DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024: September Ada The Jansen!

DCDC ShoutOut! Day adalah acara untuk menampilkan band-band dari DCDC ShoutOut! sebagai bentuk apresiasi terhadap band independen progresif. Pada bulan September ini, DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024 akan segera terselenggara. Simak detail acaranya berikut ini!

Baca juga: 25 Jadwal Konser 2024 di Indonesia: September Rame Banget!

DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024

Setelah kesuksesan di berbagai kota sebelumnya, DCDC ShoutOut! Day siap menggetarkan Cirebon dengan penampilan band indie terbaik! Bersiaplah untuk acara spektakuler yang akan digelar di Grage City Mall pada 22 September 2024 mendatang.

Tidak hanya sekedar konser, DCDC ShoutOut! Day Cirebon 2024 juga akan menghadirkan line up spesial dari The Jansen yang siap membuat kamu menikmati malam penuh energi! Acara ini juga dipandu oleh Yerry, vokalis T-Five, yang akan membuat suasana makin seru dan tak terlupakan.

Jadi, untuk kamu yang ada di Cirebon dan sekitarnya, yuk ajak teman-temanmu dan beli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket DCDC Shoutout Day Cirebon

Baca juga:  9 Jadwal ICE BSD 2024: September Ada Konser Kpop!

Harga Tiket

Tiket DCDC ShoutOut! Day Cirebon tersedia dengan harga sangat terjangkau, hanya Rp50.000. Dengan tiket ini, kamu bisa menikmati penampilan seru dari The Jansen dan acara yang dipandu oleh Yerry, vokalis T-Five. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Harga spesial ini cuma berlaku dan eksklusif tersedia di Dewatiket. Jadi, buat kamu yang ingin menikmati konser seru tanpa harus bikin kantong bolong, sekarang waktunya! Jangan sampai kehabisan, segera amankan tiketmu dan siapkan diri untuk pengalaman musik tak terlupakan!

Sudah Siap Datang ke DCDC Shoutout! Day Cirebon?

Nah, itu dia informasi lengkap soal DCDC Shoutout! Day Cirebon 2024 yang akan segera terselenggara pada 22 September mendatang. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, borong tiketnya di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles