12 Cafe Live Music Jakarta Terbaik: Murah dan Hits!

Urusan tempat nongkrong, Jakarta memang juaranya. Apalagi soal cafe live music Jakarta, kamu pasti bisa dengan mudah menemukannya di setiap sudut kota. Namun, dari banyaknya pilihan yang tersedia, ada beberapa cafe terbaik yang murah dan saat ini sedang hits. Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya.

Baca juga: Konser Ed Sheeran di Jakarta 2024: Harga Tiket dan Link Pembelian!

Rekomendasi Cafe Live Music Jakarta

Untuk kamu yang bingung mau nongkrong di mana, berikut ini tersedia pilihan cafe live music di Jakarta dengan berbagai suasana yang bisa kamu pilih sesuai selera. Supaya enggak lupa, catat daftar cafe yang ingin kamu kunjungi, ya!

Baca juga: 15 Rekomendasi Cafe di Surabaya: Murah dan Ada live Music!

1. Helen’s Night Mart

Cafe live music Jakarta, Helen's Night Mart

Dipersembahkan oleh HW Group, rekomendasi cafe live music Jakarta yang pertama adalah Helen’s Night Mart. Tempat ini menggabungkan konsep Convenience Store yang trendi dengan hiburan live music yang spektakuler.

Di tempat ini, kamu bisa meracik minuman sendiri dengan pilihan bir local dan impor yang sangat lengkap dan terjangkau. Selain itu, mereka juga rutin menyelenggarakan Karaoke Night serta sesi Live Music & DJ Sets yang seru abis. Untuk mengetahui jadwal penampilan terbaru di Helen’s Night Mart kamu bisa klik tombol di bawah ini!

Cek Jadwal Helen’s Night Mart

  • Alamat: Jl. Tanjung Duren Barat III No.1, RT.9/RW.5, Tj. Duren Utara, Kec. Grogol petamburan & Jl. Citra Garden City 6 West I 01B No.32, Tegal Alur, Kec. Kalideres, Jakarta Barat
  • Jam operasional: 17:00 – 02:00
  • Harga: Start from Rp100.000 (No Minimum Charge)

2. Costess Cafe & Bar

Costess Cafe & Bar
Foto: Maps/Charlie Limena

Tidak kalah hits dari cafe sebelumnya, Costess Cafe & Bar juga bisa jadi pilihan menarik buat kamu yang mau nongkrong sambil mendengarkan live music. Terletak di roof top Cyber 2 Tower, cafe ini menawarkan city light Jakarta langsung dari meja makan kamu.

Baca juga:  Profil Lyodra Ginting: Agama, Keluarga, dan Perjalanan Karier!

Selain itu, Costess Cafe & Bar juga buka sampai pukul 01.00 sehingga kamu bisa bebas menikmati sajian dan hiburan semalaman penuh. Nah, untuk harga menunya sendiri, cafe ini menawarkan hidangan dengan harga berkisar antara Rp30.000-Rp3.950.000.

  • Alamat: Cyber 2 Tower 17th Floor, Jalan Haji R. Rasuna Said Blok X-5, RT.7/RW.2, Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
  • Jam operasional: 11.00-01.00
  • Harga: Rp30.000-Rp3.950.000.

3. Kopi Terlarang

Cafe live music Jakarta, Kopi Terlarang
Foto: Maps/Jacqueline Pangestiningtyas

Masih terletak di kawasan Jakarta Selatan, cafe live music yang bisa kamu kunjungi selanjutnya adalah Kopi Terlarang. Tempat ini terdiri dari dua area dengan live music di lantai atas. Meski ukuran cafenya tidak terlalu besar, Kopi Terlarang masih cukup nyaman buat nongkrong dan santai bareng teman-teman.

Selain itu, cafe live music di Jakarta ini juga buka sampai jam 2 malam, cocok banget buat kamu yang suka begadang. Harga menu yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau, hanya berkisar antara Rp18.000-Rp35.000.

  • Alamat: Jl. Tebet Raya No.58, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
  • Jam operasional: 18.00-02.00
  • Harga: Rp18.000-Rp35.000

4. Foya

Must Read

Related Articles