Electrochestra Tiga Masa: Harga Tiket dan Line Up Lengkap

Electrochestra Tiga Masa adalah sebuah konser lintas generasi yang diselenggarakan oleh Renjana Productions. Dalam konser spesial ini, musisi-musisi ternama dari tahun 70-an, 80-an, dan 90-an akan berbagi panggung untuk menampilkan karya-karya terbaik mereka.

Tak hanya itu, penonton juga akan dimanjakan dengan kombinasi unik antara musik elektronik dan orkestra yang belum pernah ada sebelumnya. Hal ini merupakan bentuk inovasi dari Renjana Productions untuk menjembatani kesenjangan genre musik antar generasi yang saat ini terjadi.

Baca juga: Konser Dewa 19 Featuring All Stars: Harga Tiket dan Promo

Rencananya, konser Electrochestra Tiga Masa akan digelar pada hari Sabtu, 5 Agustus 2023 di Basket Hall GBK Senayan, Jakarta. Buat kamu yang penasaran dengan detail konser spesial ini, silakan simak pembahasan lengkapnya sebagai berikut.

Harga tiket Electrochestra Tiga Masa

Tiket konser ini tersedia dalam beberapa kategori meliputi Festival, CAT 1, CAT 2, dan VIP. Kamu bisa menyesuaikan kategori tiket yang dibeli dengan budget yang tersedia.

Harga tiket konser Electrochestra Tiga Masa dibanderol antara Rp300.000-Rp1.250.000, kamu juga bisa mendapatkan harga tiket termurah dengan melakukan pembelian pada periode early bird secara eksklusif di dewatiket.id! Rincian harganya adalah seperti berikut ini.

KategoriHarga Early BirdHarga Normal
FestivalRp210.000Rp300.000
CAT 1Rp420.000Rp500.000
CAT 2Rp682.500Rp700.000
VIPRp1.050.000Rp1.250.000

Supaya kamu enggak ketinggalan periode early bird, segera pilih kategori yang diinginkan dan beli tiket konsernya menggunakan tombol berikut ini.

BELI TIKET KONSER TERMURAH

Line Up Konser

Line up konser Electrochestra Tiga Masa akan diisi oleh musisi-musisi kenamaan tanah air yang sangat populer pada era 70-an, 80-an, dan 90-an. Selain itu, konser ini juga akan menghadirkan penampilan dari musisi-musisi muda tanah air seperti Dipha Barus dan juga HIVI!. Oleh sebab itu, pertunjukan musik ini disebut konser lintas generasi.

Baca juga:  10 Jadwal Konser di Solo 2024, Ada Banyak Festival Besar!

Baca juga: Putri Ariani Siap Berbagi Panggung di Konser Wanita Hebat, Bareng Raisa dan Lesti Kejora Juga

Mulai dari anak-anak muda, ibu-ibu, hingga bapak-bapak bisa seru-seruan bareng di konser Electrochestra Tiga Masa. Berikut adalah daftar line up yang akan tampil di konser spektakuler ini.

  • Dipha Barus
  • Ava Orchestra
  • Kla Project
  • Faris RM
  • Ruth Sahanaya
  • David Bayu
  • Sandhy Sondoro
  • HIVI
  • Roy Jeconiah
  • Eka Deli
  • Eet Sjahranie

Bukan cuman penampilan dari banyak musisi-musisi kenamaan tanah air, konser spesial ini juga akan memberikan penghargaan bertajuk kepada para legenda musik Indonesia dari tahun 1970, 1980, dan 1990.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Renjana Productions kepada para insan musik terbaik tanah air yang telah teruji ketahanan dan kesetiaannya dalam berkarya di belantika musik Indonesia.

Nah, itu dia informasi lengkap mengenai harga tiket Electrochestra Tiga Masa dan line up lengkapnya. Supaya bisa mendapatkan harga terbaik, yuk segera siapkan diri dan beli kategori tiket yang kamu inginkan melalui dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles