Dewa Tiket OrderFlex: DP Dulu, Tiket Aman, Lunasi Belakangan

Pada bulan Juli 2024, Dewa Tiket dengan bangga meluncurkan fitur pembayaran OrderFlex yang memungkinkan pengguna untuk #BayarSantai tiket konser yang mereka inginkan. Untuk memahami lebih jauh soal fitur Dewa Tiket OrderFlex, simak penjelasan lengkap berikut ini!

Baca juga: Metode Pembayaran Dewatiket: Kini Makin Lengkap dan Praktis!

Apa Itu Dewa Tiket OrderFlex?

Dewa Tiket OrderFlex adalah fitur pembayaran yang bisa kamu gunakan untuk mengamankan stok tiket konser favorit hanya dengan membayar uang muka (DP). Melalui fitur ini, pembayaran tiket kamu bisa dicicil dua kali tanpa ada bunga atau biaya tambahan sama sekali.

Jangan khawatir, kamu bisa atur sendiri kapan tiketnya akan dilunasi dengan maksimal pelunasan sesuai waktu yang sudah ditentukan. Cara menggunakannya juga sangat mudah, tanpa perlu ada dokumen tambahan. Yuk, pakai Dewa Tiket OrderFlex sekarang!

Cara Kerja OrderFlex

  1. Cari dan Pilih Tiket Konser: Cari dan pilih tiket konser dengan logo “OrderFlex” di dewatiket.id.
  2. Pilih Opsi Pembayaran OrderFlex: Saat checkout, pilih opsi pembayaran OrderFlex.
  3. Bayar Down Payment (DP): Lakukan pembayaran awal (DP) dengan metode pembayaran yang tersedia.
  4. Tiket Aman Terpesan: Setelah DP terbayar, tiket konser favoritmu sudah aman terpesan.
  5. Pelunasan Tiket: Selesaikan pelunasan tiket maksimal sesuai waktu yang sudah ditentukan.

Dengan langkah-langkah di atas, kamu bisa dengan mudah memanfaatkan fitur OrderFlex untuk membeli tiket konser impianmu.

Keunggulan Menggunakan OrderFlex

Selain memberikan kemudahan untuk mengamankan stok tiket konser favoritmu, OrderFlex juga menawarkan sejumlah keunggulan. Berikut ini adalah penjelasan lengkapnya:

1. Tanpa Bunga dan Biaya Tambahan

Biasanya, kamu perlu menggunakan metode pembayaran PayLater atau kartu kredit untuk bisa mencicil transaksi pembelian tiket. Selain itu, kamu juga biasanya akan dikenakan biaya tambahan dan bunga yang cukup tinggi.

Namun, melalui fitur pembayaran OrderFlex kamu bisa mencicil tiket konser yang kamu inginkan tanpa bunga dan biaya tambahan sama sekali. Hal ini membuat kamu bisa mendapatkan tiket konser favorit kapan pun kamu mau dan melunasinya belakangan.

2. Proses Mudah dan Cepat

Fitur OrderFlex bisa digunakan oleh semua pengguna Dewa Tiket tanpa syarat dan dokumen tambahan. Cukup pilih opsi OrderFlex saat checkout dan kamu bisa langsung membayar DP untuk mengamankan stok tiket konser favoritmu. Cara pembayarannya juga mudah, persis sama seperti ketika kamu membeli tiket secara normal di dewatiket.id.

3. Fleksibilitas Pembayaran

Melalui fitur OrderFlex, pengalaman membeli tiket konser jadi lebih fleksibel dan nyaman. Fitur ini memungkinkan kamu untuk #BayarSantai tanpa harus membayar seluruh harga tiket di muka.

Setelah melakukan pembayaran awal (DP), kamu bisa memilih jangka waktu pelunasan hingga maksimal waktu yang sudah ditentukan. Ini artinya, kamu tidak perlu khawatir tentang beban biaya yang terlalu berat sekaligus. Cukup atur anggaran bulananmu dengan lebih baik, dan lunasi sisa pembayaran sebelum waktunya habis.

4. Aman dan Terpercaya

Dewa Tiket telah sukses melayani puluhan ribu transaksi tiket konser dan fitur OrderFlex dirancang dengan standar keamanan tinggi yang sama. Semua transaksi juga akan dilayani oleh mitra payment gateway terpercaya, tersertifikasi ISO/IEC 27001, berlisensi Bank Indonesia, dan berbagai lisensi keamanan lainnya.

5. Metode Pembayaran Lengkap

Fitur Dewa Tiket OrderFlex menyediakan pilihan metode pembayaran yang lengkap untuk melakukan DP atau pelunasan tiket konser meliputi:

  • Virtual Account & Bank Transfer
  • Paylater
  • Credit Card
  • E-wallet
  • Outlet Payment

Coba Dewa Tiket OrderFlex

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Tidak, fitur hanya tersedia di event-event tertentu dan akan tersedia dalam waktu terbatas.

Keuntungan menggunakan Dewa Tiket OrderFlex adalah kemudahan mengamankan tiket konser favorit tanpa perlu membayar semua harganya di awal. Pengguna bisa membeli tiket dengan cicilan dua kali, tanpa bunga dan biaya tambahan. Berikut beberapa keuntungan menggunakan OrderFlex:

  • Tanpa bunga dan biaya tambahan
  • Proses mudah dan cepat
  • Fleksibilitas pembayaran
  • Aman dan terpercaya
  • Metode pembayaran lengkap

Cari tiket konser dengan logo OrderFlex di dewatiket.id, pilih opsi pembayaran OrderFlex saat checkout, bayar DP, lalu lunasi tiketnya sebelum batas waktu yang ditentukan.

Tidak, tidak ada biaya tambahan atau bunga untuk transaksi menggunakan OrderFlex.

Waktu pelunasan maksimal dapat berbeda-beda untuk setiap event, tergantung ketentuan promotor.

Besaran DP akan berbeda-beda untuk setiap event tergantung ketentuan promotor.

Setelah membayar DP, kembali ke halaman event yang tiketnya kamu cicil. Di situ, akan muncul tiket kategori pelunasan. Klik bayar, selesaikan pembayaran, dan tiketmu akan lunas serta menampilkan QR code.

Ya, Dewa Tiket telah melayani puluhan ribu transaksi dengan standar keamanan tinggi dan menggunakan partner payment gateway terpercaya.

Dewa Tiket OrderFlex menyediakan berbagai metode pembayaran untuk DP dan pelunasan tiket konser termasuk virtual account & bank transfer, paylater, credit card, e-wallet, dan outlet payment.

Jika tiket konser yang sudah kamu pesan tidak dilunasi hingga batas waktu yang ditentukan, maka uang muka yang dibayar akan hangus. Namun, kamu masih bisa membeli tiket konser yang diinginkan secara normal di dewatiket.id selama stok masih ada.

Tidak, kamu tidak bisa membeli tiket lain atau menggunakan OrderFlex sebelum cicilan sebelumnya dilunasi atau habis masa waktu pembayarannya.

Tidak tersedia opsi refund untuk pembelian tiket di Dewa Tiket kecuali acara dibatalkan oleh pihak promotor dan penyelenggara. Kamu akan mendapatkan pesan WhatsApp atau email resmi dari Dewa Tiket jika acara dibatalkan. Proses refund umumnya memerlukan waktu hingga 14 hari kerja.

 

 

Pesan Tiket Konser dengan OrderFlex

Must Read

Related Articles