Galang Dana Untuk Palestina, Melly Goeslaw Berhasil Kumpulkan Rp250 Juta!

Sebagai bentuk solidaritas dunia terhadap penderitaan rakyat Palestina, berbagai donasi dikirimkan untuk korban perang yang berada di jalur Gaza. Untuk berkontribusi dalam gerakan tersebut, salah satu musisi terkenal Indonesia, Melly Goeslaw melakukan aksi galang dana.

Melly menjual barang-barang branded yang ia miliki dan mendonasikan semua hasil penjualannya untuk membantu rakyat Palestina. Ia menyampaikan informasi tersebut melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @melly_goeslaw.

Baca juga: Melly Goeslaw Ulang Tahun Ke-49: Ini Daftar Lagu Terbaiknya

Tidak butuh waktu lama, dalam hitungan jam, total hasil penjualan barang-barang preloved mencapai angka fantastis, yaitu Rp70.000.000.

Melly Goeslaw mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berbelanja, menyatakan apresiasinya untuk setiap sumbangan kecil yang datang dari hati yang tulus.

Tidak berhenti sampai di situ, acara galang dana untuk Palestina yang dilakukan Melly Goeslaw juga masih berlanjut hingga hari ini. Pada Sabtu, 21 Oktober 2023, total dana yang terkumpul sudah hampir Rp250 juta dari target sebesar Rp300 juta.

Galang dana untuk palestina

 

Nantinya, dana yang berhasil terkumpul akan disalurkan langsung ke penggalangan “Darurat Kemanusiaan Gaza – Palestina 2023”, yang diorganisir oleh International Networking for Humanitarian (INH).

Keberhasilan Melly Goeslaw dalam memanfaatkan popularitasnya dan keramahan hati para dermawan yang ikut serta mendonasikan sejumlah uang patut diapresiasi.

Solidaritas global dan kepedulian kita semua terhadap penderitaan di Palestina sangat dibutuhkan oleh mereka yang menjadi korban perang.

Baca juga:  Maliq & D'Essentials Bahas Hati dan AI di Album "Can Machines Fall In Love?"

Must Read

Related Articles