GigsGoks 2024: Harga Tiket, Line Up, dan Lokasinya

Mau nonton konser tapi bosan dengan format acara yang gitu-gitu aja? Cobain deh datang ke acara GigsGoks 2024 yang akan terselenggara di Tangerang pada bulan Juni mendatang. Mereka punya banyak kegiatan seru dan line up spektakuler yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini adalah informasi lengkapnya!

Baca juga: 10 Lagu Reggae Indonesia Terbaik Pilihan Editor 2024

GigsGoks 2024

GigsGoks 2024 adalah pertunjukan musik persembahan Ngevent.id dengan konsep yang unik. Dalam acara ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan seru mulai dari motoran bareng, kopdar komunitas, openmic Standup Comedy, hingga penampilan musik reggae di malam hari dari musisi-musisi kenamaan Indonesia.

Rencananya, GigsGoks akan terselenggara di Sebelah Gudang Cafe Tangerang pada 2 Juni 2024. Sejumlah line up telah dijadwalkan untuk tampil seperti Broso Rasta, Evi Sobari, Sajedewe, Babagen Moods (Rigen), hingga Owl Jams. Komika Tomy Babap dan Mega Salsabila juga akan hadir untuk memandu jalannya rangkaian acara GigsGoks.

Dengan berbagai acara seru dan line up artis yang memukau, nggak ada alasan lagi untuk melewatkan konser spektakuler ini. Buat kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, yuk pesan tiket konser GigsGoks melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket GigsGoks

Harga Tiket GigsGoks

Meski menawarkan berbagai kegiatan seru dan penampilan dari musisi-musisi reggae kenamaan tanah air, harga tiket GigsGoks 2024 dibanderol dengan sangat terjangkau. Untuk bisa menonton pertunjukan dari Sajedewe dan kawan-kawan, kamu hanya perlu menyiapkan uang mulai dari Rp100.000/orang saja!

Harga tersebut berlaku untuk kategori Karyawan Tetap pada periode penjualan normal. Tersedia juga kategori Investor dengan harga Rp1.000.000 jika kamu ingin menikmati acara ini dengan pengalaman terbaik. Untuk mendapatkan harga termurahhh, pastikan kamu membelinya dari jauh-jauh hari sebelum periode penjualan tiket berganti.

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta: Harga Tiket dan Jadwal Acaranya!

Sudah Siap Untuk Datang ke GigsGoks 2024?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait acara GigsGoks edisi terbaru mulai dari line up, lokasi, hingga harga tiketnya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan pesan tiketnya dari jauh-jauh hari di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles