Cara Menukar E-Tiket Konser Virtual Dewa 19

Konser virtual Dewa 19 sebentar lagi terselenggara, tepatnya pada 30 Desember 2022 nanti. Konser spesial Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1 dengan tajuk “Semua Bisa Nonton” ini akan ditayangkan melalui platform streaming video legend.

Buat kamu para Baladewa dan Baladewi yang kemarin enggak sempat menonton langsung dan sudah enggak sabar untuk menonton konser virtual ini, ketahui terlebih dahulu bagaimana cara menukar e-tiket konser virtual Dewa 19 berikut ini.

Sebelumnya, pastikan kalau kamu sudah memiliki tiket konsernya terlebih dahulu. Jika belum, silakan kunjungi website Dewatiket dan beli tiket konser virtual Dewa19 ini sekarang juga. Harganya murah kok, cuman Rp100.000 saja.

Cara Menukar E-Tiket Konser Virtual Dewa 19

Buat kamu yang pertama kali menonton konser virtual atau menggunakan platform video legend tentu masih asing dengan cara menukar tiket yang sudah dibeli dengan akses ke dalam konsernya. Tapi tenang saja, caranya cukup mudah, kok. Supaya kamu enggak ketinggalan keseruan penampilan Dewa 19 dengan balutan musik orkestra, ikuti panduannya berikut ini.

  1. Kunjungi website videolegend melalui tautan videolegend.tv;
  2. Login menggunakan metode yang disediakan entah itu Facebook maupun akun Google;
  3. Setelah berhasil masuk pilih tab “konser virtual” dan kamu akan diberikan kolom untuk mengisi voucher;
  4. Masukkan kode E-Tiket yang kamu dapatkan setelah sebelumnya melakukan pembelian tiket konser di Dewatiket. Selesai

Gimana, mudah banget kan cara menukar E-Tiket konser virtual Dewa 19 di Videolegend? Jadi tunggu apalagi? Yuk, segera pesan tiket konsernya sekarang juga!

Buat Baladewa dan Baladewi yang belum tahu detail acaranya, silakan simak pembahasan berikut ini sampai selesai, ya.

Konser Virtual Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1

Untuk merayakan perjalanan kariernya selama tiga dekade ke belakang di belantika musik tanah air, Dewa 19 melangsungkan serangkaian konser dengan tajuk “A Night At The Ochestra”. Yaps, dengan balutan musik orkestra yang kental, Dewa 19 akan kembali membawakan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen yang berbeda.

Baca juga:  Jadwal Konser Nadin Amizah 2024: Mei Ada di 8 Tempat!

Sebelumnya rangkaian konser ini sudah lebih dulu terlaksana di Balai Sarbini dan Jakarta International Velodrome. Tidak berhenti sampai di situ, Ahmad Dhani dan kawan-kawan masih belum puas untuk menghibur Baladewa di seluruh Indonesia. Dengan mengusung tajuk semua bisa nonton, konser A Night At The Ochestra akan kembali diselenggarakan namun kali ini secara virtual.

Hal ini tentu mendapat sambutan hangat dari para Baladewa dan Baladewi Indonesia. Sejak penjualan tiketnya diumumkan pada 17 Desember lalu, tiket konser virtual Dewa 19 ini terus terjual setiap harinya. Kalau kamu penggemar setia Dewa 19 dan ingin menonton pertunjukan spesialnya dalam balutan orkestra, konser virtual ini wajib banget untuk diikuti!

Line up Konser Virtual Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1

Meski dilangsungkan secara virtual, bukan berarti pertunjukan yang diberikan akan abal-abal. Selain penampilan spesial dari Dewa 19, Ahmad Dhani dan kawan-kawan juga turut mengajak sejumlah nama besar untuk ikut tampil pada 30 Desember nanti.

Nama-nama yang masuk line up konser virtual Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1 meliputi Ari Lasso, Mulan Jameela, Hanin Dhiya, dan Agus Hafiluddin. Pokonya konser virtual ini bakal pecah banget, deh.

Mulai pukul 20:00 kamu akan disuguhkan penampilan spesial dari jajaran line up yang sudah disebutkan sebelumnya. Supaya enggak lupa, kamu boleh catat jam konsernya terlebih dahulu, ya.

Yuk, beli tiket konser virtual Line Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1

Tanpa perlu ribet menyiapkan berbagai keperluan dan biaya untuk nonton konser, kamu sudah bisa menyaksikan tayangan virtual konser Dewa 19 di platform videolegend.tv. Hanya dengan bermodalkan telepon seluler dan jaringan internet kamu sudah bisa menikmati konser ini bersama orang-orang tersayang.

Baca juga:  Ekspectanica Yogyakarta 2024: Harga Tiket dan Line Upnya!

Sekarang sudah tahu detail acara dan cara menukar kode E-Tiket ke platform videolegend.tv, kan? Jadi tunggu apalagi, supaya enggak kehabisan tiketnya, segera beli tiket konser virtual Dewa 19 A Night At The Ochestra Episode 1 melalui Dewatiket sekarang juga!

Must Read

Related Articles