7 Film Shahrukh Khan Terbaru 2024: Nomor 3 Bikin Heboh!

Pada tahun 2024 ini, karya-karya Shahrukh Khan masih terus diputar oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Beberapa tahun belakangan ini, Shahrukh Khan juga banyak merilis film-film baru yang sayang untuk dilewatkan. Penasaran ada apa saja? Yuk, simak deretan film Shahrukh Khan terbaru 2024 berikut ini!

Baca juga: Film Vina Cirebon: Sinopsis, Pemeran, dan Pesan Moralnya!

Advertisements
KPC BANNER - MOBILE

Film Shahrukh Khan Terbaru 2024

Terdapat tujuh film yang diperankan oleh Shahrukh Khan dan telah dirilis baru-baru ini. Film-film tersebut tersebar dalam beberapa genre meliputi laga, misteri, dan juga komedi. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan berbagai aksi seru Shahrukh Khan, jangan lupa tonton daftar film di bawah ini!

Baca juga: Sinopsis Film Dilan 1983: Wo Ai Ni dan Daftar Pemerannya!

1. Pathaan

Di urutan pertama, film Shahrukh Khan terbaru yang harus kamu tahu adalah Pathaan. Pertama kali dirlis pada 25 Januari 2023, calam film ini kamu akan menyaksikan Shahrukh Khan berperan sebagai agen RAW bernama Pathaan yang hilang selama 3 tahun. Ia ditangkap dan disiksa oleh para teroris setelah tertangkap ketika sedang melaksanakan misi.

Namun, Pathaan berhasil bertahan dan melarikan diri dari jeratan musuh. Selanjutnya, film ini menunjukkan aksi yang memukau antara Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone dalam menjalankan misi.

Dengan ketegangan yang tidak ada habisnya, film ini berhasil meraih popularitas yang luar biasa di seluruh dunia. Selama waktu pemutarannya, Pathaan berhasil meraih pendapatan hingga 150 juta dollar.

2. Jawan

Tak kalah menarik, film Shahrukh Khan terbaru yang selanjutnya adalah Jawan. Film ini sudah tayang di Indonesia pada 7 April 2023 lalu. Dalam film ini, kamu akan menyaksikan perjalanan emosional Veer, seorang mantan penjahat yang berubah menjadi pahlawan untuk memerangi korupsi.

Diawali dengan pembajakan Metro Mumbai, Veer, diperankan Khan, tergerak oleh tragedi yang menimpa keluarganya. Bergabung dengan pasukan khusus India, ia bekerja sama dengan Sanya (Nayanthara) untuk melawan kejahatan.

Namun, saat dendam muncul, ia dihadapkan pada perasaan bersalah karena melakukan semuanya bukan karena keadilan, melainkan karena ingin balas dendam.

Film Jawan menggabungkan aksi mendebarkan dan perjalanan pribadi yang menyentuh, menampilkan akting luar biasa dari Shahrukh Khan dan Nayanthara yang sayang untuk dilewatkan.

3. Tiger 3

Film Shahrukh Khan terbaru 2024 selanjutnya berjudul Tiger 3 dan baru dirilis pada 12 November 2023 lalu. Sebenarnya, aktor utama dari sekuel film Tiger ini adalah Salman Khan, namun kehadiran Shahrukh Khan di dalamnya telah membuat heboh para pencinta film Bollywood di seluruh dunia.

Dalam film ini, kolaborasi dua aktor legendaris tersebut akan menghadirkan aksi mata-mata yang menegangkan dan pertunjukan sinematik yang akan memukau para penonton. Salman Khan, sebagai pemeran utama dalam film ini akan berlaga sebagai seorang mata-mata yang tanpa sengaja jatuh cinta kepada agen rahasia Pakistan.

Berbagai ketegangan dan dinamika seorang mata-mata akan tampil dengan apik dalam film ini. Oleh karena itu, jangan lupa catat tanggal tayangnya dari sekarang, ya!

4. Dunki

Shah Rukh Khan dan sutradara terkenal Rajkumar Hirani bergabung dalam proyek film Dunki yang tidak boleh kamu lewatkan. Film ini mengangkat cerita menarik tentang rute ilegal yang diambil oleh warga India untuk bermigrasi ke luar negeri, terutama Amerika Serikat dan Kanada, yang dikenal sebagai “Donkey Flight.”

Dunki merupakan hasil kolaborasi pertama antara Hirani dan Khan, menjanjikan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya. Film Shah Rukh Khan terbaru ini sudah bisa kamu tonton mulai mulai tanggal 22 Desember 2023 lalu. Selain Shah Rukh Khan, penonton juga akan menyaksikan aksi Taapsee Pannu dalam film penuh petualangan ini.

Baca juga:  10 Film Warkop DKI Terbaik Sepanjang Masa: Dijamin Bikin Ketawa!

5. Brahmastra Part One: Shiva

Must Read

Related Articles