Forestra 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Pada tahun 2024 ini, Forestra telah memastikan diri untuk kembali menghadirkan pertunjukan orkestra yang memukau di tengah hutan. Jika kamu tertarik untuk menikmati sajian musik yang elegan, yuk, simak informasi terkait Forestra 2024 berikut ini!

Baca juga: 15 Cafe Live Music di Bandung: Bisa Nonton Dewa 19 Gratis! 

Forestra 2024

Forestra 2024 adalah acara musik yang menggabungkan elegansi orkestra dengan kesejukan hutan di Orchid Forest Cikole. Para penonton yang datang akan disajikan penampilan memukau dari berbagai musisi kenamaan tanah air dan aransemen terbaik dari Erwin Gutawa Orchestra sebagai Music Director yang memimpin acara ini.

Rencananya, konser musik spesial ini akan hadir di Orchid Forest Cikole pada 31 Agustus 2024 mendatang. Sejumlah nama-nama yang akan tampil juga telah diumumkan seperti Erwin Gutawa Orchestra, Efek Rumah Kaca, Nadin Amizah, Scaller, Majelis Lidah Berduri, The Adams, dan masih banyak lagi yang akan segera diumumkan.

Oleh karena itu, untuk kamu yang ingin menikmati pertunjukan musik dengan pengalaman unik, Forestra tidak boleh dilewatkan! Yuk, segera siapkan diri dan beli tiket konser musik termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Konser Musik Termurahhh

Baca juga: Ekspectanica Bandung 2024: Harga Tiket dan Line Upnya!

Harga Tiket

Baca juga:  Ylo Festival 2024: Harga Tiket, Jadwal, dan Line Up Lengkap!

Must Read

Related Articles