Cara Beli Tiket Konser Persembahan Cinta: Pasti Aman dan Cepat!

Konser Persembahan Cinta (KPC) akan segera terselenggara di empat kota di Indonesia meliputi Manado, Palembang, Cirebon, dan Karawang. Bagi kamu yang tertarik untuk datang, yuk simak cara beli tiket Konser Persembahan Cinta berikut ini!

Baca juga: Apa Itu War Tiket? Pengertian dan 7 Cara Menang yang Paling Ampuh!

Cara Beli Tiket Konser Persembahan Cinta

Untuk bisa mendapatkan tiket dengan mulus dan aman, pastikan kamu hanya melakukan pembelian tiket KPC melalui dewatiket.id. Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk mendapatkan panduan lengkapnya!

1. Kunjungi Website persembahancinta.com

Pertama-tama, kunjungi halaman persembahancinta.com yang sudah terintegrasi dengan teknologi Widget Dewatiket. Setelah itu, klik tombol “BELI TIKET” di bagian pojok kanan atas website.

2. Pilih Kota yang Ingin Kamu Datangi

Setelah memencet tombol “BELI TIKET”, kamu akan otomatis diarahkan untuk memilih kota yang ingin dikunjungi. Jika sudah, klik poster KPC yang ingin kamu datangi lalu pilih kategori dan jumlah tiket yang kamu inginkan.

Baca juga: 10 Tips Nonton Konser yang Aman dan Praktis

3. Isi Kolom Informasi Pribadi

Selanjutnya, cara beli tiket Konser Persembahan Cinta yang harus kamu lakukan adalah mengisi semua kolom informasi pribadi yang disediakan. Pastikan semua data meliputi nama lengkap, email, nomor telepon, dan nomor identitas sudah sesuai.

Nantinya, kesesuaian data ini akan diperiksa kembali ketika kamu melakukan penukaran tiket. Oleh karena itu, kamu perlu memastikan semua datanya sudah benar agar tiket bisa ditukarkan dengan mudah. Jangan lupa juga untuk centang syarat dan ketentuan kemudian klik tombol “Lanjutkan”.

4. Pilih Metode dan Lakukan Pembayaran

Setelah mengisi semua kolom informasi pribadi, kamu bisa memilih metode pembayaran yang diinginkan. Mulai dari virtual account, e-wallet, sampai paylater tersedia lengkap di Widget Dewatiket. Kalau kamu memiliki kode voucher, tersedia juga kolom khusus untuk menggunakannya.

Baca juga:  Jadwal Konser di Bengkel Space SCBD 2024: Bulan Mei Meriah!

Jika sudah memilih metode pembayaran yang diinginkan, klik tombol konfirmasi dan lakukan pembayaran dalam batas waktu yang sudah ditentukan.

5. Tiket Konser Persembahan Cinta Berhasil Dibeli

Setelah melakukan pembayaran, kamu akan langsung mendapatkan e-ticket Konser Persembahan Cinta melalui nomor WhatsApp yang kamu tulis pada kolom informasi pribadi sebelumnya. Tiket tersebut nantinya perlu ditukarkan secara langsung ke lokasi yang akan diumumkan di kemudian hari.

Ikuti terus instagram @dewatiket.id dan @konserpersembahancinta untuk mendapatkan informasi terkait penjualan dan penukaran tiket Konser Persembahan Cinta 2024.

Sudah Tahu Cara Beli Tiket Konser Persembahan Cinta?

Nah, itu dia penjelasan lengkap terkait cara beli tiket KPC yang bisa kamu ikuti. Penting untuk diingat, kamu wajib menjaga kerahasiaan data dalam e-ticket yang kamu terima dan melakukan penukaran sesuai dengan jadwal yang akan diumumkan di kemudian hari.

Kunjungi dewatiket.id dan persembahancinta.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Must Read

Related Articles