Download Logo HAORNAS 2023: Resmi Dari Kemenpora!

Hari Olahraga Nasional 2023 jatuh pada tanggal 9 September dan diperingati dengan meriah baik dalam skala nasional maupun daerah. Oleh karena itu, kamu mungkin perlu download logo HAORNAS 2023 untuk kepentingan acara yang akan diselenggarakan. Bersumber dari halaman resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), berikut ini adalah file logonya.

Baca juga: Berlangsung Meriah, Ini Deretan Lagu Gala Dinner KTT ASEAN 2023 yang Bikin Penasaran

Download Logo HAORNAS 2023

Logo HAORNAS 2023, dengan pesan “GELANGGANG SEMANGAT PEMENANG,” adalah simbol penghargaan untuk olahragawan dan seluruh masyarakat Indonesia yang bersatu dalam semangat juang untuk mempersembahkan prestasi bagi bangsa melalui olahraga.

Logo ini mencerminkan upaya bersama yang terdiri dari empat pilar utama: Pembentukan karakter, pencapaian prestasi, kesehatan dan kebugaran, serta pengembangan industri olahraga guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Tema HAORNAS kali ini, sejalan dengan logo, mengundang seluruh pemuda Indonesia untuk menyebarkan Semangat Pemenang di seluruh penjuru negeri, dari satu Gelanggang ke Gelanggang lainnya. Kalau kamu mau download logo HAORNAS 2023, silakan klik disini dan kunjungi website Dewatiket menggunakan tombol berikut ini.

Kunjungi Dewatiket!!!

Makna Logo HAORNAS 2023

Makna Logo HAORNAS 2023

Hadir dengan tampilan fresh, logo HAORNAS 2023 menggambarkan cabang-cabang olahraga dalam bentuk yang disederhanakan, terpadu dalam sebuah lingkaran. Filosofi di balik logo ini adalah merayakan keragaman dunia olahraga Indonesia dengan tujuan mencapai prestasi tertinggi.

Selain itu, pada logo HAORNAS 2023 kamu juga akan menemukan beberapa warna penyusun di dalamnya meliputi hijau, biru, merah, dan kuning. Bukan asal pilih, penggunaan warna tersebut punya makna mendalam seperti berikut ini:

Baca juga: 7 Daftar Komposer Legendaris Indonesia yang Wajib Kamu Ketahui

  • Warna hijau: Melambangkan kekayaan semangat yang dimiliki oleh para atlet. Warna hijau juga melambangkan olahraga sebagai jalan untuk dekat dengan alam.
  • Warna biru: Merupakan warna yang menunjukkan kesan psikologis seperti loyalitas, kepercayaan, kekuatan dan profesionalisme, segala hal yang dibutuhkan untuk menjadi seorang atlit yang berprestasi.
  • Warna merah: Menggambarkan semangat, energi, emosi dan totalitas yang membawa para atlet untuk jadi juara.
  • Warna kuning: Melambangkan terang, semangat dan merupakan warna yang membawa kesan psikologi bahagia, kehangatan dan optimis. Penggunaan warna kuning juga mewakili selebrasi kemajuan olahraga Indonesia.
Baca juga:  Estuari Rilis Album Dwara Mantik, Ini Makna dan Daftar Lagunya!

Makna Slogan HAORNAS 2023

Makna Slogan HAORNAS 2023

‘Gelanggang Semangat Pemenang’ adalah simbol semangat persaingan yang kuat dan tekad yang tulus untuk meraih kemenangan. Bagi mereka yang benar-benar menjadi juara, gelanggang bukan hanya tempat di mana pertandingan fisik berlangsung, tetapi juga tempat di mana nilai-nilai seperti sportivitas, ketekunan, dan kedisiplinan tumbuh dan berkembang.

‘Gelanggang Semangat Pemenang’ mengajak atlet dan penggemar olahraga untuk selalu berusaha mencapai prestasi terbaik dengan menjunjung tinggi integritas dan semangat yang tinggi.

Baca juga: 10 Penyanyi Indonesia yang Mendunia: Ada yang Jadi Rapper!

Nah, itu dia artikel lengkap untuk download logo HAORNAS 2023 lengkap dengan makna dari logo serta slogannya. Melalui file resmi tersebut, kamu bisa membuat acara, twibbon, atau postingan dengan logo HAORNAS berkualitas tinggi.

Selain berolahraga, jangan lupa juga luangkan waktu untuk bersenang-senang dengan menonton konser. Kalau kamu mencari berbagai acara musik terbaru dengan harga tiket termurahhhhh, yuk kunjungi dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles