Harga Tiket Konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun”

Setelah berhasil sukses dengan album perdananya, Nadin Amizah akan menggelar konser spesial bertajuk “Selamat Ulang Tahun” pada 22 Desember 2022 nanti. Bertepatan dengan hari ibu, ia akan membawakan lagu-lagu dari album Selamat Ulang Tahun yang dirilisnya pada dua tahun lalu.

Konser tunggal tersebut akan menjadi persembahan spesial dari Nadin untuk para penggemar, sahabat, keluarga, dan juga kedua orang tuanya. Buat kamu yang penasaran dan ingin pergi ke sana, simak terlebih dahulu harga tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun” berikut ini.

Konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun”

Di penghujung tahun 2022, Nadin Amizah mengumumkan konser terbarunya dengan tajuk “Selamat Ulang Tahun” melalui akun Instagram pribadi. Ia menyampaikan kalau konser tunggal tersebut akan terselenggara di Basket Hall, GBK Senayan, DKI Jakarta. 

Bukan sekedar konser biasa, Nadin mengemas konser “Selamat Ulang Tahun” dengan konsep yang lebih personal. Nantinya akan ditampilkan fragmen-fragmen memori Nadin yang melibatkan orang tuanya dari dia kecil hingga dewasa saat ini. 

Konser spesial ini juga akan menjadi kali pertama bagi Nadin untuk menyanyikan semua lagu dalam album Selamat Ulang Tahun. Para penonton akan dimanjakan dengan lagu hasil aransemen terbaru yang telah dikembangkan secara matang. 

Tidak berhenti sampai di situ, Nadin juga akan menampilkan pengalaman-pengalamannya yang terkait dengan tema album Selamat Ulang Tahun melalui tata cahaya, visual, koreografi, dan juga menampilkan empat emosi dalam album melalui pengadeganan karakter. Pengalaman menonton konser kamu tidak akan terlupakan, deh.

Harga tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun”

Penjualan tiket konser ini sudah dilakukan sejak awal Oktober lalu. Tak lama berselang dari pengumuman penjualannya, beberapa tipe kursi langsung terjual habis.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta Dibatalkan, Ini Cara Refundnya!

Yaps, harga tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun” tersedia dalam beberapa pilihan yang bisa disesuaikan dengan budget yang kamu miliki. Rinciannya adalah seperti berikut ini.

  • Festival: Rp495.000;
  • Tribune A: Rp550.000;
  • Tribune B: Rp467.500;
  • VIP: Rp935.000.

*Saat artikel ini dipublish, semua tiket konser ini sudah terjual habis.

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket

Kalau kamu tertarik untuk membeli tiket konser Nadin Amizah ini, terdapat beberapa ketentuan yang harus dipenuhi sebagai berikut.

  • Setiap akun hanya bisa membeli empat tiket;
  • Setiap pembelian tiket harus menggunakan NIK yang berbeda;
  • Satu NIK hanya bisa digunakan untuk membeli satu tiket guna meminimalisir terjadinya kecurangan;
  • Pindah tangan tiket hanya bisa dilakukan jika disertai surat kuasa bermaterai dan bukti tanda identitas dari pemilik tiket pertama.

Nah, khusus kamu yang memegang tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun” VIP akan ada beberapa benefit tambahan seperti soundcheck pass, aftershow meet & greet, serta customize lanyard & id.

Cara menuju lokasi konser

Terletak di Basket Hall, GBK Senayan, DKI Jakarta, tentu tidak sulit untuk menuju lokasi konser ini. Buat kamu yang berdomisili di kawasan Jabodetabek tentu tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini, namun bagi kamu yang berangkat dari luar daerah tersebut pasti bingung dimana lokasi pastinya.

Nah, buat yang akan datang menggunakan kendaraan pribadi, untuk sampai di lokasi konser ini kamu hanya perlu mengarahkan GPS ke Jalan Pintu Satu Senayan, RT.1/RW.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta.

Sedangkan untuk kamu yang ingin pergi menggunakan kendaraan umum, terdapat beberapa mode transportasi yang bisa dipilih seperti MRT dan Transjakarta. Kalau kamu ingin lebih praktis lagi, maka menyewa transportasi online bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga:  Makna Lagu Satu Hari Lagi - Hindia: Tentang Perasaan Hampa!

Yuk, datang ke konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun” 

Konser tunggal Nadin Amizah ini memang dipersembahkan secara spesial untuk para penggemarnya. Bukan hanya sekedar pertunjukan musik, kamu juga akan dimanjakan dengan penampilan visual dan pengadeganan karakter dari album Selamat Ulang Tahun.

Buat kamu yang suka dengan lagu-lagu Nadin Amizah, wajib hukumnya untuk datang ke konser spesial ini. Kalau sekarang sudah pegang tiket konser Nadin Amizah “Selamat Ulang Tahun”, jangan lupa untuk menyiapkan berbagai keperluannya dari jauh-jauh hari. Supaya lebih seru, jangan lupa bawa orang-orang tersayang untuk datang ke sana, ya.

Must Read

Related Articles