10 Film Pradikta Wicaksono yang Viral Banget Pada Tahun 2024

Memulai karier perfilmannya lewat web series di NET TV, kini Pradikta Wicaksono tercatat telah membintangi sejumlah film layar lebar. Penasaran apa saja film Pradikta Wicaksono yang viral banget? Simak daftar lengkapnya berikut ini!

Baca juga: Midea Run to Party: Harga Tiket, Line Up, dan Jadwalnya!

Film Pradikta Wicaksono

Setelah lama menggeluti dunia musik, kini Dikta juga aktif dalam dunia perfilman, simak beberapa judul yang telah ia garap di bawah ini:

1. Stereo (2015)

Stereo adalah drama musikal tentang grup vokal di Royal University yang dibentuk untuk kompetisi Super Choir. Grup ini beranggotakan Dara, Alex, Juwita, Vigo (Pradikta Wicaksono), dan Diva, dengan Coach Aziz sebagai pelatih.

Series ini terbilang cukup sukses di pasaran dengan perilisan single “Luar Biasa” di akhir musim pertama dan peluncuran seri kedua tak lama setelahnya.

2. Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki (2016)

Film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki mengisahkan Bima dan sahabatnya, Timmy (Pradikta Wicaksono), yang terjerat hutang setelah kalah taruhan bola. Untuk melunasinya, mereka berjualan kebab secara ilegal sambil menghadapi risiko ketahuan.

Timmy juga berusaha mendekati Bella, gadis yang ia cintai, dengan bantuan Bima. Namun, rencana mereka memicu masalah besar ketika kebohongan terungkap, dan Timmy harus menghadapi konsekuensinya.

3. Journal of Terror: Afterlife (2019)

Mengusung genre horor, film Pradikta Wicaksono yang selanjutnya adalah Journal of Terror: Afterlife, adaptasi live action dari komik karya Sweta Kartika, yang mulai tayang di MAXstream pada 31 Oktober 2019. Serial ini terdiri dari empat episode dan mengikuti kisah Prana (Pradikta Wicaksono), pemuda 25 tahun yang memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata.

Dalam film in, Prana perlahan menyadari bahwa kemampuannya terkait dengan kematian saudara kembarnya saat lahir.

Baca juga: Profil Pradikta Wicaksono: Biodata dan Mantan Pacarnya!

4. Jejak Rasa Sasa (2020)

Dipasangkan dengan Sheila Dara, film Pradikta Wicaksono yang selanjutnya adalah Jejak Rasa Rasa. Perjalanan dimulai sejak episode pertama pada 25 Februari 2021 hingga episode terakhirnya pada tanggal 8 April 2021.

Series ini menyajikan petualanagan Dikta dan Sheila dalam mengarungi berbagai tempat hingga akhirnya menutup perjalanan mereka dengan sebuah kelezatan rasa.

5. Love of Fate (2021)

Love of Fate adalah film Pradikta Wicaksono yang mengisahkan perjalanan cinta segitiga antara Nisa, Adhit, dan Arjuna (Dikta). Nisa memulai perjalanan untuk menemui kekasihnya, Adhit, ditemani oleh Arjuna, pria yang baru ia kenal.

Selama perjalanan, Nisa mulai jatuh hati pada Arjuna, yang membuatnya ragu tentang perasaannya pada Adhit. Saat tiba di tujuan, Nisa harus membuat pilihan sulit antara cinta lamanya atau perasaan baru yang muncul untuk Arjuna.

Baca juga:  7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

6. Vidkill (2021)

Vidkill yang rilis pada Desember 2021 mengisahkan tiga sahabat yang diteror oleh sosok misterius saat menginap di vila. Stella (Estelle Linden), yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan tunangannya, Theo (Pradikta Wicaksono), pergi berlibur bersama dua temannya, Cheryl dan Kimi.

Ketika mereka melakukan video call, Theo melihat sosok misterius memasuki vila sehingga memicu kepanikannya. Dari kejauhan, Theo mencoba membantu menyelamatkan Stella dan teman-temannya melalui video call, saat ancaman semakin nyata dengan orang misterius itu mendekati Stella.

7. Indonesia Biner (2022)

Indonesia Biner mengisahkan Evan (Baskara Mahendra), seorang hacker legendaris, yang kembali beraksi setelah videotron di Jakarta diretas dan menayangkan konten tidak senonoh. Evan membentuk tim hacker bernama Indonesia Biner untuk melawan serangan siber yang lebih besar.

Alex, diperankan oleh Pradikta Wicaksono, adalah salah satu anggota tim yang berperan penting dalam membantu Evan mengatasi ancaman ini. Bersama dengan Surya (Surya Sahetapy) dan Kania (Laura Theux), mereka harus menghadapi kelompok siber musuh serta aparat yang memburu Evan.

8. Cinta Dua Masa (2023)

Cinta Dua Masa adalah serial web yang menceritakan Alma (Pradikta Wicaksono) dan Langit, dua orang yang patah hati dan bertemu secara tidak sengaja. Setelah menemukan jam tangan antik, mereka terlempar ke masa lalu, menjalani kembali kehidupan sebagai bayi hingga dewasa.

Dalam perjalanan waktu ini, mereka diberi misi untuk memperbaiki hubungan dengan pasangan masing-masing melalui “Misi Patah Hati.” Serial produksi Vidio Originals ini juga dibintangi oleh Prilly Latuconsina, membawa penonton dalam kisah romansa penuh nostalgia dan kesempatan kedua.

Baca juga: 7 Lagu Pradikta Wicaksono Sebagai Solois yang Harus Kamu Tahu!

9. Dealova (2024)

Dealova mengisahkan cinta segitiga yang melibatkan Libby, Abi (Dikta Wicaksono), dan Tama (Harris Vriza). Libby menghadapi dilema antara mengejar impiannya sebagai atlet basket pelajar atau memenuhi harapan ibunya untuk menjadi “putri” idamannya.

Dalam perjalanan ini, Libby meminta bantuan Abi untuk menyembunyikan hobinya bermain basket dari ibunya. Sementara itu, Abi dan Tama bersaing untuk merebut hati Libby, menambah kompleksitas dalam hubungan mereka.

10. Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis (2024)

Bolehkah Sekali Saja Ku Menangis adalah drama tentang Tari, yang berjuang melindungi ibunya dari kekerasan ayahnya setelah kakaknya pergi. Dihantui trauma masa kecil, ia berusaha terlihat ceria hingga akhirnya bergabung dengan Support Group untuk berbagi beban emosinya.

Di komunitas ini, Tari bertemu Baskara (Dikta Wicaksono), pria temperamental yang juga berjuang dengan emosinya, menambah kedalaman perjalanan penyembuhannya.

Baca juga:  20 Lagu Galau Indonesia Terbaru 2024 yang Bikin Nangis!

Apa Film Pradikta Wicaksono Favoritmu?

Nah, itu dia deretan film Pradikta Wicaksono yang viral dan wajib banget kamu tahu. Jadi, mulai dari Stereo, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Journal of Terror: Afterlife, hingga Bolehkah Sekali Saja Kumenangis mana nih yang jadi favoritmu?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru Dikta dan beli tiket konser dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles