Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024: Harga Tiketnya Murahh!

ARTEFAC adalah rangkaian acara tahunan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Acara ini menampilkan berbagai kompetisi, termasuk kompetisi seni (monolog) dan olahraga (basket dan futsal). Setelah semua perlombaan selesai, kamu juga bisa menikmati Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024 yang akan menampilkan pertunjukan musik memukau.

Penasaran siapa saja yang akan tampil dan berapa harga tiketnya? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini!

Baca juga: Jadwal Konser 2024: Harga dan Cara Beli Tiketnya [Update]

Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024

Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024 adalah acara puncak yang ditunggu-tunggu dari rangkaian kegiatan tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Rencananya, acara ini akan terselenggara pada 11 Oktober 2024 di Pamedan Mangkunegaran.

Pada acara ini, penonton akan dihibur oleh penampilan yang luar biasa dari Coldiac serta sejumlah bintang tamu lain yang akan segera diumumkan. Nikmati malam yang penuh dengan hiburan dan keseruan, serta penampilan musik berkualitas tinggi yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Untuk kamu yang berada di Solo dan sekitarnya, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari. Selain itu, jangan lewatkan penawaran harga termurahhh dengan membeli tiketnya melalui tombol berikut ini sekarang juga!

Beli Tiket Closing Ceremony of ARTEFAC UNS 2024

Harga Tiket

Meski menawarkan penampilan spesial dari Coldiac dan sejumlah bintang tamu lain yang akan segera diumumkan, harga tiket acara ini dibanderol dengan sangat terjangkau mulai dari Rp110.000 saja. Harga tersebut berlaku untuk kategori Festival pada periode presale 1.

Selain itu, tersedia juga tiket bundle dengan harga Rp210.000 untuk 2 tiket festival pada periode yang sama. Penawaran tersebut tersedia secara terbatas dan harga tiket akan terus naik pada periode-periode penjualan selanjutnya. Oleh karena itu, untuk mendapatkan harga termurahhh, beli tiketnya dari jauh-jauh hari, ya!

Baca juga:  Konser Mistikus Cinta Dibatalkan, Ini Cara Refundnya!

Baca juga: 25 Lagu Viral Indonesia 2024 Untuk Kamu Dengar [Pilihan Editor]

Tertarik Untuk Datang?

Nah, itu dia informasi lengkap terkait acara penutupan ARTEFAC UNS 2024 yang akan terselenggara pada 11 Oktober 2024 mendatang. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri dari jauh-jauh hari dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan terjangkau, di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles