Daftar Lengkap Line Up Tomorrowland 2023: Ada 600 Artis!

Line up Tomorrowland 2023, salah satu festival musik paling berpengaruh di dunia sudah dirilis. Dengan lebih dari 600 artis yang akan tampil, ini adalah salah satu festival terbesar dalam sejarah. Hardwell, Martin Garrix, Amelie Lens, dan masih banyak lagi akan menghiasi panggung raksasa EDM Belgia pada tahun 2023.

Selain itu, untuk pertama kalinya dalam sejarah festival, Tomorrowland merilis novel petualangan fantasi untuk menceritakan kisah asal usul lengkap dari tema tahun 2023, “Adscendo”. Penyelenggara menyebutnya “kunci untuk membuka pengalaman festival 2023 yang belum pernah ditemui sebelumnya.”

Baca juga: Konser Pesta Rakyat: Merayakan 30 Tahun Dewa 19 Berkarya di Stadion Siliwangi Bandung

“Adscendo” memiliki sepatu besar untuk diisi setelah Tomorrowland yang bersejarah pada tahun 2022. Festival ini diperluas menjadi tiga pekan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karena perubahan tersebut, Tomorrowland tahun lalu berhasil menjual 600.000 tiket, pencapaian tersebut menjadi pelipur lara setelah sebelumnya festival ini harus dilangsungkan secara online karena pandemi.

Line up Tomorrowland 2023

Selain beberapa nama yang sudah disebutkan sebelumnya, ada banyak DJ terkenal lain yang akan hadir di festival ini. Beberapa di antaranya adalah Dom Dolla, Indira Paganotto, Mariana BO, Anyma, dan Nora En Pure. Melansir akun Instagram resmi Tomorrowland, berikut ini adalah daftar lengkap line up Tomorrowland 2023.

Seperti yang kamu lihat pada gambar di atas, ada banyak sekali Dj terkenal dunia yang akan hadir ke festival musik ini. Kamu dijamin akan dimanjakan dengan berbagai penampilan spektakuler yang mengesankan. Perlu diketahui juga bahwa festival ini akan dibagi ke dua sesi dalam pekan yang berbeda. Untuk mengetahuinya, simak jadwal Tomorrowland 2023 berikut ini.

Baca juga:  Swara Semesta Menyapa Pasuruan: Early Birdnya Cuma Rp99k!

Jadwal Tomorrowland 2023

Jadwal Tomorrowland 2023 sudah diumumkan dari jauh-jauh hari, rencananya festival ini akan berlangsung selama dua akhir pekan. Pekan pertama akan berlangsung pada tanggal 21-23 Juli, lalu setelah itu dilanjutkan lagi pada 28-31 Juli 2023. Selama empat hari yang luar biasa, pengunjung akan menikmati pertunjukan musik dari artis terkenal, tari-tarian epik, dan pengalaman festival yang tak terlupakan.

Baca juga: Stadion Siliwangi: Tempat Konser Pesta Rakyat “30 Tahun Dewa 19 Berkarya” di Bandung   

Guna menyambut ribuan pencinta musik EDM dari seluruh dunia, Tomorrowland 2023 akan diadakan di Recreational Park De Schorre di Boom, Belgia. Dengan lokasi yang strategis dan ketersediaan lahan yang luas, tempat tersebut menjadi pilihan yang tepat untuk menyelenggarakan festival musik terbesar ini.

Barang yang Perlu Dibawa Ke Tomorrowland 2023

Festival musik Tomorrowland sudah menjadi acara tahunan yang dinanti-nantikan oleh para pecinta musik dan penggemar festival di seluruh dunia. Namun, ketika datang ke acara besar seperti Tomorrowland, mempersiapkan diri sebelum pergi sangat penting agar dapat menikmati acara dengan tenang dan nyaman.

Ada beberapa barang yang perlu dibawa untuk memastikan bahwa festival berjalan lancar, termasuk gelang Tomorrowland. Selain itu, kamu juga perlu membawa konfirmasi tiket, voucher pra-pembelian, kartu identitas, kontak darurat, serta uang tunai dan kartu kredit.

Jangan lupa juga kalau keseruan menonton festival akan sangat ditentukan oleh pakaian yang kalian kenakan. Tidak perlu heboh, yang penting nyaman. Namun, karena festival berlangsung selama beberapa hari maka beberapa pakaian berikut ini sebaiknya kamu bawa dari rumah.

  • Kaos;
  • Celana pendek;
  • Celana panjang;
  • Sepatu;
  • Kaus kaki;
  • Sweater;
  • Kacamata hitam;
  • Sandal jepit;
  • Tas atau ransel;
  • Jas hujan atau ponco.
Baca juga:  Konser Dewa 19 di Jogja 2024: Oktober Ada Di Lapangan Kenari

Tiket Tomorrowland 2023

Terdapat beberapa kategori tiket yang dijual pada festival musik Tomorrowland 2023. Kategori tersebut meliputi tiket tanpa camping, yaitu jenis tiket yang cocok dibeli kalau kamu ingin mengatur akomodasi sendiri atau punya tempat untuk tinggal di dekat lokasi acara. Lalu terdapat juga kategori tiket dengan camping, pada jenis ini kamu tidak perlu bingung mencari akomodasi karena sudah disediakan oleh penyelenggara.

Lalu yang terakhir, terdapat kategori tiket perjalanan global, pada kategori ini bukan cuman penginapan tapi transportasi kamu ke lokasi festival juga sudah disediakan. Namun sayangnya, pada saat artikel ini ditulis semua tiket tersebut sudah habis terjual. Kamu perlu melakukan waiting list untuk bisa mendapatkan tiket festivalnya.

Tomorrowland telah menjadi sorotan utama di kalangan pecinta musik dan festival goers selama bertahun-tahun, dan dengan lineup besar-besaran dan pengalaman festival yang menakjubkan, tahun 2023 pasti tidak akan mengecewakan. Jadi, persiapkan diri kamu dan jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pertunjukan spektakuler di festival musik terbesar di dunia.

Must Read

Related Articles