Ditraktir Kapal Api, Tiket Konser Dewa 19 All Stars Diskon 40%! Ini Cara Dapetinnya

Nonton konser spektakuler dengan harga termurah mau? Khusus pengguna dewatiket.id, tersedia promo Dewa Tiket x Kapal Api yang ngasih kamu diskon 40% untuk setiap pembelian tiket konser Dewa 19 All Stars.

Kamu juga bebas pilih metode pembayaran yang diinginkan, mulai dari e-wallet, virtual account, sampai paylater harganya bakal tetap paling murahhhhh.

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Agustus]

Promo Dewa Tiket x Kapal Api

Nonton konser Dewa 19 feat All Stars dengan harga murah bukan omong kosong lagi. Kamu bisa dapat diskon 40% dengan menggunakan kode promo Dewa Tiket x Kapal Api.

Promo spesial ini berlaku untuk semua kategori tiket konser Dewa 19 All Stars di Jakarta dan Bandung. Kamu bisa pilih kategori tiket sesuai posisi duduk yang diinginkan mulai dari FESTIVAL hingga CAT.

Jadi, kalau kamu mau nonton konser Dewa 19 feat All Stars dengan harga termurahhh, klik tombol berikut ini sekarang juga!

BELI TIKET KONSER TERMURAHHHH!!!

Cara Menggunakan Promo Dewa Tiket x Kapal Api

  1. Buka halaman penjualan tiket konser Dewa 19 All Stars di dewatiket.id
  2. Pilih kategori dan jumlah tiket yang kamu inginkan
  3. Masukkan kode promo “KAPALAPIDEWA19” atau “KAPALAPIDEWA19BDG” di kolom yang tersedia
  4. Masuk ke halaman pembayaran lalu selesaikan
  5. Proses pembelian berhasil, tiket yang kamu beli akan dikirim melalui email

Supaya kamu bisa menggunakan promo Dewa Tiket x Kapal Api, pastikan kalau kamu sudah mengikuti syarat dan ketentuan berikut ini, ya!

Syarat dan Ketentuan

  1. Promo spesial Dewa Tiket x Kapal Api hanya berlaku untuk pembelian secara online melalui website dewatiket.id
  2. Kode promo “KAPALAPIDEWA19” atau “KAPALAPIDEWA19BDG” hanya bisa digunakan pada periode promo tanggal 03-11 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.
  3. Kode promo “KAPALAPIDEWA19” hanya bisa digunakan untuk pembelian tiket Dewa 19 feat All Stars Jakarta, dan “KAPALAPIDEWA19BDG” hanya berlaku untuk pembelian tiket Dewa 19 feat All Stars Bandung.
  4. Potongan harga berlaku per tiket.
  5. Promo berlaku hanya untuk pengguna yang belum pernah membeli lebih dari 10 tiket di Dewa Tiket.
Baca juga:  Bakal Reuni, Ini 10 Lagu Oasis yang Harus Kamu Tahu!

Karena periode promo Dewa Tiket x Kapal Api sangat terbatas, tanpa pikir panjang, yuk pilih tiket konser Dewa 19 All Stars yang kamu inginkan dan dapatkan harga termurahhh sekarang juga!

Catat tanggalnya dan pantengin sosial media Dewa Tiket untuk dapetin berbagai promo spesial yang bisa bikin tiket konser kamu jadi makin terjangkau. Jangan lupa juga kunjungi dewatiket.id untuk mendapatkan berbagai informasi menarik seputar musik yang lainnya!

Must Read

Related Articles