7 Rekomendasi Cafe Live Music Medan: Paling Hits dan Kekinian!

Berkunjung ke Medan kurang lengkap rasanya kalau enggak mampir untuk nongkrong di tempat kekinian terlebih dahulu. Sebagai ibu kota Provinsi Sumatera Utara, terdapat banyak pilihan cafe live music Medan yang bisa kamu kunjungi. Namun, kalau kamu bingung ingin pergi ke mana, berikut ini adalah beberapa rekomendasi cafenya!

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Medan yang Lagi Hits 2023: Cocok Untuk Liburan Keluarga!

Rekomendasi Cafe Live Music Medan

Cafe live music Medan selalu punya cara untuk memanjakan para pengunjung dengan berbagai hiburan yang menyenangkan. Mulai dari live acoustic, DJ, hingga penampilan dari band yang memukau tersedia lengkap di berbagai tempat nongkrong kekinian. Nah, supaya kamu enggak penasaran cafe apa saja yang ada di dalam daftar, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Baca juga: Konser Dewa 19 di Medan 2023: Jadwal Terbaru dan Harga Tiketnya!

Advertisements
Banner Konser Cinta Istimewa

1. Sebar Coffee & Eatery

Di Medan, cafe bertema outdoor dengan konsep industrial selalu menarik perhatian anak muda. Salah satunya adalah Sebar Coffee & Eatery yang berlokasi di Jalan Sumbawa II, Rengas Pulau, Medan Marelan.

Dengan suasana terbuka yang menyegarkan, cafe ini menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati minuman segar seperti mocktail dan berbagai jenis kopi, mulai dari manual brew hingga espresso based. Rasa minuman yang lezat semakin nikmat saat dinikmati di lingkungan outdoor yang nyaman.

Namun, pengalaman nongkrong dan ngopi di Sebar Coffee & Eatery belum lengkap tanpa alunan musik. Cafe ini sering mengadakan sesi live akustik yang membuat suasana semakin seru. Kamu bisa bersenang-senang dan bercanda dengan teman-teman sambil mendengarkan lagu-lagu favorit.

2. Mons Cafe

Kalau kamu mencari cafe live music Medan dengan hiburan DJ dan penampilan band spektakuler, Mons Cafe dengan konsep bar & lounge adalah jawaban yang tepat. Mons Cafe di Medan adalah destinasi wajib bagi mereka yang ingin merasakan hiburan live music berkualitas.

Baca juga:  10 Lagu Coldiac Terbaru 2024 yang Lagi Viral!

Selain itu, kamu juga bisa mengadakan sesi karaoke seru sambil menikmati berbagai pilihan kudapan dan minuman yang menggoda selera. Jika kamu tertarik untuk mengunjunginya, lokasi cafe ini terletak di Jalan Kol. Yos Sudarso No. 131, Glugur Kota, Medan Baru, Kota Medan, Sumatra Utara.

3. Champion Cafe

Champion Cafe adalah salah satu cafe di Medan yang benar-benar terkenal dengan hiburan live music-nya. Menariknya, cafe ini menghadirkan dua lantai dengan pengalaman musik yang berbeda. Lantai pertama memanjakan pengunjung dengan beragam jenis lagu, sementara lantai kedua menghadirkan khasanah musik Batak yang unik.

Tidak hanya live music dan penampilan band, cafe ini juga sering menjadi tempat nobar, alias nonton bareng pertandingan olahraga. Suasananya? Tidak perlu diragukan lagi, terasa begitu nyaman dan cozy.

Pilihan menu pun sangat beragam, mulai dari minuman seperti kopi, mocktail, hingga jus. Untuk makanan, tersedia pilihan dari yang ringan seperti croissant dan roti bakar, hingga hidangan berat seperti steak, burger, dan pasta. Kalau kamu tertarik untuk mengunjungi cafe live music Medan ini, lokasinya terletak di Jalan Dr. Mansyur No.134, Padang Bulang Selayang I, Kota Medan, Sumatra Utara.

4. POTTE HOUSE Cafe & All Day Dining

POTTE HOUSE Cafe & All Day Dining bukan cuman menghadirkan interior estetik yang memukau, tetapi juga siap memanjakan lidah para pengunjung dengan hidangan lezat. Setiap sudut cafe ini bisa menjadi latar belakang Instagramable yang sempurna, sehingga cocok untuk kamu yang suka berselfie ria.

Menu di cafe sebagian besar diisi oleh hidangan Western yang menggoda selera. Kamu bisa menikmati hidangan seperti Spaghetti Aglio Olio, Beef Steak with Pepper Butter Rice, Mac and Cheese, dan Quasadilla. Tidak perlu khawatir, karena mereka juga menawarkan menu Nusantara yang lezat.

Baca juga:  15 Lagu Mahalini Terbaru 2024 yang Harus Kamu Tahu

5. Bistronomix

Bistronomix merupakan cafe live music Medan yang wajib kamu kunjungi karena mereka selalu menawarkan hiburan yang mengasyikkan setiap harinya. Pada hari Sabtu, kamu bisa menikmati pertunjukan DJ yang seru, sementara live acoustic music akan tersedia setiap hari Kamis. Jangan lewatkan juga Jazz Night yang digelar setiap hari Rabu, dan Oriental Night pada hari Jumat. Seru banget, kan?

Menu makanan di sini sangat beragam, mulai dari hidangan Asia, menu internasional, hingga bir dengan suhu super -2 derajat Celsius tersedia lengkap di cafe ini. Untuk privasi lebih, kamu juga bisa mereservasi VIP room yang tersedia.

6. Tropical Rooftop

Tropical Rooftop memiliki konsep rooftop yang menghadirkan suasana seru untuk nongkrong bareng teman-teman. Bayangkan menyeruput secangkir kopi sambil menikmati pemandangan Kota Medan yang menakjubkan. Lokasinya yang terletak di lantai 7 Deli Hotel Medan juga memungkinkan kamu untuk menjadikannya tempat staycation yang sempurna!

Kalau kamu lebih suka suasana dalam ruangan, cafe ini juga menyediakan area semi outdoor yang nyaman dan sejuk. Namun, jika kamu ingin merasakan angin sepoi-sepoi di sore hingga malam hari, duduk di area outdoor akan menjadi pilihan yang sempurna sebagai tempat healing.

Tetapi, yang membuat pengalaman di Tropical Rooftop semakin istimewa adalah sesi live music yang sangat menghibur. Di sini, kamu dapat mengajukan permintaan lagu favoritmu untuk dinyanyikan oleh para musisi. Jangan lupa juga untuk mencoba menu-menu andalan seperti Pizza, Spaghetti Aglio Olio, Mozarella Burger, Slow Roasted Beef, dan banyak lagi!

7. The Stepping Stone

The Stepping Stone adalah cafe yang menawarkan suasana yang sangat nyaman dengan konsep yang menggabungkan coffee, wine, dine, dan bar. Dengan perabotan berbahan rotan dan kayu, serta dominasi warna putih dan cokelat, cafe ini menciptakan nuansa tropis yang begitu kuat. Kamu akan merasa seperti berada di sebuah cafe di Bali!

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

Di sini, kamu akan disuguhkan dengan beragam hidangan makanan dan minuman yang unik. Apakah kamu mencari hidangan Asia, Indonesia, atau mungkin menu Western, semuanya tersedia. Dan jangan khawatir, minuman yang ditawarkan juga tak hanya kopi, tetapi juga mencakup pilihan jus, mocktail, teh, dan juga wine.

Kapan pun kamu berkunjung, entah itu saat sarapan, makan siang, atau makan malam romantis bersama pasangan, kamu akan menikmatinya sambil diiringi oleh penampilan live acoustic atau live music spesial dari The Stepping Stone. Kalau kamu tertarik untuk berkunjung, cafe live music Medan ini berlokasi di Jalan Tembakau Deli No. 1, Kesawan, Medan Baru, Kota Medan, Sumatra Utara.

Nah, itu dia rekomendasi cafe live music Medan yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Sebar Coffee & Eatery, Mons Cafe, Champion Cafe, hingga The Stepping Stone punya cara tersendiri untuk membuat kamu betah nongkrong di sana.

Namun, kalau kamu mau mengisi waktu luang dengan lebih seru, daripada sekedar live music cafe, kamu bisa menonton Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan Lapangan TNI-AU Ex Polonia pada tanggal 10 November 2023 mendatang.

Pada acara musik tersebut, grup musik legendaris Dewa 19 akan hadir menghibur para Baladewa dan Baladewi dengan lagu-lagu hitsnya. Selain itu, Andra and The BackBone juga akan menjadi salah satu pengisi line up yang penampilannya sayang untuk dilewatkan.

Supaya kamu enggak kehabisan tiketnya, yuk segera siapkan diri dari sekarang dan beli tiket Konser Pesta Rakyat Spektakuler Medan dengan harga termurahhhh menggunakan tombol berikut ini sekarang juga!

BORONG TIKET PESTA RAKYAT SPEKTAKULER MEDAN!!!

Must Read

Related Articles