Ekspectanica Yogyakarta 2024: Harga Tiket dan Line Upnya!

Ekspectanica Yogyakarta 2024 telah memastikan diri untuk kembali hadir dengan line up bertabur bintang. Selain itu, tiket masuk yang mereka tawarkan juga bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau. Jika kamu tertarik untuk datang, yuk simak informasi lengkap terkait Ekspectanica Yogyakarta berikut ini!

Baca juga: 10 Tips Nonton Konser yang Cerdas: Dijamin Aman dan Praktis!

Ekspectanica Yogyakarta 2024

Ekspectanica Yogyakarta 2024 adalah festival musik tahunan persembahan Bozz Event yang berusaha merangkul minat para pencinta musik di Indonesia. Pada dua edisi sebelumnya, acara musik ini berhasil memberikan pengalaman musik yang tak terlupakan lewat belasan line up spektakuler yang mereka sajikan.

Pada edisi ketiga kali ini, Ekspectanica Yogyakarta akan terselenggara di Lapangan Panahan Kenari pada 8 – 9 Juni 2024.  Line up lengkap mereka juga telah diumumkan dengan nama-nama besar seperti Dewa 19 feat Virzha, JKT 48, Hindia, Denny Caknan, Sal Priadi, Guyon Waton, dan The Changcuters di dalamnya.

Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Jogja dan sekitarnya, festival musik tahunan ini tidak boleh dilewatkan! Supaya nggak ketinggalan keseruannya, yuk pesan tiket Ekspectanica Yogyakarta dengan harga termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Ekspectanica Yogyakarta

Harga Tiket Ekspectanica Yogyakarta

Meski menawarkan penampilan dari belasan line up bertabur bintang, harga tiket Ekspectanica Yogyakarta dibanderol mulai dari Rp149.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk kategori Festival Day 1 dan Day 2.

Selain itu, tersedia juga tiket 2 days pass dengan harga Rp259.000 jika kamu ingin menyaksikan semua pertunjukan di festival musik ini dan tiket bundle jika kamu ingin mendapatkan harga terbaik. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan gelaran Ekspectanica Yogyakarta!

Baca juga:  Hoora Fest 2024: Line Up, Harga Tiket, dan Lokasinya!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya! [Update]

Sudah Siap Datang ke Ekspectanica Yogyakarta?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait Ekspectanica Yogyakarta yang akan terselenggara di Lapangan Panahan Kenari pada 8 – 9 Juni 2024. Jadi, kamu sudah siap datang ke konsernya belum, nih?

Kalau belum, yuk siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiket konsernya melalui dewatiket.id dengan aman, mudah, dan cepat sekarang juga!

Must Read

Related Articles