DiDangdutin Fest: Jadwal, Line Up, dan Opsi Refund!

Menjawab rasa penasaran para pencinta musik Indonesia, beberapa hari lalu promotor MIC Project mengumumkan pergantian nama Ddangdutin Fest menjadi DiDangdutin Fest. Selain itu, promotor juga mengubah tanggal, lokasi, line up, dan harga tiket acaranya. Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut ini adalah penjelasan lengkapnya!

Baca Juga: 10 Cafe Instagramable di Tangerang Selatan: Estetik dan Hits!

DiDangdutin Fest

Jika biasanya konser dangdut identik dengan penampilan dari artis-artis lokal, DiDangdutin Fest punya konsep unik dengan menampilkan pertunjukan spektakuler dari musisi-musisi kenamaan tanah air.

Membawa misi untuk kembali mempopulerkan genre musik dangdut, acara ini akan dimeriahkan oleh Dewa 19 feat Virzha, Wali Band, Ndarboy Genk, Erie Suzan, Tipe-X, feel koplo, serta Mr. Jono&Joni. Rencananya, DiDangdutin Fest akan hadir di Uptown Park Summarecon Mall Serpong, 17 Desember 2023 mendatang.

Dengan line up bertabur bintang, konser musik yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan. Oleh karena itu, untuk kamu yang berada di Tangerang Selatan dan sekitarnya, yuk beli tiket DiDangdutin Fest dengan harga termurahhh melalui tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET DIDANGDUTIN FEST!!!

Baca juga: Promo Tiket Konser Musik Terbaru 2023 [Update Setiap Bulan]

Harga Tiket

Meski menawarkan line up bertabur bintang, harga tiket DiDangdutin Fest tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Untuk menikmati semua pertunjukan yang ada, kamu hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp249.000 saja. Murah banget, kan?

Selain itu, kamu juga punya kesempatan untuk mendapatkan harga spesial dengan mengikuti akun Instagram @dewatiket.id dan @ddangdutinfest sekarang juga!

Cara Membeli Tiket

Supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, segera siapkan diri dan beli tiket DiDangdutin Fest dari jauh-jauh hari! Nah, buat kamu yang belum tahu cara belinya, berikut ini adalah panduan lengkap yang bisa kamu ikuti:

Baca juga:  16 Jadwal Konser NDX AKA Terbaru 2024: Juni Full Ambyar!

Baca juga: Tips Persiapan Nonton Konser: Ini 7 Barang yang Harus Dibawa!

  • Klik tombol kuning di dalam halaman ini
  • Scroll ke bawah dan klik “Beli Tiket”
  • Pilih jumlah tiket yang kamu inginkan lalu klik tombol lanjutkan
  • Isi data diri pada kolom yang disediakan dengan benar
  • Pilih metode pembayaran yang kamu mau, jangan lupa juga untuk centang syarat dan ketentuannya, setelah itu klik beli tiket
  • Selesaikan pembayaran dan e-ticket Ddangdutin akan dikirim melalui WhatsApp.

Opsi Refund Tiket Lama

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, DiDangdutin Fest merupakan hasil perubahan dari Ddangdutin Fest yang awalnya akan terselenggara pada tanggal 4 – 5 November 2023. Namun, karena situasi force majeure, event ini mengalami beberapa perubahan termasuk nama, lokasi, line up, harga dan waktu penyelenggaraan.

Baca juga: Jadwal Konser Dewa 19 2023: Catat Tanggalnya! [Terbaru]

Nah, untuk kamu yang telah membeli tiket Ddangdutin Fest, tiket tersebut secara otomatis dikonversi menjadi tiket DiDangdutin Fest. Namun, kalau kamu keberatan dan ingin mengajukan refund, maka silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Hubungi customer service Dewatiket (centang hijau);
  2. Ajukan permintaan refund tiket Ddangdutin Fest;
  3. Isi data pada formulir yang dikirimkan (nama, ktp, nomor invoice, nama pemilik rekening, nomor rekening, dan bank penerbit);
  4. Permintaan kamu akan diproses dalam 14 hari kerja.

Agar proses refund lancar, pastikan KTP dan nama pemilik rekening sama dengan nama yang terdaftar pada website dewatiket.id. Kalau kamu masih punya banyak pertanyaan, silakan hubungi customer service kami, ya!

Sudah Siap Datang ke DiDangdutin Fest?

Itu dia penjelasan lengkap terkait DiDangdutin Fest yang akan terselenggara pada 17 Desember 2023 mendatang. Kalau kamu ingin menonton konser dangdut dengan konsep yang berbeda, acara ini tentu sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga:  10 Oleh-oleh Khas Surabaya Kekinian yang Tahan Lama dan Murah!

Nah, supaya enggak ketinggalan keseruannya, yuk siapkan diri dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di ddangdutin.com sekarang juga!

Must Read

Related Articles