Harga Tiket Konser Orchestra Dewa 19 di Solo: Di Bawah Satu Juta!

Harga Tiket Konser Orchestra Dewa 19 di SolKonser orchestra Dewa 19 dengan format penampilan yang tak biasa akan segera hadir di Edutorium UMS Solo pada 27 Mei mendatang. Pertunjukan musik klasik yang dipadukan dengan kekuatan musik pop dan rock Indonesia ini siap mengguncang para pecinta musik dengan aransemen yang magis dan tidak pernah ada sebelumnya. Harga Tiket Konser Orchestra Dewa 19 di Solo juga dipastikan bisa dijangkau oleh banyak kalangan, dengan berbagai kategori yang tersedia, kamu bisa membelinya dengan harga mulai dari di bawah satu juta.

Pada penampilan spesial kali ini, Dewa 19 hadir dengan kekuatan penuh bersama para musisi terbaik mereka dan sejumlah bintang tamu terkenal yang akan turut menghibur para baladewa yang datang. Penasaran siapa saja yang akan tampil dan berapa harga tiketnya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Konser Orchestra Dewa 19 di Solo

Selain menjadi bagian dari tur orkestra Dewa 19 yang digelar oleh Redline Kreasindo, konser “A Night At The Orchestra” Chapter 4 di Solo juga menandai sebuah sejarah bagi Dewa 19 dan para penggemar musik di kota Solo. Pertunjukan musik ini akan menjadi konser orchestra pertama Dewa 19 di Solo, salah satu kota dengan basis Baladewa terbesar di Indonesia.

Baca juga: Konser A Night At The Orchestra Dewa 19 di Surabaya: Harga Tiket dan Cara Belinya

Dalam konser ini, Dewa 19 akan menampilkan kolaborasi spesial bersama Ari Lasso, Virzha, Ello, dan beberapa bintang tamu istimewa lainnya. Mereka akan membawakan aransemen musik klasik yang diberikan sentuhan musik pop dan rock Indonesia yang memukau. Kombinasi yang unik dan belum pernah terdengar sebelumnya ini akan membuat para penonton merasakan sensasi dan pengalaman musik yang tak terlupakan.

Baca juga:  Konser Fourtwnty di Palembang 2024: Harga Tiketnya Murah!

Bagi para Baladewa di kota Solo, konser “A Night At The Orchestra” Chapter 4 ini adalah kesempatan emas untuk menyaksikan pertunjukan musik Dewa 19 dalam format yang baru dan menakjubkan. Segera dapatkan tiketnya di dewatiket.id dan jangan lewatkan konser orkestra pertama Dewa 19 di kota Solo ini.

Line up konser

Kalau kamu memutuskan untuk beli tiket konser orchestra Dewa 19 di Solo, akan ada penampilan spesial dari lima artis terkenal. Penampilan utama akan disajikan langsung oleh Dewa 19 bersama Ari Lasso, Virzha dan Ello. Kamu akan menikmati puluhan Greatest Hits milik mereka yang telah diaransemen dengan musik klasik yang memukau.

Selain itu, Arditho Pranomo dan Mulan Jameela juga akan tampil dengan lagu-lagu terbaiknya untuk menghibur kamu selama di sana. Untuk menambah pengalaman kamu, promotor juga telah menyiapkan panggung yang megah dengan tata lampu dan visual yang memukau. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan musik klasik yang diaransemen dengan sentuhan pop dan rock Indonesia ini, ya!

Harga tiket konser orchestra Dewa 19 di Solo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, harga tiket konser orchestra Dewa 19 di Solo dibanderol dengan harga mulai dari di bawah satu juta yaitu antara Rp600.000 hingga Rp1.800.000 saja. Promotor juga telah menyiapkan sebelas kategori tiket yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget yang ada. Detail lengkap mengenai harga tiketnya adalah seperti berikut ini.

Baca juga: Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Line Upnya

Kategori Harga
Diamond Right Rp600.000
Diamond Left Rp600.000
Platinum Right Rp780.000
Platinum Left Rp780.000
Platinum Center Rp900.000
Titanium Right Rp1.200.000
Titanium Left Rp1.200.000
Titanium Center Rp1.440.000
Tribun Right Rp1.200.000
Tribun Left Rp1.200.000
Tribun Center Rp1.800.000
Baca juga:  Konser Mistikus Cinta: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Kalau kamu berencana pergi bersama rombongan, membeli tiket konser “A Night At The Orchestra” Chapter 4 Dewa 19 di Solo melalui Dewa Tiket akan mendapatkan kemudahan. Dalam satu akun, kamu bisa membeli hingga 10 tiket. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan nomor kursi eksklusif saat melakukan penukaran tiket di UMS Solo pada tanggal 25 – 27 Mei 2023 pukul 13.00-20.00.

Buat kamu yang akan datang dari luar Solo, mungkin belum mengetahui di mana detail lokasi acara ini akan berlangsung. Untuk mengetahuinya, silakan simak pembahasan berikut ini.

Lokasi konser orchestra Dewa 19 di Solo

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, konser orchestra Dewa 19 di Solo akan diselenggarakan di Edutorium UMS, yaitu gedung pertunjukan di kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) yang sering digunakan sebagai tempat konser dan acara penting lainnya. Lokasi gedung ini terletak di Karangasem, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Baca juga: Jadwal Konser di Solo 2023: Ada Fourtwnty dan Dewa 19!

Untuk bisa mengakses lokasi konser ini, kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum dengan mudah. Jika menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil atau motor, kamu bisa menggunakan Google Maps untuk mencari rute terbaik dan menghindari kemacetan.

Sedangkan kalau kamu menggunakan kendaraan umum, tempat ini bisa dijangkau menggunakan transportasi online, atau menggunakan angkutan umum yang memiliki rute melewati halte kampus UMS. Setelah sampai di halte, kamu cukup jalan sebentar untuk bisa memasuki area Edutorium yang terletak di dalam kampus.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera rencanakan perjalanan kamu untuk pergi menonton konser orchestra Dewa 19 di Solo dan beli tiket konser dengan mudah, cepat, dan aman di dewatiket.id!

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Tulungagung 2024: Harga Tiketnya Diobral!

Must Read

Related Articles