12 Cafe Live Music Jakarta Terbaik: Murah dan Hits!

Bajawa Kemang
Foto: Maps/Shofiyah

Rekomendasi cafe live music Jakarta selanjutnya adalah Kopi Bajawa Flores Kemang. Nama cafe ini sudah tidak asing lagi di telinga anak-anak muda Jakarta, Kopi Bajawa Flores Kemang menawarkan pengalaman seru nongkrong sambil mendengarkan musik semalaman.

Kamu bisa nongkrong dengan teman-teman hingga pukul 23.30 di cafe ini. Jangan lupa juga untuk mencicipi berbagai hidangan yang mereka sajikan dengan harga berkisar antara Rp22.000 – Rp95.000 saja.

  • Alamat: Wisma Semeru, Jl. Taman Kemang No.18, RT.14/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730
  • Jam operasional: 10.00-23.30
  • Harga: Rp22.000-Rp95.000

9. KOBAin Coffee

Cafe live music Jakarta, KOBAin Coffee
Foto: Cahaya Nurhidayat

Tersebar di beberapa lokasi, cafe live music terbaik yang bisa kamu kunjungi di Jakarta selanjutnya adalah Kobaincoffee. Mereka menawarkan suasana nongkrong santai dengan hiburan live music yang seru.

Selain itu, kamu juga bisa pesan kopi, camilan, dan makanan berat sambil menikmati city light Jakarta yang keren abis. Oleh karena itu, kalau kamu tertarik untuk berkunjung ke tempat ini, sebaiknya datang ketika malam hari, ya!

  • Alamat: Rooftop Sarana Square, Plaza Semanggi – Rooftop Lantai 9, TMII (Caping Gunung)
  • Jam operasional: 08.00 – 00.00
  • Harga: Rp20.000 – Rp35.000

10. Hause Rooftop

Hause Rooftop
Foto: Maps/Hause Rooftop

Terletak di kawasan Kuningan, rekomendasi cafe live music yang selanjutnya adalah Hause Rooftop. Tempat nongkrong kekinian ini terkenal dengan suasananya yang sejuk, dikelilingi tanaman-tanaman segar.

Selain itu, berbagai menu yang mereka tawarkan juga sangat lezat, mulai dari cocktail, steak, cake, hingga aneka makanan lokal seperti nasi goreng dan ayam sambal ijo tersedia lengkap di sini. Jadi, kosongkan perut sebelum berkunjung ke Hause Rooftop ya!

  • Alamat: Md Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7 Tower 2 Lt. 6, RT.5/RW.1, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.
  • Jam operasional: 09.00 – 00.00
  • Harga: Rp65.000 – Rp395.000
Baca juga:  10 Tempat Wisata di Kediri yang Lagi Hits dan Murah Meriah!

11. Warunk WOW KWB

Cafe live music Jakarta, Warunk WOW KWB
Foto: Maps/Sakina Humer

Kalau kamu nyari cafe live music yang buka 24 jam, Warunk WOW KWB bisa menjadi pilihan yang pas. Dengan konsep ala-ala industrial, tempat nongkrong ini punya area yang cukup luas untuk nampung kamu bersama teman-teman.

Selain itu, mereka juga terkenal dengan pilihan menu lezat dengan harga terjangkau. Mulai dari minuman kekinian, rice bowl, appetizer, hingga berbagai pilihan roti bakar tersedia lengkap di Warunk WOW KWB!

  • Alamat: Jl. Wr. Jati Timur Raya No.1B, RT.4/RW.3, Kalibata, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan.
  • Jam operasional: 24 jam
  • Harga: Rp65.000 – Rp395.000

12. Shamrock – Kitchen & Bar

Shamrock - Kitchen & Bar
Foto: Maps/Wong Jia Wen

Terakhir tapi tidak kalah hit, rekomendasi cafe live music Jakarta yang bisa kamu kunjungi adalah Shamrock – Kitchen & Bar. Tempat ini punya ambience yang mewah dengan penampilan musik setiap jam 9 malam.

Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai menu yang sayang untuk dilewatkan seperti pizza, pasta, dan aneka pilihan alkohol. Semua menu tersebut bisa kamu pesan dengan harga terjangkau mulai dari Rp45.000 saja!

  • Alamat: Jl. Dr. Saharjo No.266, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.
  • Jam operasional: 11.00 – 02.00
  • Harga: Rp45.000 – Rp2.100.000

Apa Cafe Live Music Jakarta yang Ingin Kamu Kunjungi?

Nah, itu dia beberapa rekomendasi cafe live music Jakarta terbaik yang bisa kamu kunjungi. Jadi, mulai dari Helen’s Night Mart, Costess Cafe & Bar, Kopi Terlarang hingga Shamrock – Kitchen & Bar, mana nih tempat nongkrong yang ingin kamu kunjungi?

Selain itu, jangan lupa juga untuk cek jadwal konser terbaru dan beli tiketnya dengan aman, mudah, dan cepat di dewatiket.id sekarang juga!

Baca juga:  Makna Lagu One Of The Girls - The Weeknd: Soal Hubungan Rumit!

Must Read

Related Articles