Festival Musikus Cinta: Harga Tiket, Promo, dan Line Upnya

Festival Musikus Cinta akan mengguncang kota Tangerang pada tanggal 2 Juli 2023 nanti. Acara musik yang dipromotori oleh Management Summarecon Mall Serpong. Konser kali ini akan menghadirkan grup musik legendaris di dalam line up nya. Kamu akan menyaksikan berbagai penampilan spesial dari Dewa 19 feat. Ari Lasso dan Ello, Ahmad Band, dan juga The Lucky Laki.

Selain itu, kamu juga akan dimanjakan dengan venue terbaru dan teknologi canggih yang membuat pengalaman menonton konser menjadi semakin spesial. Penasaran mengenai harga tiket Festival Musikus Cinta dan detail acaranya? Yuk, simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Baca juga: Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani: Harga Tiket dan Line Upnya

Lokasi acara

Uptown Park, venue konser musik dan event terbaru, akan menjadi lokasi acara Festival Musikus Cinta dengan kenyamanan yang tak terlupakan. Tempat ini memiliki panggung megah yang dilengkapi sound system dB Technologies VIO212 pertama di Indonesia dan lighting berskala internasional. Selain itu, tempatnya juga mudah dijangkau, kamu bisa datang ke tempat ini menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi online.

Buat kamu yang berasal dari luar Tangerang dan kurang familier dengan tempatnya, untuk bisa sampai di Uptown Park, silakan arahkan aplikasi Maps kamu ke Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten. Karena terletak di kawasan pusat perbelanjaan, lahan parkir yang tersedia di tempat ini sangat luas sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk membawa kendaraan pribadi ke tempat ini.

Line Up Festival Musikus Cinta

Festival Musikus Cinta merupakan acara musik spektakuler yang diselenggarakan oleh Uptown Park – Summarecon Mall Serpong. Acara spesial ini akan menjadi wadah bagi para Baladewa di kota Tangerang untuk kembali bernostalgia dengan lagu-lagu hits milik Dewa 19. Sambil dipadukan dengan venue yang megah dan canggih, para penonton akan dibawa untuk merasakan pengalaman menonton konser yang belum pernah ada sebelumnya.

Baca juga:  12 Jadwal Konser Tipe-X 2024: Bulan September Seru Banget!

Baca juga: Konser Kelas Malam Graduation Dewa 19 dan Andra and the Backbone Siap Hibur 15 Ribu Penonton di Serang, Banten

Line up spektakuler, venue megah, dan deretan lagu-lagu populer yang akan ditampilkan menjadi daya tarik utama dari Festival Musikus Cinta. Pada saat gelarannya nanti, diperkirakan ribuan Baladewa akan hadir untuk menikmati festival musik ini. Jangan lupa juga untuk datang sesuai dengan rundown yang ada, rencananya konser akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB dan kamu bisa memasuki area konser mulai pukul 16.00 WIB.

Harga tiket Festival Musikus Cinta

Meski menawarkan line up dan pengalaman menonton konser yang menakjubkan, harga tiket Festival Musikus Cinta tetap dijual dengan cukup terjangkau. Untuk bisa menikmati gelaran musik ini, kamu cuman perlu menyiapkan uang mulai dari Rp99.000 saja. Ada pun rincian harga tiketnya adalah seperti berikut ini.

KategoriHarga NormalHarga Early Bird
Arjuna A&BRp179.000,-Rp119.000,-
PandawaRp339.000,-Rp219.000,-
Dewa Dewi (VIP Seated)Rp1.119.000,-Rp1.119.000,-

Dengan pilihan kategori tiket yang beragam, kamu bisa dengan mudah menyesuaikan tiket yang dibeli dengan budget yang tersedia. Khusus untuk tiket VIP, ada beberapa benefit tambahan yang bisa kamu dapatkan seperti akses masuk khusus, meals & drinks, souvenir event, dan juga tempat duduk dengan nomor yang akan dibagikan oleh promotor tiga hari sebelum acara dimulai.

Itu dia informasi lengkap mengenai Festival Musikus Cinta meliputi harga tiket, promo, dan juga line upnya. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, segera siapkan diri dan beli tiketnya di dewatiket.id sekarang juga. Dengan berbagai kemudahan yang ada, acara nonton konser kamu dijamin lebih praktis, deh.

Baca juga:  18 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: September Full Ambyar!

Must Read

Related Articles