Gayeng Fest Season 3: Harga Tiket, Lokasi, dan Jadwalnya!

Pada tahun 2024 ini, Gayeng Fest Season 3 telah memastikan diri untuk kembali hadir di Pati. Dengan harga tiket terjangkau, kamu akan dimanjakan oleh pertunjukan musik kelas nasional dan bazar UMKM yang meriah. Supaya nggak penasaran, yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2024: Mei Meriah Banget!

Gayeng Fest Season 3

Gayeng Fest Season 3 adalah acara musik tahunan persembahan DGB Event yang selalu ditunggu-tunggu oleh warga Pati. Pada edisi sebelumnya, mereka berhasil menghadirkan Dewa 19 dalam formasi lengkap dan The Lucky Laki.

Tak kalah heboh, pada tahun ini DGB event juga akan menghadirkan line up spektakuler yaitu Armada dan Voice of Baceprot. Rencananya, festival musik ini akan terselenggara di Lapangan Yonif 410/Alugoro, Pati, pada 10 Agustus 2024 mendatang.

Selain festival musik yang menakjubkan, acara ini juga akan menghadirkan bazar UMKM yang meriah. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Pati dan sekitarnya, yuk siapkan diri dan pesan tiket Gayeng Festival di Dewatiket melalui tombol berikut ini!

Beli Tiket Gayeng Festival Season 3

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari Armada dan Voice of Baceprot, harga tiket Gayeng Festival Season 3 sangat murah mulai dari Rp50.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk tiket kategori Festival B pada periode penjualan early bird.

Selain itu, tersedia juga tiket Festival A dengan harga Rp150.000 pada periode penjualan yang sama dan tiket VVIP (seated) seharga Rp750.000 untuk kamu yang ingin menikmati pengalaman terbaik. Dengan line up memukau dan harga tiket yang sangat terjangkau, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan festival musik ini!

Sudah Siap Untuk Datang ke Gayeng Festival Season 3?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Gayeng Festival di Pati pada tahun 2024 mulai dari harga tiket, lokasi, hingga jadwalnya. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, siapkan diri dan beli tiketnya dengan harga terbaik di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  12 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Bulan Juli Ada yang Gratis!

Must Read

Related Articles