Daftar Lagu Terbaru 2022: Update Bulan Desember

Setiap minggu ada banyak sekali lagu terbaru yang rilis di seluruh dunia. Buat kamu yang enggak mau ketinggalan update, pasti kadang kebingungan untuk menemukan berita terbarunya. Nah, supaya lebih mudah di bawah ini telah disajikan daftar lagu terbaru 2022 dengan update bulan Desember ini.

Karena nyatanya, meskipun telah berada di penghujung tahun berbagai artis dari seluruh dunia masih aktif untuk merilis single terbarunya. Mulai dari artis mancanegara hingga Indonesia, berikut ini adalah daftar lagu terbaru Desember 2022.

Daftar Lagu Terbaru 2022

Pada bulan Desember 2022 tercatat sejumlah nama besar telah meluncurkan single terbarunya sebut saja foto: UnsplashParamore, Lana Del Rey, Meghan Trainor, hingga Keisya Levronka. Secara lengkap, berikut ini adalah tujuh lagu terbaru yang wajib kamu dengarkan.

1. Kill Bill – SZA

Lagu terbaru pertama yang dirilis bulan Desember ini adalah “Kill Bill” milik SZA. Pertama kali diunggah pada 9 Desember 2022 lalu, single dengan durasi dua menit ini berhasil mencuri perhatian para pencinta musik.

Hingga saat artikel ini ditulis, unggahan YouTubenya telah ditonton 1,4 juta kali dan lagunya diputar sebanyak lebih dari 14 juta kali melalui Spotify. Tidak berhenti sampai di situ, lagu “Kill Bill” juga viral di aplikasi lain seperti TikTok.

2. The News – Paramore

Tidak kalah populer dengan lagu sebelumnya, “The News” milik Paramore juga sangat booming sejak peluncuran pertamanya pada 9 Desember 2022 lalu. Disajikan dalam durasi tiga menit, lagu terbaru ini berhasil mencuri perhatian 2,4 juta penonton pada lima hari pertama sejak peluncurannya.

Lagu ini tidak diluncurkan sendirian, pada tanggal yang sama Paramore juga meluncurkan album The News yang berisi satu lagu lain yang berjudul “This Is Why”.

Baca juga:  25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

3. Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd – Lana Del Rey

Tidak mau kalah dengan beberapa judul di atas, Lana Del Rey juga punya lagu baru yang sangat populer sejak awal peluncurannya. Tembang “Did You Know That There’s a Tunnel Under Ocean Blvd” pertama kali meluncur pada 7 Desember 2022 lalu. Disajikan dalam durasi empat menit, lagu ini berhasil mendapatkan lebih dari tiga juta tayangan YouTube dalam waktu tujuh hari saja.

Dalam peluncuran single tersebut tersebut, Lana Del Rey juga mengumumkan album terbarunya yang akan dirilis pada Maret 2023 nanti.

4. Hidup Tanpamu – Keisya Levronka

Setelah membahas berbagai artis mancanegara, sekarang daftar lagu terbaru 2022 datang dari artis Indonesia. Keisya Levronka yang terkenal dengan tembang “Tak Ingin Usai” baru saja meluncurkan single “Hidup Tanpamu” pada 9 Desember lalu.

Disajikan dalam durasi empat menit, lagu terbaru Keisya tersebut berhasil mendapatkan 3,2 juta tayangan YouTube dalam waktu lima hari saja.

5. Hero – Martin Garrix & JVKE

Kabar lagu terbaru kini datang dari Dj asal Belanda, Martin Garrix. Berkolaborasi dengan JVKE, ia merilis lagu “Hero” pada 9 Desember 2022 lalu. Yang membuat lagu ini semakin spesial adalah karena pembuatannya ditujukan untuk mengisi game MARVEL SNAP.

Disajikan dalam durasi dua menit, lagu ini berhasil mencuri perhatian 350 ribu pasang mata di Youtube dalam pekan pertama peluncurannya.

6. Made You Look (A Cappella) – Meghan Trainor

Wah kalau lagu yang ini enggak banyak komentar, deh. Karena sejak pertama diluncurkan lagu “Made You Look” milik Meghan Trainor sudah viral di berbagai tempat. Saking viralnya, Meghan sampai merilis versi akapela pada 10 Desember lalu.

Baca juga:  Makna Lagu Evaluasi - Hindia: Tentang Pengingat Soal Hidup!

Disajikan dalam durasi dua menit, lagu versi cover ini berhasil mendapatkan 2,6 juta tayangan dalam waktu empat hari saja.

7. Skinny Ape – Gorillaz

Pernah mendengar grup musik ini? Anggota grupnya berisikan empat karakter kartun, lho. Yaps, Gorrillaz merupakan grup musik kartun yang telah berdiri sejak 1998 lalu. Nah, baru-baru ini mereka merilis lagu “Skinny Ape” yang sangat populer sejak awal peluncurannya.

Pertama kali diunggah pada 8 Desember 2022, lagu dengan durasi empat menit ini berhasil menarik perhatian 300 ribu pasang mata di Youtube.

Sebenarnya ada banyak sekali lagu terbaru 2022 yang dirilis pada Desember ini. Namun, beberapa judul yang di bahas barusan adalah yang paling populer. Kalau kamu belum familier, coba dengerin dulu aja, deh. Dijamin enggak bakal nyesel!

Must Read

Related Articles