegaskan bahwa konser ini adalah “The Only Stop In Southeast Asia”, sehingga menjadi satu-satunya pilihan bagi Swifties di Asia Tenggara untuk menikmati penampilan langsung dari Taylor Swift.

Harga Tiket Konser Taylor Swift di Singapura

Kalau kamu tertarik untuk menyaksikan penampilan langsung Taylor Swift di Singapura, maka harus menyiapkan diri dan tiket dari sekarang. Penjualan tiket konser Taylor Swift untuk umum akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga:  Ylo Festival 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Baca juga: Bakal Konser di Jakarta, Ini Dia 7 Lagu Niki Zefanya Terbaru yang Harus Kamu Dengarkan

Sementara itu, untuk harga tiket konser Taylor Swift di Singapura dibanderol mulai dari 108 SGD atau sekitar Rp1,2 juta saja. Pihak promotor mengharapkan ada lebih dari 200.000 penggemar Taylor Swift yang hadir di National Stadium, Singapura nanti.

Itu dia informasi lengkap mengenai jadwal Taylor Swift The Eras Tour 2023-2024 yang harus kamu ketahui. Supaya enggak ketinggalan, yuk siapkan diri dan beli tike konser dengan mudah, murah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles