20 Cafe Live Music di Bandung Terbaru 2024 yang Hits Banget!

2F Coffee
Foto: Maps/Evie Yuliarti

Punya desain interior layaknya cafe-cafe di Bali, rekomendasi cafe live music di Bandung yang selanjutnya adalah 2F Coffee. Terletak di kawasan Lengkong Besar, tempat ini punya area nongkrong yang luas, hijau, dan pastinya sejuk bangettt.

Pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp20.000an saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, 2F Coffee bisa kamu temukan di Jl. Lengkong Besar No.99, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat.

9. Rockstar Music Cafe

Cafe live music di Bandung, Rockstar Music Cafe
Foto: Maps/Rockstar Music Cafe

Kalau kamu sedang berada di wilayah Bandung Timur, Rockstar Music Cafe adalah salah satu cafe dengan live music di Bandung yang wajib kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, selain menawarkan menu yang kekinian, kamu juga akan disuguhi dengan penampilan live music secara gratis.

Lokasinya terletak di dalam area Metro Indah Mall sehingga kamu bisa mengaksesnya dengan mudah. Selain itu, harga menu cafe ini juga cukup murah berkisar antara Rp20.000-Rp40.000an saja. Untuk bisa pergi ke sana, kamu bisa mengarahkan maps kamu ke MIM kavling G nomor 25, Jl. Soekarno Hatta, Sekejati, Kec. Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat.

10. Laneo Cafe & Eatery Bandung

Laneo Cafe & Eatery Bandung
Foto: Maps/Elsa Zimet

Jadi salah satu tempat nongkrong favorit barudak Bandung, rekomendasi cafe live music yang selanjutnya adalah Laneo Cafe & Eatery Bandung. Terletak di Jalan Jawa, tempat ini punya hiburan live music yang meriah setiap hari Senin, Rabu, Jum’at, dan Sabtu malam.

Selain itu, pilihan menu yang mereka tawarkan juga sangat beragam mulai dari aneka salad, pizza, pasta, nasi, hingga pilihan minuman kopi kekinian dengan harga mulai dari Rp23.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, tempat ini bisa kamu temukan di Jl. Jawa No.46/48, Merdeka, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

11. District Dago Cafe & Resto

District Dago Cafe & Resto
Foto: Maps/District Dago Cafe & Resto

District Dago Cafe & Resto menawarkan dekorasi yang unik dan suasana cozy untuk kebutuhan bersantai kamu. Selain itu, tersedia juga hiburan live music setiap malam untuk menemani kamu menikmati hidangan lezat yang ada di sana.

Mulai dari ice cream, salad, berbagai olahan ayam, dan juga minuman-minuman kekinian bisa kamu pesan dengan harga mulai dari Rp17.000 saja. Jika kamu tertarik untuk berkunjung, District Dago Cafe & Resto terletak di Jl. Ir. H. Juanda No.339, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Baca juga: 10 Oleh-oleh Khas Bandung Paling Legendaris dan Tahan Lama

12. Atmosphere Resort Cafe

Cafe live music di Bandung, Atmosphere Resort Cafe
Foto: Maps/Atmosphere Resort Cafe

Bukan cuman bisa makan sambil menikmati live music, ketika berkunjung ke Atmosphere Resort Cafe kamu juga akan merasakan suasana homey yang menenangkan. Interior cafe ini didominasi oleh material kayu sehingga kamu akan merasa tenang untuk berlama-lama di sana. Selain itu, menu Atmosphere Resort Cafe juga sangat variatif dan terjangkau, kamu bisa memesannya dengan harga mulai dari Rp30.000an saja.

Lokasi cafe live music ini berada di kawasan Lengkong yang memang terkenal sebagai pusat tempat nongkrong di Bandung. Kalau kamu berencana untuk datang ke Atmosphere Resort Cafe, arahkan maps kamu ke Jl. Lengkong Besar No.97, Paledang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat untuk bisa sampai ke lokasinya.

13. Bober Cafe

Bober Cafe
Foto: Maps/aliafauzan musthofa

Bergeser ke kawasan Bandung Wetan, terdapat Bober Cafe yang sudah lama terkenal sebagai salah satu cafe live music terbaik di Bandung. Cafe ini telah berdiri sejak tahun 2004 dan selalu menjadi tempat yang wajib dikunjungi ketika kamu liburan di Bandung. Bober Cafe sudah luas dikenal dengan sajian live music dan daftar menunya yang menarik. Selain menawarkan makanan dan minuman, kamu juga bisa memesan Shisha ketika nongkrong di cafe ini.

Urusan harga kamu tidak perlu khawatir karena menu Bober Cafe dibanderol dengan harga mulai dari Rp20.000an saja. Untuk bisa datang ke sana, kamu bisa mengunjungi lokasi mereka di Jl. L. L. R.E. Martadinata No.123, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

14. Rooftop Coffee

Cafe live music di Bandung, Rooftop Coffee
Foto: Maps/Kawi Boedisetio

Rooftop Coffee, yang berlokasi di atas Bandung Trade Mall, menawarkan suasana nongkrong dengan pemandangan Kota Kembang yang memukau, terutama pada saat malam hari. Tempat ini menjadi pilihan populer di antara anak-anak muda Bandung yang mencari tempat nongkrong unik.

Selain itu, Rooftop Coffee juga menyediakan live music yang membuat suasan nongkrong menjadi semakin meriah. Berbagai menu seperti berbagai pilihan cake, olahan daging, dan minuman kekinian bisa kamu pesan dengan harga murah, mulai dari Rp16.000 saja.

Untuk mengunjunginya, kamu cukup datang ke Jl. Ibrahim Adjie No.47 Lantai 4, Cicadas, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung dan pergi ke lantai paling atas.

Baca juga:  10 Oleh-Oleh Khas Jogja yang Tahan Lama [Beserta Harganya]

15. Congo Gallery Cafe

Must Read

Related Articles