Ditinggal Dua Personel, The Adams: Tidak Ada Konflik Internal!

Dalam sebuah pengumuman yang dibuat melalui Instagram, grup musik The Adams resmi mengumumkan pengunduran diri gitaris dan additional keyboardist mereka, Pandu Fathoni dan Ghina Salsabila. Informasi ini sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar hingga konfirmasi resmi diberikan hari ini (16/1).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Adams (@theadamsband)


Baca juga: 15 Band Rock Indonesia Terbaik: Ada Dewa 19 hingga Cokelat!

Spekulasi tentang kepergian Pandu bermula dari postingan Instagramnya semalam, yang menulis, “From now on I’m 100% guitarist”. Perubahan foto profil The Adams, yang kini hanya menampilkan siluet tiga orang juga menambah kuat dugaan ini.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pandu Fuzztoni (@pandufuzztoni)

Selain itu, pertanyaan tentang keberadaan Ghina juga mulai muncul, terutama setelah keduanya tidak hadir dalam beberapa konser terakhir The Adams.

Saleh Husein, vokalis dan gitaris The Adams, dikutip dari Instagram @viceind, mengonfirmasi bahwa keinginan Pandu dan Ghina untuk keluar telah dibahas sejak lama. Dia menegaskan bahwa tidak ada masalah antar anggota band. “Untuk sementara ini, kami akan menjalankan The Adams bertiga saja,” ujar Saleh.

Pandu dari sumber yang sama mengonfirmasi bahwa ia memang telah mengundurkan diri sejak minggu lalu. “Gue mau konsen jadi gitaris dan producing music aja sih,” ungkap Pandu.

Diketahui, sebelum berpisah Pandu telah menjadi anggota The Adams sejak 2014, dan “Agterplaas” adalah album pertamanya bersama band tersebut.

Sementara itu, saat ini belum ada informasi mengenai alasan dibalik keluarnya Ghina Salsabila dari The Adams.

Dengan kepergian Pandu dan Ghina, The Adams kini akan beroperasi dengan tiga anggota sementara waktu. Informasi lebih lanjut mengenai formasi baru band dan rencana mereka ke depan masih dinantikan oleh penggemar.

Baca juga:  7 Film Shahrukh Khan Terbaru 2024: Nomor 3 Bikin Heboh!

Must Read

Related Articles