Ekspectanica 2024: Hadir Di 3 Kota, Harga Tiketnya Murah Banget!

Bozz Event dengan bangga mengumumkan rangkaian festival musik tahunan “Ekspectanica 2024” di tiga kota berbeda. Rencananya, festival musik spektakuler ini akan terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung. Penasaran dengan detail acaranya? Yuk, simak informasi lengkap berikut ini:

Ekspectanica 2024

Ekspectanica 2024 akan membawakan tema baru yang lebih seru dan anti kecewa untuk menemani para pencinta musik di Indonesia. Setelah sebelumnya sukses menggelar rangkaian konser di 5 kota, kini mereka akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya, Yogyakarta, dan Bandung.

Sejumlah line up spektakuler juga telah diumumkan dengan berbagai pengisi acara lain yang akan segera diungkap ke publik. Saat ini, line up awal mereka diisi oleh Guyon Waton, Hindia, RealityClub, dan Sal Priadi. Di tahun 2023, line up mereka diisi oleh 17 musisi terkenal, lho!

Jadi, buat kamu yang berada di Surabaya, Yogyakarta, Bandung, dan sekitarnya, festival musik spektakuler ini tidak boleh dilewatkan!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari jauh-jauh hari di dewatiket.id melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET EKSPECTANICA 2024!!!

Baca juga: Cara Beli Tiket di Dewatiket: Panduan Lengkap Untuk Pemula!

Harga Tiket

Meski menawarkan tema baru yang lebih seru dan anti kecewa, tiket Ekspectanica 2024 tetap dijual dengan harga terjangkau. Rencananya, acara ini akan berlangsung selama dua hari di masing-masing kota dengan harga tiket berkisar Rp139.000 – Rp179.000* saja!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru [Update Setiap Bulan]

Tiket tersebut berlaku untuk kategori 2-Day Pass yang memungkinkan kamu untuk menonton semua pertunjukan yang ada di festival musik ini selama dua hari berturut-turut. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera borong tiketnya sekarang juga!

Baca juga:  Konser Dewa 19 di Tulungagung 2024: Harga Tiketnya Diobral!

*Berlaku pada periode early bird

Jadwal Acara

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, festival musik spektakuler ini akan berlangsung selama dua hari di masing-masing kota yang meliputi Surabaya, Yogyakarta, dan juga Bandung. Kalau kamu penasaran dengan jadwal acaranya, berikut ini adalah detailnya:

  • Surabaya: 8 Juni 2024
  • Yogyakarta: 20 Juli 2024
  • Bandung: 31 Agustus 2024

Jadwal Ekspectanica 2024 di atas bisa berubah sewaktu-waktu, untuk mendapatkan update terbaru, silakan ikuti Instagram @dewatiket.id dan @ekspectanica_, ya!

Yuk, Beli Tiket Ekspectanica 2024 di Dewatiket!

Nah, itu dia informasi lengkap terkait festival musik Ekspectanica 2024 yang bisa dibagikan saat ini. Dengan tema baru yang lebih seru dan anti kecewa, acara spesial ini sangat sayang untuk dilewatkan!

Nantikan pengumuman line up dan jadwal penjualan tiket terbarunya melalui sosial media dan blog Dewatiket. Selain itu, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dari dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles