Deretan Film Isyana Sarasvati Terbaru: Lengkap dengan Sinopsisnya!

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi pop dan metal Indonesia, Isyana Sarasvati juga pernah beberapa kali bermain peran di layar lebar. Ia pernah menjadi kameo dan juga memainkan karakter-karakter yang cukup nyentrik. Supaya enggak penasaran, yuk simak ulasan film Isyana Sarasvati berikut ini:

Baca juga: Konser Malam Tahun Baru 2024 di Bali: Ada Dewa 19 dan Isyana Sarasvati!

Film Isyana Sarasvati

Hingga saat artikel ini ditulis, film Isyana Sarasvati adalah Milly & Mamet, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, dan juga Petualangan Sherina 2. Berperan sebagai apa Isyana di sana dan bagaimana sinopsis filmnya? Berikut ini adalah penjelasan lengkap yang harus kamu ketahui:

Baca juga: 10 Lagu Isyana Sarasvati Paling Hits: Sudah Diputar 40 Juta Kali!

1. Milly & Mamet (2018)

Film Isyana Sarasvati yang pertama adalah Milly & Mamet yang dirilis pada tahun 2018 lalu. Ini merupakan debut karier Isyana sebagai seorang pemain film. Ia berperan sebagai Rika yang merupakan sekretaris James (Yoshi Sudarso). Selain beradu akting, Isyana juga mengisi soundtrack dari film ini dengan lagu berjudul “Luruh”.

Sinopsis film Milly & Mamet adalah lanjutan kisah dari film Ada Apa Dengan Cinta 2. Dalam film ini, Milly & Mamet sibuk mengurus bayi mereka.

Mamet, yang memiliki passion dalam memasak dan pernah bekerja sebagai chef, sekarang bekerja di pabrik milik Papa Milly. Pekerjaan ini menjadi pilihan terpaksa karena ia menjadi penopang utama keluarga kecil mereka setelah Milly mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai bankir untuk fokus membesarkan anak.

2. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (2020)

Setahun setelah sukses dengan perannya sebagai Rika di film Milly & Mamet, Isyana Sarasvati ikut bermain dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Dalam film ini, Isyana menjadi kameo yang berperan sebagai anak Awan. Ia telah serta menjadi bagian dari kesuksesan film NKCTHI dalam menarik perhatian lebih dari 2 juta penonton bioskop di Indonesia.

Baca juga:  10 Makanan Khas Jepara Paling Legend yang Harus Kamu Cicipi!

Sinopsis film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengisahkan tentang tiga kakak beradik: Angkasa, Aurora, dan Awan, yang hidup dalam keluarga yang tampak bahagia namun menyimpan rahasia.

Setelah mengalami kegagalan besar, Awan bertemu dengan Kale, seorang cowok eksentrik, yang membuka pandangannya tentang kehidupan. Mereka bersama-sama menghadapi perjalanan hidup yang penuh dengan patah hati, pertumbuhan, kehilangan, dan ketakutan manusia pada umumnya.

3. Petualangan Sherina 2 (2023)

Baru dirilis pada bulan September lalu, film Isyana Sarasvati yang selanjutnya adalah Petualangan Sherina 2. Dalam film ini, ia berperan sebagai Ratih yang miliki gaya eksentrik serta gemar mengoleksi hewan langka. Akibat peran itu, pada suatu wawancara Isyana sempat mengungkapkan bahwa reputasinya sebagai seorang musisi metal menjadi rusak.

“Ya Allah Mas Riri kamu apakan reputasi aku ini? Haduh haduh reputasiku, lagu-lagu metalku bagaimana ini? Tapi nggak papa, hidup kan harus berwarna-warni. Lagu metal, tapi main film jadi Ratih,” ungkap Isyana dilansir dari laman kapanlagi.com

Sinopsis film Petualangan Sherina 2 mengisahkan tentang Sherina dan Sadam, dua teman kecil yang lama terpisah bertemu kembali di Kalimantan untuk pelepasliaran orang utan. Namun, reuni manis mereka terhenti ketika anak orang utan bernama Sayu diculik oleh sekelompok orang.

Sherina dan Sadam bersatu untuk menyelamatkan Sayu dan mempertahankan persahabatan mereka yang baru saja tumbuh kembali. Film ini juga merupakan sekuel dari film legendaris Petualangan Sherina yang dirilis pada tahun 2000.

Apa Film Isyana Sarasvati Favoritmu?

Nah, itu dia deretan film Isyana Sarasvati yang harus kamu ketahui. Mulai dari Milly & Mamet, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, hingga Petualangan Sherina 2, mana nih yang jadi favoritmu?

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Jepara yang Lagi Hits: Murah dan Seru!

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser Isyana Sarasvati terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles