21 Cafe Tegal Paling Hits: Aesthetic dan Murah!

Tempat Peraduan
Foto: Maps/Mohamad Farhan Najib

Menikmati secangkir kopi dari Peraduan Coffee bukan hanya sekedar menyeruput minuman, tapi juga sebuah perjalanan melalui cita rasa dan aroma yang memukau. Ritual pagi dengan kopi dari Peraduan Coffee akan memberikan inspirasi dan kekuatan untuk memulai hari dengan semangat yang membara.

Selain cocok untuk para pencinta kopi, Tempat Peraduan juga sangat nyaman untuk menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman dengan area indoor dan outdoor yang cukup luas. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Tempat Peraduan bisa kamu temukan di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Kota Tegal.

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

9. Boss’A Cafe

Cafe Tegal. Boss’A Cafe
Foto: Maps/Sobat Hijrah Tegal

Boss’A Café memiliki lokasi yang strategis karena berada dekat dengan Stasiun Kereta Api Tegal dan terletak di pusat kota. Dengan konsep klasik dan nyaman, tempat ini cocok untuk santai sambil menikmati kopi dan teh. Suasana semakin seru dengan adanya musik live yang mengalun. Tidak heran, tempat ini selalu ramai pengunjung.

Menu spesial di sini meliputi chicken steak, sosis ayam, nasi goreng, kopi Boss’A, mie ramen, mojito, dan orange squash. Dan yang terbaru, setiap hari Jumat, tersedia acara Kajian Sobat Hijrah. Seru banget, kan?

10. Limited Coffee dan Resto

Cafe Tegal, Limited Coffee dan Resto
Foto: Maps/Kawi Boedisetio

Cafe live music telah menjadi pilihan utama bagi banyak kalangan yang mencari suasana santai dan hiburan langsung. Salah satu tempat yang tengah naik daun dan menawarkan live musik adalah Limited Coffee & Resto.

Terletak di Kecamatan Slawi, Limited Coffee & Resto menjadi salah satu cafe dan resto dengan konsep Mediterania yang menawan di Slawi. Dengan dekorasi yang elegan dan suasana yang tenang, cafe ini menjadi tempat ideal untuk bersantai sambil menikmati hidangan seperti minuman kopi, susu, dan coklat, dan juga berbagai macam makanan Western dan Asian Food.

Baca juga:  10 Lagu Jawa Terbaru 2024 yang Lagi Viral di TikTok

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Limited Coffee dan Resto bisa kamu temukan di Jl. Professor Muhammad Yamin No.16, Pakembaran, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal.

11. Sabda Alam Coffee & Eatery

Sabda Alam Coffee & Eatery
Foto: Maps/Elsa Meigita Islami

Sabda Alam Coffee & Eatery menawarkan pengalaman unik di tengah kawasan padat penduduk, yang dikelilingi oleh rindangnya kebun pohon Jati. Keindahan alam sekitar memberikan nilai tambah bagi keunikan cafe ini. Kombinasi antara alam dan desain interior yang menarik menciptakan atmosfer yang cocok untuk bersantai dan menikmati waktu bersama teman atau sendiri.

Selain daya tarik yang telah disebutkan sebelumnya, di Sabda Alam Coffee & Eatery Tegal, Anda dapat menikmati berbagai hidangan lezat. Dari jenis kopi yang beragam hingga minuman menyegarkan, serta cemilan dan makanan berat, semua tersedia untuk dinikmati. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Sabda Alam Coffee and Eatery bisa kamu temukan di Jl. Professor Muhammad Yamin, Kudaile, Kec. Slawi, Kabupaten Tegal.

12. Sand Beach Cafe & Resto

Cafe Tegal, Sand Beach Cafe & Resto
Foto: Maps/Kawi Boedisetio

Sand Beach Cafe & Resto merupakan salah satu cafe yang unik, yaitu bertemakan pantai dengan pasir putih dan arsitektur bangunan yang dibuat seperti di pantai Bali. Terdapat ornamen dan properti yang membuat anda seperti sedang berada di pantai, seperti bangku pantai dan papan seluncur.

Cafe ini terdiri dari area outdoor dan semi indoor. Banyak sekali spot foto instagramable di cafe ini, jadi tidak usah ragu untuk berkunjung bagi kamu yang hobi berfoto-foto. Jika kamu ingin berfoto dengan latar belakang pasir pantai putih, namun kamu tidak memiliki waktu untuk berlibur, kamu bisa berkunjung ke cafe ini yang beralamat di Jl. Griya Mutiara Asri I No. 1 Griya Prajamukti Desa Kalisapu, Kec. Slawi, Kab. Tegal.

Baca juga:  Bakal Reuni, Ini 10 Lagu Oasis yang Harus Kamu Tahu!

13. Cafe Sepadan

Cafe Sepadan
Foto: Instagram/makna_sepadan

Cafe Sepadan menawarkan suasana yang sejuk dan nyaman, dengan pilihan area indoor dan outdoor. Tempat nongkrong ini beroperasi setiap hari, mulai pukul 08.30 WIB – 22.00 WIB. Kamu bisa berkunjung di siang hari dan memilih area indoor sambil menunggu datangnya waktu sore. Area outdoor yang lebih luas, cocok ditempati saat sore sampai malam hari, dimana kamu bisa menikmati sunset dan juga lampu-lampu gantung yang membuat foto kamu akan menjadi lebih aesthetic.

Kamu bisa menemukan cafe Sepadan di Jl. Raya Ponakalan, Penusupan, Kec. Pangkah, Kab, Tegal, Jawa Tengah. 52471.

14. Heira House Tegal

Cafe Tegal, Heira House Tegal
Foto: Maps/Heira House

Cafe Heira House Tegal merupakan cafe yang sedang sering dikunjungi oleh warga Tegal sejak Juni 2023. Cafe ini memikat hati banyak orang dengan konsepnya yang aesthetic, yaitu rumah tua yang memiliki kesan hangat.

Berbagai fasilitas tersedia di Cafe ini, mulai dari area parkir yang luas, ruangan indoor, ruangan semi outdoor, ruangan outdoor, toilet, serta berbagai sudut cafe yang instagramable. Ruangan indoor didominasi dengan konsep minimalis, membuat pengunjung merasa nyaman untuk menghabiskan waktu sendirian maupun bersama teman dan keluarga.

Ruangan semi outdoor dan outdoor cocok sekali bagi pengunjung yang ingin menikmati sunset. Adanya tanaman-tanaman yang tumbuh rindang juga membuat suasana menjadi lebih sejuk.

Heira House menawarkan berbagai variasi makanan, mulai dari camilan maupun makanan yang enak dan bergizi, dimulai dari harga 20 ribuan saja. Sedangkan untuk minumannya, dimulai dari harga 18 ribuan saja.

Kamu bisa menemukan Heira House di Desa Pepedan, Kec. Talang, tepatnya di sebelah selatan Kodim 0712/Tegal.

15. Joglo Selayu

Must Read

Related Articles