7 Rekomendasi Cafe Majalengka Terbaru: Murah dan Romantis!

Nongkrong bersama teman-teman bisa menjadi aktivitas seru untuk mengisi waktu luang. Di Majalengka, ada banyak banget pilihan tempat yang bisa kamu kunjungi. Supaya enggak penasaran, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe Majalengka terbaru yang tidak boleh kamu lewatkan.

Baca juga: Konser Dewa 19 di Cirebon 2023: Harga Tiketnya Murah!

Rekomendasi Cafe Majalengka Terbaru

Setiap tahun, ada banyak tempat nongkrong baru yang bisa kamu kunjungi di Majalengka. Mereka menawarkan beragam menu dengan harga terjangkau dan suasana seru yang sayang untuk dilewatkan. Nah, supaya kamu enggak ketinggalan keseruannya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafe Majalengka yang wajib kamu kunjungi:

Baca juga: 10 Cafe di Kuningan Jawa Barat: Sejuk, Nyaman, dan Kekinian!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Laloma Café

Cafe Majalengka, Laloma Café
Foto: Maps/Nova Nurul Mustopa

Laloma Cafe adalah cafe hits di Majalengka yang dibangun beberapa tahun lalu dan dimiliki oleh selebriti Oghel Zulvianto. Dengan konsep mirip pantai Bali, cafe ini menawarkan tempat nongkrong dengan taman pasir putih, dekorasi Pulau Dewata, dan menu andalan seperti es klepon yang menjadi best seller.

Selain nyaman, berbagai menu yang mereka tawarkan juga bisa kamu beli dengan harga terjangkau berkisar Rp15.000 – Rp38.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Laloma Cafe bisa kamu temui di Jl. Kh. Abdul Halim, Munjul, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

2. Humble Coffee

Humble Coffee
Foto: Maps/ Humble Coffee

Menawarkan suasana outdoor dan desain unik, rekomendasi cafe Majalengka selanjutnya yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Humble Coffe. Selain suasana nongkrong yang nyaman, di sana kamu juga bisa menikmati berbagai menu lezat seperti Rice Bowl Wagyu, Ayam Madu, dan aneka minuman kopi.

Semua menu mereka tersedia dengan harga yang terjangkau berkisar Rp14.000 – Rp35.000 saja. Cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong kekinian tanpa khawatir kantong jebol. Kalau tertarik untuk nongkrong di Humble Coffee, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Raya K H Abdul Halim No.119, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca juga:  Makna Lagu Asumsi - Adrian Khalif & Bernadya: Soal Galmov!

3. Kedai Kopi Apik

Cafe Majalengka, Kedai Kopi Apik
Foto: Maps/Aldi Rivaldi

Kedai Kopi Apik adalah cafe Majalengka terbaru yang cocok untuk para pecinta kopi. Mereka menawarkan racikan kopi khas dari biji asli, dengan berbagai pilihan seperti Sunda Aromanis, Toraja Sapan, Wamena, Flores, hingga Aceh Gayo.

Baca juga: 10 Cafe di Cirebon yang Instagramable: Murah dan Kekinian!

Selain itu, mereka juga menawarkan suasana nongkrong yang homey sehingga kamu akan nyaman berlama-lama di tempat ini. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cukup siapkan budget berkisar Rp10.000 – Rp28.500 untuk memesan menu dan temukan tempatnya di Jl. Satari No.239, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

4. Tiga Delapan Majalengka

Tiga Delapan Majalengka
Foto: Maps/rio sofandi

Didesain dengan konsep kekinian dan suasana yang santai, Tiga Delapan Majalengka adalah tempat nongkrong yang sayang untuk kamu lewatkan. Mereka memiliki pilihan tempat duduk indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Selain itu, cafe Majalengka terbaru ini juga menawarkan berbagai jenis kopi seperti Espresso, Americano, dan Caramel Machiato, serta pilihan makanan seperti Butter Croissant, Matcha Cookie, French Fries, dan Chicken Strips. Untuk bisa menikmatinya, kamu hanya perlu menyiapkan budget berkisar Rp19.000 – Rp55.000 saja.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kunjungi Tiga Delapan Majalengka di Jl. Pemuda No.9, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

5. Saneskape

Cafe Majalengka, Saneskape
Foto: Maps/AL MIRAJ

Masih berada di kawasan Majalengka Kulon, Saneskape adalah tempat nongkrong yang cocok untuk para pencinta kopi. Dengan beragam menu kopi dan pilihan makanan pendamping, cafe Majalengka terbaru ini juga cocok untuk nongkrong atau sarapan pagi.

Berbagai menu yang mereka tawarkan bisa kamu beli dengan harga terjangkau, berkisar antara Rp10.000 – Rp80.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, lokasi Saneskape bisa kamu temukan di Jl. Pahlawan No.2, RT.03/RW.08, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Kediri yang Tahan Lama Untuk Dibawa Pulang

6. Marlina Kopi

Marlina Kopi
Foto: Maps/Marlina Coffee

Marlina Kopi adalah cafe outdoor di Majalengka yang menawarkan nuansa alam menyegarkan. Meskipun tergolong baru, cafe Majalengka ini telah menjadi sangat populer di kalangan anak-anak muda. Dengan pepohonan rimbun dan suasana sejuk, Marlina Kopi menciptakan lingkungan yang mengundang untuk liburan dan bersantai.

Selain ruangan outdoor, cafe ini juga memiliki interior cantik yang cocok untuk spot foto, serta menyediakan beragam menu enak, termasuk kopi, snack, dan makanan berat. Berbagai menu yang mereka tawarkan juga dijual dengan harga terjangkau, berkisar Rp5.000 – Rp50.000 saja.

Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Marlina Kopi bisa kamu temukan di Lemah Putih, Kec. Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

7. Double D Cafe

Cafe Majalengka Double D Cafe
Foto: Maps/deny apunk

Double D Café adalah sebuah café Majalengka yang menawarkan suasana menarik untuk ngobrol dan bersantai dengan teman-teman. Café ini memiliki beragam menu mulai dari klasik hingga modern, dan fasilitas lengkap seperti parkir luas, toilet, dan wifi.

Menu yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau mulai dari Rp15.000 saja. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, Double D Cafe bisa kamu temukan di Jl. Gerakan Koperasi, Majalengka Wetan, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Apa Cafe Majalengka yang Paling Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe Majalengka terbaru dengan harga menu murah dan suasana yang romantis. Jadi, mulai dari Laloma Café, Humble Coffee, Kedai Kopi Apik, sampai Double D Cafe mana nih yang paling ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser di Majalengka terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Must Read

Related Articles